Hasil Operasi Mata yang alami dan sesuai dengan karakteristik pasien

[Laporan Medis] Operasi Mata, menemukan garis yang sesuai .. 

18 Feb 2019 11:49:00 Reporter Yang Jin-Yong


bedah plastik korea, hasil alami, konsultasi, lipatan mata, operasi di korea, operasi korea, operasi mata, operasi payudara, operasi plastik di korea, operasi plastik korea, oplas, oplas korea


Dalam operasi plastik mata, setiap mata memiliki prosedur operasi yang berbeda tergantung pada faktor-faktor seperti bentuk mata, ketebalan kulit, dan jumlah lemak karena faktor tersebut mengarah pada perubahan kesan sehingga penting untuk memiliki pra-operasi, perencanaan bedah, dan konseling desain yang cermat.

Dan dalam hal ini, faktor yang paling penting adalah keahlian spesialis yang bertanggung jawab atas operasi untuk mendukung keberhasilan operasi.

Memilih ahli bedah plastik dengan sejumlah pengetahuan melalui pengalaman bedah dalam menangani berbagai macam kasus merupakan kunci utama untuk mendapatkan operasi kelopak mata ganda yang berhasil dan memuaskan.

Hal paling penting dalam operasi plastik mata adalah merancang garis kelopak mata, dan penting untuk menemukan garis kulit masing-masing pasien untuk menghasilkan garis paling alami.

Selain metode penguburan konvensional di mana 3~5 alur dibentuk di sepanjang garis desain kelopak mata ganda, operasi kelopak mata ganda menggunakan metode adhesi alami yang mengamankan garis lebih erat melalui benang dua kali baru-baru ini menarik perhatian.

Sebagai tambahan, untuk mencegah operasi revisi, penting untuk memeriksa berbagai foto sebelum dan sesudah operasi dalam memilih rumah sakit dan metode bedah yang sesuai dengan kondisi mata Anda. Yang terpenting dari semuanya itu adalah memiliki pemahaman tentang pengalaman atau ketrampilan ahli bedah plastik yang akan bertanggung jawab terhadap operasi dan memilih rumah sakit spesialis dengan hasil operasi mata yang baik adalah cara terbaik untuk mendapatkan hasil operasi kelopak mata ganda yang memuaskan.

http://medicalreport.kr/news/view/86958


- - - - - - - - - - -

Apakah anda sedang mencari informasi tentang operasi plastik di korea??
Jangan ragu untuk menghubungi kami dan berkonsultasi langsung dengan spesialis kami.


Konsultasi gratis dalam Bahasa Indonesia.





Tel/Whatsapp: +82-10-7150-0601
Email: nanahospital.id@gmail.com
Line: @nanahospital
Kakao: nanahospital
Instagram: nanahospital.id
Facebook: @nanahospital.id

Alamat: 492 Gangnam-daero, Gangnam-gu, Seoul, Korea, 06119
(KOR: 서울특별시 강남구 강남대로492 HM타워 3,4,5,6층)


Postingan Populer