Operasi Hidung Hanya Percayakan Pada NANA Plastic Surgery Korea!!!!


Hidung merupakan bagian yang sangat berpengaruh pada penampilan wajah. Hidung yang kurang menarik membuat penampilan juga terkesan kurang menarik.

Dan untuk mendapatkan bentuk hidung menawan bisa dengan operasi hidung yang efeknya tentu saja akan langsung terlihat. Namun tidak sedikit juga dari mereka yang kurang tepat dalam memilih klinik bedah plastik untuk operasi hidungnya.

Sehingga bukan bentuk hidung yang menawan yang mereka dapatkan namun malah hasil yang kurang memuaskan. Dalam memilih klinik bedah plastik memang gampang gampang susah. Gampang karena sudah banyak sekali sekarang klinik bedah plastik  yang bermunculan namun juga susah karena dari sekian banyak klinik bedah plastik yang ada kita harus tepat memilih.



operasi hidung, operasi hidung pendek, operasi plastik, operasi plastik korea, dokter korea, dokter operasi plastik, before after, review, perawatan kulit, skincare korea

Dan yang terpenting adalah pemilihan dokter spesialis operasi hidung yang tepat dan memang berkompeten dalam bida operasi hidung.

Di NANA Plastic Surgery Korea, kami memiliki beberapa dokter operasi hidung yang sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. Dokter yang sudah memiliki banyak sekali pengalaman di bidang operasi hidung. 



operasi hidung, operasi hidung pendek, operasi plastik, operasi plastik korea, dokter korea, dokter operasi plastik, before after, review, perawatan kulit, skincare korea
Sebelum Operasi
Seperti pasien perempuan kita yang satu ini, yang sudah mendapatkan tindakan operasi hidung di NANA Plastic Surgery Korea. Dengan ditangani langsung oleh dokter spesialis operasi hidung di NANA dan dengan di dukung oleh tenaga medis yang sudah berkompeten juga sehingga bisa di dapat hasil operasi yang memuaskan.


Dengan melalui konsultasi yang mendetail dengan dokter sebelum mendapatkan tindakan operasi serta pemeriksaan kondisi pasien secara mendetail menjadikan operasi di NANA terasa aman. Keamanan dari proses opoerasi juga hal yang tidak kalah penting. Sehingga setiap pasien akan menjalani beberapa pemeriksaan yang mendetail mengenai kondisi kesehatannya sebelum dilaksanakan operasi.



operasi hidung, operasi hidung pendek, operasi plastik, operasi plastik korea, dokter korea, dokter operasi plastik, before after, review, perawatan kulit, skincare koreaoperasi hidung, operasi hidung pendek, operasi plastik, operasi plastik korea, dokter korea, dokter operasi plastik, before after, review, perawatan kulit, skincare korea



Dan foto diatas merupakan foto pasien setelah operasi. Hidung yang semula terlihat kurang menarik karena ketinggian hidung yang kurang maksimal sekarang sudah terlihat sangat memuaskan hasilnya. 

Hidung menjadi terlihat lebih proporsional dengan wajah sehingga fungsi hidung untuk mempercantik wajah bisa terlihat maksimal. Dan pastinya menyesuaikan dan mempertimbangkan kondisi wajah pasien secara keseluruhan untuk hasil operasi yang tidak terlihat berlebihan dan tetap terlihat natural. 


operasi hidung, operasi hidung pendek, operasi plastik, operasi plastik korea, dokter korea, dokter operasi plastik, before after, review, perawatan kulit, skincare korea
Setelah Operasi



Untuk permasalahan penampilan anda hanya percayakan pada yang sudah ahlinya dan memiliki banyak pengalaman serta hasil yang benar benar memuaskan. Lebih baik menjalani operasi hidung sekali dengan hasil yang memuaskan dan tidak mengharuskan untuk mendapatkan tindakan operasi revisi.


Langsung konsultasikan dengan kami untuk semua solusi penampilan anda. Segera hubungi NANA lewat tim konsultasi bahasa indonesia untuk kenyamanan dan kemudahan anda ^.^



Apakah anda sedang mencari informasi tentang operasi plastik di Korea??
Jangan ragu untuk menghubungi kami dan berkonsultasi langsung dengan spesialis kami.


Konsultasi gratis dalam Bahasa Indonesia.

Tel/Whatsapp: +82-10-7150-0601
Email: nanahospital.id@gmail.com
Line: @nanahospital
Kakao: nanahospital
Instagram: nanahospital.id
Facebook: @nanahospital.id

Alamat: 492 Gangnam-daero, Gangnam-gu, Seoul, Korea, 06119
(KOR: 서울특별시 강남구 강남대로492 HM타워 3,4,5,6층)















Postingan Populer