5 Makanan dan Minuman Korea Untuk Membantu Mengurangi Pembengkakan Setelah Operasi Plastik

Kebanyakan operasi plastik bersifat invasif, dan pembengkakan tidak dapat dihindari. Banyak orang ingin pulih dengan cepat dan mencoba berbagai jenis obat pembengkakan untuk dapat sembuh dengan cepat. Setiap orang memiliki kondisi tubuh yang berbeda-beda dan beberapa mungkin membengkak banyak setelah operasi, sementara yang lain mungkin hampir tidak membengkak.

Berikut Makanan dan Minuman Korea Populer Yang Dapat
Membantu Mengurangi Pembengkakan Setelah Operasi Plastik.

 1. Mi-yeok-guk (미역국), Sup Rumput Laut.

Miyeokguk (미역국) adalah sup rumput laut tradisional Korea yang biasanya dikonsumsi pada hari ulang tahun atau setelah melahirkan anak. Sangat efektif untuk mengurangi pembengkakan karena kaya akan yodium.

2. Ho-bak-juk (호박죽), Bubur Labu

Hobakjuk (호박죽) adalah bubur labu yang terbuat dari labu oranye, beras, gula, dan garam. Dapat membantu mengurangi pembengkakan karena kaya akan vitamin A dan efek diuretik yang sangat baik.

3. Pat-juk (팥죽), Bubur Kacang Merah

Patjuk (팥죽) adalah bubur kacang merah yang terbuat dari kacang merah dan tepung beras, dan dimakan ketika dongji  yang jatuh pada musim dingin (hari dengan malam terpanjang dalam kalender Korea). Selain itu, sangat umum untuk menambahkan bola kue beras kenyal ke dalam bubur kacang merah. Efektif dalam mengurangi pembengkakan karena kaya akan kalium dan vitamin B1.

4. Su-bak Hwa-chae (수박 화채), Watermelon Punch

Subak Hwachae (수박 화채) adalah Watermelon Punch yang terbuat dari campuran minuman seperti Sprite, Chilsung Cider, dll yang dicampur dengan irisan semangka. Sangat populer selama musim panas karena sangat manis dan menyegarkan. Kaya akan kandungan kalium yang dapat mengeluarkan racun tubuh dan dengan demikian dapat mengurangi pembengkakan.

5. Ok-su-su Su-yeom-cha (옥수수 수염차), Teh Sutra Jagung

Oksusu Suyeomcha (옥수수 수염차) adalah teh yang terbuat dari rambut jagung. Kaya akan kalium dan merupakan diuretik alami yang efektif dalam mengurangi pembengkakan.

- - - - - - - - - - -

Apakah anda sedang mencari informasi tentang operasi plastik di korea??
Jangan ragu untuk menghubungi kami dan berkonsultasi langsung dengan spesialis kami.


Konsultasi gratis dalam Bahasa Indonesia.





Tel/Whatsapp: +82-10-7150-0601
Email: nanahospital.id@gmail.com
Line: @nanahospital
Kakao: nanahospital
Instagram: nanahospital.id
Facebook: @nanahospital.id

Alamat: 492 Gangnam-daero, Gangnam-gu, Seoul, Korea, 06119
(KOR: 서울특별시 강남구 강남대로492 HM타워 3,4,5,6층)


Postingan Populer