Berat badan naik saat Bulan Puasa? Ini penyebabnya ...

bedah plastik korea, liposuction, operasi di korea, operasi hidung, operasi korea, operasi mata, operasi payudara, operasi plastik di korea, operasi plastik korea, oplas, oplas korea, sedot lemak

Menjalankan puasa di bulan Ramadan bertujuan sebagai ibadah. Namun berpuasa juga banyak manfaat yang bisa kita rasakan, seperti membantu menurunkan berat  badan. Hal ini disebabkan frekuensi makan yang berkurang saat berpuasa.

Seorang ahli gaya hidup sehat, Dr. Phaidon L. Toruan mengatakan, "Secara natural dari sananya tubuh mengalami proses pengurangan kalori, karena waktu makan berubah dan frekuensi makan berkurang." jelasnya, dilansir Detik.com

"Saat berbuka puasa, orang cenderung lebih suka makan karbohidrat sederhana (nasi putih, mie instan) dan maunya cari yang manis. Karena terbiasa gula darahnya rendah (saat tidak makan dan minum), banyak makanan manis jadi tergoda. Saat mengkonsumsi makanan manis, gula darah cepat naik, tapi cepat juga turunnya sehingga lebih cepat lapar. Membuat ingin makan lagi dan lagi," jelasnya.

Supaya berat badan tetap normal, hindari mengkonsumsi makanan tinggi gula dan kalori. Kamu bisa perbanyak makan sayur, buah atau mengganti nasi putih dengan nasi merah. Dengan begitu, berat badanmu akan tetap normal saat dan sesudah bulan puasa.
(sc: indozonebeauty.id)

- - - - - - - - - - -

Apakah anda sedang mencari informasi tentang operasi plastik di korea??
Jangan ragu untuk menghubungi kami dan berkonsultasi langsung dengan spesialis kami.


Konsultasi gratis dalam Bahasa Indonesia.





Tel/Whatsapp: +82-10-7150-0601
Email: nanahospital.id@gmail.com
Line: @nanahospital
Kakao: nanahospital
Instagram: nanahospital.id
Facebook: @nanahospital.id

Alamat: 492 Gangnam-daero, Gangnam-gu, Seoul, Korea, 06119
(KOR: 서울특별시 강남구 강남대로492 HM타워 3,4,5,6층)

Postingan Populer