Dalam Operasi Hidung, Penting Untuk Mempertimbangkan Bentuk Hidung Yang Ideal Dengan Wajah

Dalam Operasi Hidung, Penting Untuk Mempertimbangkan Bentuk Hidung Yang Ideal Dengan Wajah

16 Feb 2019 (Sabtu) 10:00:00
[Star Daily News = Reporter Hwang Gwu-Jun]



bedah plastik korea, hasil alami, kim hyung jun, lipatan mata, operasi di korea, operasi korea, operasi mata, operasi payudara, operasi plastik di korea, operasi plastik korea, oplas, oplas korea


Hidung tinggi dan ramping juga merupakan standar ketampanan untuk pria dan kecantikan untuk wanita. Tidak hanya untuk mereka yang memiliki hidung lebar, hidung bengkok, hidung bulat, dll., tetapi untuk yang ingin meningkatkan penampilan secara keseluruhan dan membuat fitur yang lebih berbeda sering mempertimbangkan prosedur operasi hidung.

Aspek terpenting dalam operasi hidung adalah menerapkan tinggi, bentuk, dan garis yang sesuai dengan wajah daripada mengikuti tren. Meskipun prosedur operasi hidung dilakukan di sebuah rumah sakit terkenal serta dengan biaya operasi hidung yang tinggi, tetapi tanpa pertimbangan yang baik dapat menghasilkan hasil yang tidak memuaskan dikarenakan bentuk hidung pasca operasi yang tidak sesuai dengan wajah.


Hidung ideal secara estetika adalah 1/3 panjang wajah, dengan rasio panjang yang harus sama antara dahi, alis, hingga dagu dan dalam hal lubang hidung, 1/5 dari lebar wajah. Sudut hidung juga sangat penting. Agar terlihat lebih menarik, ujung hidung harus terangkat sedikit lebih tinggi dari batang hidung, dan sudut hidung yang memberikan kesan paling ideal adalah 90-105 derajat sudut antara kolumela dan filtrum, dan sekitar 45 derajat sudut antara ujung kolumela dan ujung hidung.

Hidung terlihat alami dan indah hanya jika selaras dengan fitur wajah dan bagian lainnya, tetapi kebanyakan orang hanya berpikir tentang operasi pengangkatan hidung terlebih dahulu. Meskipun begitu, terdapat banyak cara berbeda untuk membentuk dan menciptakan hidung yang ideal.

Pertama-tama, pengangkatan hidung harus dilakukan tidak hanya pada jembatan hidung tetapi juga pada ujung hidung untuk dapat memiliki bentuk hidung yang lebih cantik secara keseluruhan.

Dengan cara ini, efek harmoni dengan wajah dapat terlihat. Pada kondisi tinggi jembatan hidung yang baik-baik saja, tetapi memiliki ujung hidung pendek, ujung hidung rendah atau tumpul, atau pada kondisi tulang tawan hidung lebar, akan sangat membantu untuk mempertimbangkan operasi pengecilan alar hidung, dll. Selain itu, jika punggung hidung menonjol keluar atau lebar, jika hidung bengkok, jika ujung hidung bengkok, perlu dilakukan operasi untuk memperbaiki bentuknya.

Jika Anda sudah pernah menjalani operasi hidung, tetapi tidak menyukai bentuknya atau memiliki efek samping, penting untuk memilih metode revisi yang tepat melalui diagnosis dan konsultasi yang tepat. Karena operasi revisi memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi, sehingga Anda harus mencari spesialis yang terampil.

Dr. Kim Hyung-Jun, Spesialis Bedah di NANA Plastic Surgery mengatakan, "Operasi harus dilakukan dengan cara meminimalkan kekurangan melalui desain hidung yang dipersonalisasi dengan mempertimbangkan 3 aspek yaitu 'ketinggian, bentuk dan garis' dan memposisikan keselamatan pasien sebagai prioritas utama, serta memilih implan dan metode bedah yang paling sesuai dengan hidung masing-masing untuk menciptakan bentuk hidung alami." 

http://www.stardailynews.co.kr/news/articleView.html?idxno=232466

- - - - - - - - - - -

Apakah anda sedang mencari informasi tentang operasi plastik di korea??
Jangan ragu untuk menghubungi kami dan berkonsultasi langsung dengan spesialis kami.


Konsultasi gratis dalam Bahasa Indonesia.




Tel/Whatsapp: +82-10-7150-0601
Email: nanahospital.id@gmail.com
Line: @nanahospital
Kakao: nanahospital
Instagram: nanahospital.id
Facebook: @nanahospital.id

Alamat: 492 Gangnam-daero, Gangnam-gu, Seoul, Korea, 06119
(KOR: 서울특별시 강남구 강남대로492 HM타워 3,4,5,6층)

Postingan Populer