Hiii... 5 Makanan Korea Ini Dianggap Menjijikkan Banget, Berani Coba?

Hiii... 5 Makanan Korea Ini Dianggap Menjijikkan Banget, Berani Coba?

Pasti kita sudah tahu kalau hampir semua makanan Korea itu enak-enak. Tapi, apakah kamu masih berpikiran seperti itu setelah melihat yang satu ini?

Makanan Korea yang di bawah ini dinilai menjijikkan bagi kebanyakan orang, tapi tidak bagi masyarakat Korea asli. Pasalnya, makanan-makanan ini merupakan salah satu makanan khas di Negeri Ginseng. Inilah 5 makanan Korea yang dinilai menjijikkan.

1. 번데기 (beon-de-gi)


Makanan yang satu ini terkenal sebagai jajanan street food-nya Korea pada musim dingin. Beondegi terbuat dari larva ulat sutera. Kira-kira, kalau ini dijual di Indonesia, kamu mau beli gak?

2. 순대 (sun-dae)


Kalau kamu jalan-jalan di Korea, pasti kamu sering menemukan makanan ini di setiap gerai street food di sana. Namanya Sundae, olahan makanan sejenis sosis darah.

Makanan ini dibuat dari isi perut sapi atau babi yang dibentuk seperti sosis. Biasanya sundae disajikan dengan cara dikukus atau direbus. Mau coba?

3. 개불 (gae-bul)


Dilihat dari bentuknya saja, kamu pasti sudah ogah memakannya. Gaebul merupakan sejenis cacing sendok yang biasa dimakan setelah isian dalamnya dibersihkan. Gaebul juga sering disebut dengan penis fish karena bentuknya yang mirip alat kelamin pria.

4. 세발낙지 (se-bal-nak-ji )


Jika di Jepang, gurita disajikan matang di dalam sushi, berbeda dengan di Korea. Di Korea, gurita ini dimakan dalam keadaan masih hidup, namanya Sebalnakji.

Berbeda dengan sannakji yang hanya memakan tentakelnya saja, sebalnakji menyajikan seluruh bagian gurita yang harus dimakan. Rasakan sendiri deh, sensasi gurita yang masih menggeliat di mulut.

5. Teuksubuwi


Makanan satu ini tidak disajikan mentah-mentah lagi, biasanya orang-orang Korea menyajikan dengan cara memasak sup. Teuksubuwi terbuat dari alat pencernaan sapi.

Bukan cuma satu atau dua bagian, tapi ada 4 bagian perut sapi yang disajikan di sini. Setiap bagiannya akan memiliki rasa dan tekstur yang berbeda. Berminat?

Hayoo. kamu mau cobain yang mana nih?

Sc: www.idntimes.com

- - - - - - - - - - -

Apakah anda sedang mencari informasi tentang operasi plastik di korea??
Jangan ragu untuk menghubungi kami dan berkonsultasi langsung dengan spesialis kami.


Konsultasi gratis dalam Bahasa Indonesia.



Tel/Whatsapp: +82-10-7150-0601
Email: nanahospital.id@gmail.com
Line: @nanahospital
Kakao: nanahospital
Instagram: nanahospital.id
Facebook: @nanahospital.id

Alamat: 492 Gangnam-daero, Gangnam-gu, Seoul, Korea, 06119
(KOR: 서울특별시 강남구 강남대로492 HM타워 3,4,5,6층)




Postingan Populer