Mata indah dan bersinar dengan operasi kelopak mata NANA

Mata Indah dan Bersinar dengan Operasi Kelopak Mata NANA

bedah plastik korea, hasil alami, hwang dong yeon, lipatan mata, operasi di korea, operasi korea, operasi mata, operasi payudara, operasi plastik di korea, operasi plastik korea, oplas, oplas korea

(Real Review) Operasi Kelopak Mata Ganda dan Koreksi Ptosis

Pada awalnya saya memiliki kelopak mata ganda, tetapi kekhawatiran muncul karena garis kelopak mata yang terlalu rendah dan sering menghilang.

Oleh karena itu, saya ingin melakukan operasi kelopak mata ganda, dan setelah berkonsultasi dengan beberapa rumah sakit, saya memutuskan untuk melakukannya di NANA Plastic Surgery.

Mulai dari konseling hingga operasi, saya dilayani secara profesional oleh konsultan dan juga dokter. Awalnya saya berpikir untuk melakukan Lateral Canthoplasty dan Canthoplasty Bawah, tetapi karena saya menginginkan hasil operasi yang alami, saya disarankan untuk melakukan operasi kelopak mata ganda dan juga koreksi ptosis yang disesuaikan dengan karakteristik wajah saya. Saya menyerahkan semuanya kepada dokter dan saya sangat puas dengan hasil operasi.

1 minggu setelah operasi dan sepertinya hasil cukup alami. Saya berharap pembengkakkan cepat menghilang sehingga saya boleh berdandan!

Foto di bawah ini adalah hari pertama operasi ~ 4 hari setelah operasi.



1 minggu setelah operasi

bedah plastik korea, hasil alami, hwang dong yeon, lipatan mata, operasi di korea, operasi korea, operasi mata, operasi payudara, operasi plastik di korea, operasi plastik korea, oplas, oplas korea

- - - - - - - - - - -

Apakah anda sedang mencari informasi tentang operasi plastik di korea??
Jangan ragu untuk menghubungi kami dan berkonsultasi langsung dengan spesialis kami.


Konsultasi gratis dalam Bahasa Indonesia.



Tel/Whatsapp: +82-10-7150-0601
Email: nanahospital.id@gmail.com
Line: @nanahospital
Kakao: nanahospital
Instagram: nanahospital.id
Facebook: @nanahospital.id

Alamat: 492 Gangnam-daero, Gangnam-gu, Seoul, Korea, 06119
(KOR: 서울특별시 강남구 강남대로492 HM타워 3,4,5,6층)


Postingan Populer