Mata Lebih Besar dan Cerah dengan Epicanthoplasty

bedah plastik korea, epicanthoplasty, buka sudut mata, operasi di korea, operasi mata, operasi korea, bedah mata, operasi plastik di korea, operasi plastik korea, oplas, oplas korea, lipatan mata korea

Apa itu Epicanthoplasty?

Epicanthoplasty, yang dikenal dalam istilah medis sebagai Medial atau Lateral Epicanthoplasty, adalah jenis operasi mata yang bertujuan untuk memperpanjang bagian dalam mata untuk membuat mata lebih besar. Selain itu juga bertujuan untuk "menghilangkan lipatan sudut dalam" atau biasa disebut "Koreksi Lipatan Mongolia (Mongolian Fold Correction)" , dan ini adalah prosedur bedah kosmetik yang kebanyakan dilakukan di negara-negara Asia.

Salah satu ciri orang Asia yang paling menonjol adalah Lipatan Mongolia (secara medis dikenal sebagai Lipatan Epicanthal/ Epicanthal Fold) yang ditemukan di sudut-sudut mata. Lipatan Epicanthal berbentuk lapisan di mata dan menutupi medial canthus. Secara Sederhana, lipatan ini dapat merusak keindahan kelopak mata dan membuat mata terlihat lebih kecil secara lateral dan terlihat lebih lelah (mata mengantuk).

Epicanthoplasty menjadi pilihan bagi wanita dan pria yang ingin mengadopsi "tampilan kebarat-baratan" atau membuat mata yang tidak hanya "tampak lebih besar, lebih cerah, dan lebih waspada" tetapi sebenarnya lebih besar secara fisiologis. Hal ini juga sering diminta oleh pasien yang besar Lipatan Epicanthalnya abnormal yang memiliki dampak negatif pada penampilan dan bentuk mata. 

Siapa Kandidat yang Tepat?

Epicanthoplasty adalah prosedur kosmetik yang dapat dimanfaatkan oleh siapa saja yang benar-benar ingin memiliki mata lebih lebar daripada yang dimungkinkan secara fisiologis. Mayoritas pasien Epicanthoplasty adalah keturunan Asia, tetapi dapat dilakukan pada siapa saja yang ingin meningkatkan penampilannya dapat dengan mata yang lebih besar.

Secara khusus, Epicanthoplasty adalah prosedur yang ideal untuk semua pasien, baik pria atau wanita, yang:
 - memiliki kesehatan yang relatif baik.
 - memiliki Lipatan Epicanthal yang mengganggu penampilan dan abnormal dalam hal jarak yang jauh satu dengan yang lain, yang menyebabkan penampilan tidak proposional.
 - ingin meningkatkan penampilan secara menyeluruh.
 - telah menjalani atau bagi yang ingin menjalani operasi kelopak mata ganda untuk meningkatkan penampilan

Foto Sebelum dan Sesudah Epicanthoplasty




- - - - - - - - - - -

Apakah anda sedang mencari informasi tentang operasi plastik di korea??
Jangan ragu untuk menghubungi kami dan berkonsultasi langsung dengan spesialis kami.


Konsultasi gratis dalam Bahasa Indonesia.





Tel/Whatsapp: +82-10-7150-0601
Email: nanahospital.id@gmail.com
Line: @nanahospital
Kakao: nanahospital
Instagram: nanahospital.id
Facebook: @nanahospital.id

Alamat: 492 Gangnam-daero, Gangnam-gu, Seoul, Korea, 06119
(KOR: 서울특별시 강남구 강남대로492 HM타워 3,4,5,6층)






Postingan Populer