Bibir cantik menawan dengan Filler Bibir NANA


Berbagai cara dilakukan untuk terlihat cantik dan menarik. Salah satu tren yang sedang digemari adalah filler bibir atau yang disebut juga dengan lip filler.

Filler bibir merupakan prosedur medis ringan yang bertujuan untuk memberikan perubahan pada kontur bibir seseorang. Caranya dengan menyuntikkan gel khusus ke dalam bibir.

Gel yang umumnya dipakai hampir di seluruh dunia adalah gel yang disebut asam hyaluronat (AH). Gel AH yang digunakan diambil dari bakteri yang sudah dimurnikan yang terdapat dalam lapisan kulit manusia. Karena sifatnya yang alami dan merupakan bagian dari tubuh manusia, gel ini tergolong aman sehingga meminimalisir efek samping yang akan bereaksi negatif pada tubuh.

Gel ini tidak memicu efek imunogenik seperti pada suntik kolagen. Selain itu, jika terjadi efek samping atau bentuk bibir yang tidak sesuai harapan maka filler jenis gel AH ini bisa dihancurkan dengan suntik Hyaluronidase.

Sebagian orang awam mungkin akan menyamakan prosedur suntik silikon dengan filler bibir ini. Padahal, kedua prosedur ini berbeda. Penggunaan cairan silikon untuk filler bibir sudah ditinggalkan karena sifat silikon yang tidak dapat diprediksi dengan baik. Selain itu, silikon juga tidak dapat diserap oleh tubuh sehingga meningkatkan risiko terjadinya komplikasi yang cukup sulit ditangani.

Beberapa foto setelah Filler Bibir di NANA.

bedah plastik korea, explore korea, kontur wajah, lifting, lipatan mata, motiva, operasi di korea, operasi korea, operasi mata, operasi payudara, operasi plastik di korea, operasi plastik korea, oplas, oplas korea



- - - - - - - - - - -

Apakah anda sedang mencari informasi tentang operasi plastik di korea??
Jangan ragu untuk menghubungi kami dan berkonsultasi langsung dengan spesialis kami.


Konsultasi gratis dalam Bahasa Indonesia.





Tel/Whatsapp: +82-10-7150-0601
Email: nanahospital.id@gmail.com
Line: @nanahospital
Kakao: nanahospital
Instagram: nanahospital.id
Facebook: @nanahospital.id

Alamat: 492 Gangnam-daero, Gangnam-gu, Seoul, Korea, 06119
(KOR: 서울특별시 강남구 강남대로492 HM타워 3,4,5,6층)

Postingan Populer