Review Operasi Mata dan Kontur Wajah




- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - 

7 Hari Setelah Operasi

kontur wajah, operasi mata, hasil alami, liposuction, operasi di korea, operasi korea, operasi payudara, operasi plastik di korea, operasi plastik korea, oplas, oplas korea, pengecilan pipi, tanpa operasi
1 minggu telah berlalu sejak saya menjalani operasi mata dan kontur wajah.

Awalnya terasa susah karena harus memakai kantong pembuangan darah, namun sekarang tidak diperlukan lagi!

Saya sangat senang karena tidak merasakan sakit lagi.

Muka masih terdapat banyak pembengkakan, tetapi saya dapat merasakan bengkak mulai berkurang dari hari ke hari. Wkakakaka.

Kondisi saat ini belum memungkinkan untuk makan daging ㅠㅠ

10 Hari Setelah Operasi


Hari ini saya berkunjung ke NANA untuk lepas benang !!!

Ketika proses lepas benang, terasa sedikit sakit, tetapi saya berusaha menahannya. ㅠㅠㅠ

Saya sangat senang karena bengkak pada wajah terus-menerus berkurang.

Pada awalnya saya berpikir sepertinya garis kelopak mata saya terlalu tebal, tetapi secara perlahan-lahan mulai menunjukkan bentuk kelopak mata yang saya inginkan!!

20 Hari Setelah Operasi


Bengkak yang masih tersisa tampaknya telah hilang semuanya !!!

Akhir-akhir ini saya berpikir bahwa saya telah tampak berbeda dari sebelum dan sesudah operasi~

Dan saya merasa saya telah menjadi lebih keren !!!

Saat ini saya sudah tidak merasakan sakit lagi pada mulut bagian dalam dan saya juga tidak perlu lagi untuk minum obat!!

Ketika bersiap-siap itu keluar, merapikan rambut, ini dan itu, secara pastinya saya merasa bahwa saya telah berubah menjadi lebih keren dan saya sungguh senang akan perubahan ini.

Wkakakkaaka~~

28 Hari Setelah Operasi


Sekarang jahitan di dalam  mulut telah meleleh dan hilang semuanya dan sudah tidak terasa sakit lagi.~~!

Saya melakukan operasi mata dan juga kontur wajah, dan saya tidak menyangka bahwa pemulihan untuk operasi kontur wajah akan secepat ini.

Akhir-akhir ini secara perlahan dan sedikit demi sedikit saya mulai berlatih membuka bagian dagu, dan saya merasa akan segera menjadi lebih baik. Wkakakakak

Pembengkakan menghilang lebih cepat daripada yang saya perkirakan, dan itu sangat bagus !!

31 Hari Setelah Operasi

Tidak terasa sudah 1 bulan telah berlalu sejak saya melakukan operasi mata dan juga kontur wajah.

Awalnya saya memiliki banyak pertimbangan dan kekhawatiran sebelum melakukan operasi, tetapi jika dipikirkan kembali saat ini, semuanya sungguh berjalan dengan baik. Wkakakkakaka

Sebelum melakukan operasi, saya menemui konsultan dan juga dokter secara langsung untuk konsultasi 1:1, dan setelah memahami prosedurnya, saya menjadi yakin untuk melakukan operasi.

Secara garis besar, saya merasa agak takut, tetapi hal tersebut masih boleh saya tangani, kecuali kantong pembuangan darah yang membuat saya kurang nyaman!!!

Sebelum operasi, saya harus melakukan puasa, dan di saat itu juga, saya merasa ingin makan daging, sungguh lapar. ㅠㅠ

Selama sepuluh hari pertama, masih terdapat bengkak, sehingga belum kelihatan hasilnya.

Dan setelah bengkak menghilang, saya terkejut karena hasil yang luar biasa. Wkakakakaka

Untuk bagian mata juga, hasil operasi terlihat alami dan tidak berlebihan.

Hingga saat ini, pembengkakan sudah banyak menghilang, dan saya sangat puas dengan penampilan baru saya!!

Semua jahitan di mulut sudah meleleh, hanya tersisa bekas luka, dan sudah tidak terasa sakit.

Tetapi saya tidak tahu apakah saya sudah boleh memakan makanan yang keras, dan saya sudah tidak sabar untuk makan. Wkakakaka.

Dengan penampilan baru yang lebih baik, saya merasa lebih bersemangat dan kepercayaan diri juga meningkat.

Dan ini adalah foto-foto sebelum operasi hingga saat ini.





2 Bulan Setelah Operasi


Sekarang sudah tidak terasa sakit sama sekali dan saya sudah dapat membuka mulut dengan lebar.
Wkakakaka.

Sebelumnya banyak yang mengatakan setelah operasi mata, mata aakan terasa kering  dan saya cukup khawatir dengan hal itu, tetapi saya tidak mengalaminya sama sekali.

Dan saat ini, saya sedang berpikir untuk operasi hidung~~!


3 Bulan Setelah Operasi


Sudah 3 bulan sejak saya melakukan operasi, waktu sungguh berlalu dengan cepat.

Tidak ada bekas insisi yang terlihat pada mata saat menutup mata dan saya sangat puas.

Hasil operasi tanpa alami dengan kesan ynag sangat bagus.


- - - - - - - - - - -

Apakah anda sedang mencari informasi tentang operasi plastik di korea??
Jangan ragu untuk menghubungi kami dan berkonsultasi langsung dengan spesialis kami.


Konsultasi gratis dalam Bahasa Indonesia.



Tel/Whatsapp: +82-10-7150-0601
Email: nanahospital.id@gmail.com
Line: @nanahospital
Kakao: nanahospital
Instagram: nanahospital.id
Facebook: @nanahospital.id

Alamat: 492 Gangnam-daero, Gangnam-gu, Seoul, Korea, 06119
(KOR: 서울특별시 강남구 강남대로492 HM타워 3,4,5,6층)




Postingan Populer