Review Operasi Mata dan Cangkok Lemak Wajah

Operasi Mata NANA dengan hasil alami, bagaimanakah tahapan pemulihannya hingga terlihat benar-benar alami, di bawah ini review dari pasien NANA.

hasil alami, operasi kelopak mata, lipatan mata, operasi di korea, operasi korea, operasi mata, operasi payudara, operasi plastik di korea, operasi plastik korea, oplas, oplas korea, pengecilan pipi, tanpa operasi


5 Hari Setelah Operasi



Kondisi sekarang dibandingkan dengan saat setelah operasi terlihat lebih bengkak dan memar.

9 Hari Setelah Operasi


 Ketika membuka dan menutup mata masih terasa kurang nyaman, tetapi memar sudah banyak berkurang.

Ketika memar dan bengkak sudah menghilang semuanya, akankah bertambah menjadi lebih cantik?

23 Hari Setelah Operasi

Saat ini bengkak sudah banyak menghilang dan sudah kelihatan lebih baik.

Terdapat bengkak dan memar pada minggu pertama, tetapi bengkak dan memar menghilang dengan cepat.

Pada awalnya terasa khawatir bahwa garis lipatan mata akan menjadi tebal, tetapi saya sudah merasa lebih tenang karena hasilnya sudah menjadi lebih tipis.

Sekarang saat membuka dan menutup mata, sudah terasa lebih nyaman dan tanpa rasa sakit, dan hasil operasi kelihatan sungguh alami.

Saya juga menjalani prosedur reposisi kelopak bawah mata, dan sudah hampir tidak terasa sakit.

Saat ini saya mulai belajar make-up dari youtube channel dan juga teman-teman.

Setiap saat saya mendengar kata pujian cantik dari teman, saya merasa sungguh senang sekali.

Dan ini adalah foto-foto selama 3 minggu terakhir hingga sebelum operasi.






1 Bulan Setelah Operasi



Hasil operasi sudah terlihat lebih alami dan bahkan orang-orang di sekitar saya tidak ada yang mengetahui saya telah menjalani operasi mata.

Saya juga menjalani prosedur cangkok lemak, dan pada awalnya timbul masalah kulit pada daerah dahi, namun saat ini sudah jauh lebih membaik.

Bekas insisi pada bagian ekor mata juga sudah banyak memudar dan saya sungguh senang.

2 Bulan Setelah Operasi



Saat ini apakah bengkak sudah menghilang semuanya?

Garis lipatan mata tidak tebal dan seperti yang saya inginkan.

Sebelum operasi, jarak antara mata dan alis mata cukup jauh, tetapi saat sekarang ini saya sungguh puas dengan hasilnya.

Saat ini saya sungguh merasa percaya diri dengan penampilan baru saya, dan hal itu juga merubah saya menjadi pribadi yang lebih positif.

3 Bulan Setelah Operasi


Saat ini bengkak sudah benar-benar menghilang.

Tidak ada yang mengetahui saya telah menjalani operasi apabila saya tidak memberitahukannya.
Hasil operasi tampak alami dan saya sungguh senang.

Sebelum operasi, ketika melalukan konsultasi, saya meminta supaya garis lipatan mata tidak terlalu tebal ataupun terlalu tipis, dan hasilnya persis seperti yang diinginkan.

Operasi reposisi lemak bawah mata juga memberikan hasil yang baik dan kantung mata juga telah menghilang.

Saya sedang berpikir untuk melakukan cangkok lemak lagi.

- - - - - - - - - - -

Apakah anda sedang mencari informasi tentang operasi plastik di korea??
Jangan ragu untuk menghubungi kami dan berkonsultasi langsung dengan spesialis kami.


Konsultasi gratis dalam Bahasa Indonesia.



Tel/Whatsapp: +82-10-7150-0601
Email: nanahospital.id@gmail.com
Line: @nanahospital
Kakao: nanahospital
Instagram: nanahospital.id
Facebook: @nanahospital.id

Alamat: 492 Gangnam-daero, Gangnam-gu, Seoul, Korea, 06119
(KOR: 서울특별시 강남구 강남대로492 HM타워 3,4,5,6층)

Postingan Populer