Cara Pakai Blush On yang Lagi Tren di Korea, Dipulas Sampai Telinga


Ketika mengaplikasikan produk kecantikan, wanita-wanita Korea Selatan terkadang punya cara sendiri yang berbeda dari lazimnya. Misalnya saja teknik ombre lips yang kini telah mendunia atau pakai tujuh lapis toner dalam perawatan wajah.

Seperti diungkap oleh global makeup artist Mamonde Steven Lee, wanita Korea Selatan pun kini punya cara lain saat memakai blush on. Makeup artist asal Korea itu pun mengatakan bahwa orang Korea suka pakai blush on di bagian tertinggi pipi.

Untuk menentukan titik tertinggi pipi, tangan dibentuk L. Tempelkan tangan jari tangan 'L' di pipi (dengan ibu jari di samping cuping hidung)," ujar Steven di acara peluncuran Mamonde di Savior Pakubuwono, Jakarta, Kamis (18/07/2019).

Setelah meletakkan jari dengan tepat, di bagian atas ibu jari itulah tempat yang pas untuk mengaplikasikan blush on. Steven menyarankan untuk memulaskannya lurus ke arah kuping.

Pulaskan blush on sedikit demi sedikit dan dengan pulasan yang semakin mengambang ke arah luar wajah. Ngak hanya di pipi saja, Steven bahkan menyarankan pakai blush on sampai kuping.

"Trennya di Korea bagian telinga juga menggunakan blush on. Efeknya jadi kelihatan lebih muda,"ujarnya.

Steven pun menerapkan blush on di bagian hair line atau pertumbuhan garis rambut di sekitar dahi. Cara ini menggantikan teknik contouring yang biasanya memakai produk berwarna lebih gelap dari kulit. Dengan menggunakan blush on di bagian pinggir area dahi memberikan efek yang mirip seperti contouring, namun dengan hasil yang lebih natural dan segar.

sc: wolipop.detik.com

- - - - - - - - - - -

Apakah anda sedang mencari informasi tentang operasi plastik di Korea??
Jangan ragu untuk menghubungi kami dan berkonsultasi langsung dengan spesialis kami.


Konsultasi gratis dalam Bahasa Indonesia.

Tel/Whatsapp: +82-10-7150-0601
Email: nanahospital.id@gmail.com
Line: @nanahospital
Kakao: nanahospital
Instagram: nanahospital.id
Facebook: @nanahospital.id

Alamat: 492 Gangnam-daero, Gangnam-gu, Seoul, Korea, 06119
(KOR: 서울특별시 강남구 강남대로492 HM타워 3,4,5,6층)




Postingan Populer