Hasil Operasi Mata dan Hidung yang Alami

Review Asli dari pasien NANA !



4 bulan lalu, saya baru saja menjalani operasi kelopak mata ganda, operasi hidung, dan juga cangkok lemak wajah di NANA Plastic Surgery.....

Dibandingkan dengan prosedur anestesi, operasi hidung terasa lebih sakit.

Pada awalnya saya masih merasa ragu untuk sekaligus melakukan cangkok lemak wajah, tetapi setelah operasi sangat puas dengan hasilnya.

Untuk saat ini, wajah saya masih bengkak, dan saya ingin sekali bengkak ini cepat hilang, sehingga saya dapat melihat hasil dari seluruh operasi ini. ㅋㅋㅋㅋㅋ

cantik, dokter korea, hasil alami, hwang dong yeon, operasi hidung, operasi kelopak mata, operasi korea, operasi mata, operasi payudara, operasi plastik, operasi plastik korea, oplas, oplas korea, v-line

5 Hari Setelah Operasi

Saat ini secara keseluruhan memar sudah hampir menghilang, tetapi masih terdapat memar di bagian bawah mata, dan saya dengan giat melakukan kompres es pada mata untuk mempercepat proses pemulihan. Wkakakaka ~~

Biasanya bulu mata selalu terlihat terkubur di bawah kelopak mata, tapi hari ini saat saya mengoleskan obat, saya dapat melihat bulu mata saya yang tidak lagi terkubur dan saya merasa sangat takjub. Hahaha ~~

Sangat ingin sekali secepatnya memakai make up, tetapi saat ini masih belum diperbolehkan ㅠㅠ.


7 Hari Setelah Operasi

Saya kembali berkunjung ke NANA untuk lepas benang dan semuanya berjalan dengan baik.

Keesokkan harinya saya memakai sedikit riasan pada wajah saya, dan saya merasakan kesan yang berbeda pada wajah saya !!!

Saya harus menunggu 2 minggu untuk dapat melakukan make up pada daerah mata, meskipun demikian, saya sangat puas dengan mata saya karena telah memberikan kesan yang indah tanpa harus menggunakan make up. Wkakaka~~

Ketika saya mencuci muka dan menyentuh hidung saya, masih terasa sedikit sakit, tetapi bukanlah sangat sakit, hanya sedikit. Wkakaka~~

Saya sudah tidak sabar menunggu hingga bengkak pada muka saya hilang semua.. Hahaha.


2 Minggu Setelah Operasi

Saya masih merasa canggung karena masih terdapat bengkak pada wajah saya, tetapi semuanya dapat ditutupi dengan make up. Wkakkakaka.

Pada bagian mata juga masih terdapat sedikit bengkak, tetapi seiring berjalannya waktu akan menghilang dengan sendirinya. Wkakakaka.

Dan ketika saya bertemu dengan orang - orang di sekitar saya, semuanya memuji bahwa saya terlihat cantik dan hasil operasi juga sangat cocok dengan saya. Saya sangat senang dengan pujian yang diberikan orang-orang di sekitar saya. Wkakakakak.


1 Bulan Setelah Operasi

Hari demi hari bengkak pada wajah saya pun berkurang dan setiap saya bertemu dengan orang-orang di sekitar rumah saya, mereka mengatakan saya tampak seperti orang lain dan semakin cantik. Wkakakaka~~

Beberapa waktu lalu masih terdapat bengkak pada mata saya, tetapi secara perlahan hingga saat ini bengkak telah banyak berkurang, dan saat ini saya telah dapat membuka mata saya dengan lebar dan sempurna. Mata indah dan cantik yang saya impikan sepertinya telah saya miliki.
Mimpi telah menjadi kenyataan.

Jenis pekerjaan saya adalah pekerjaan yang mengharuskan saya untuk selalu bertemu dan berhadapan dengan banyak orang, dan ketika saya bertemu dengan client-client saya, semua selalu memuji bahwa saya tampak sangat cantik dan hasil operasi sangat cocok dengan diri saya. Wkakakakak

Dan pastinya semakin banyak mendengarkan pujian, hati saya juga merasa sangat senang.
Saya sudah tidak sabar menunggu hingga bengkak hilang secara sempurna. Wkakaka


Dan ini adalah foto saya dari sebelum operasi, 


3 Hari setelah operasi,


1 Bulan setelah operasi.



1 Bulan 7 Hari Setelah Operasi

Telah lebih dari 1 bulan setelah operasi,
dan hingga saat ini,
saya mendapat banyak pujian,
hasil operasi sungguh natural.
Hahahaha..
Saat ini sudah tidak terasa sakit lagi.
Wkakakka. 

Sepertinya masih terdapat sedikit bengkak,
tetapi dengan sedikit make up,
tidak tampak bahwa saya baru saja menjalani operasi 1 bulan lalu.
Hahahaha.

Yang paling banyak saya dengar adalah
hasil operasi yang sangat bagus dan terlihat natural.
Saya merasa sungguh puas.

2 Bulan Setelah Operasi

2 bulan telah berlalu,
dan sejauh ini saat melakukan aktivitas sehari-hari,
saya tidak merasakan ketidaknyaman ataupun rasa sakit.

Bengkak pada hidung benar-benar sudah banyak menghilang,
bentuk hidung dengan garis natural yang saya inginkan juga telah kelihatan bentuknya,
saya sungguh puas.
Wkakakaka.

Seiring berjalannya waktu,
orang-orang yang saya temui, semuanya sungguh merasa takjub.
Wkakakaka.
Mereka mengatakan saya terlihat sungguh cantik.
Wkakakaka.

Karena hasil operasi hidung yang sangat cocok dengan wajah dan karakter saya,
saya sungguh merasa puas.
Wkakakakaka




3 Bulan Setelah Operasi

3 bulan telah berlalu,
bagian mata terlihat natural seperti mata asli milik sendiri.
Wkakakaka.

Hasil operasi hidung juga terlihat sempurna
Wkakakak.

Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan flu,
meskipun ditekan dengan kuat, rasanya tidak ada apa-apa.
Wkakkakaka.

Jika bengkak menghilang secara total, maka akan terlihat lebih natural lagi.
Wkakaka.




4 Bulan Setelah Operasi

4 bulan setelah operasi,
hasil operasi terlihat sungguh sempurna.
Wkakakaka.

Karakteristik mata saya sebelumnya yang tidak memiliki lipatan mata,
meskipun begitu masih ada orang yang tidak menyadari bahwa saya telah menjalani operasi lipatan mata.
Wkakaka.

Ketika berkonsultasi sebelum operasi, saya hanya punya 1 permintaan kepada dokter, yaitu
hasil operasi natural dan tidak mencolok, dan
semuanya berjalan sesuai dengan yang saya inginkan.
Wkakakak.

Lipatan mata sungguh terlihat natural dan
ditambah dengan riasan mata,
mata terlihat lebih cantik lagi.

Hidung juga telah serasa seperti milik sendiri,
sungguh natural dan sepertinya semua bengkak juga telah menghilang.

Seiring berjalannya waktu akan terlihat lebih natural lagi.

bedah plastik korea, operasi hidung, rhinoplasty, kontur wajah, lifting, lipatan mata, motiva, operasi di korea, operasi korea, operasi mata, operasi payudara, operasi plastik di korea, operasi plastik korea, oplas, oplas korea

- - - - - - - - - - -

Apakah anda sedang mencari informasi tentang operasi plastik di korea??
Jangan ragu untuk menghubungi kami dan berkonsultasi langsung dengan spesialis kami.


Konsultasi gratis dalam Bahasa Indonesia.





Tel/Whatsapp: +82-10-7150-0601
Email: nanahospital.id@gmail.com
Line: @nanahospital
Kakao: nanahospital
Instagram: nanahospital.id
Facebook: @nanahospital.id

Alamat: 492 Gangnam-daero, Gangnam-gu, Seoul, Korea, 06119
(KOR: 서울특별시 강남구 강남대로492 HM타워 3,4,5,6층)


Postingan Populer