Selamat Tinggal Wajah Kusam~~~




perawatan kulit, dermatology, dermatology korea, laser, laser toning, kulit cerah, kulit kusam, kulit sehat, dokter kore, operasi plastik, klinik operasi plastik

Semua orang pasti ingin memiliki kulit wajah yang sehat dan cerah, terlihat segar dan flawless (istilah yang populer sekarang). Namun untuk mendapatkan kulit yang seperti ini sebenarnya susah karena pola hidup yang kurang teratur. 

Aktivitas setiap hari yang membuat wajah terpapar langsung oleh matahari, pola tidur yang kurang teratur, pola makan yang kurang sehat, dll membuat kulit semakin kusam. 

 Penyebab lain yang juga membuat kulit terlihat kusam diantaranya :

1. Tumpukan Sel Kulit Mati
  
Setiap orang menggugurkan jutaan sel kulit mati setiap harinya. Dan sel kulit mati yang tidak diangkat dan hanya dibiarkan menumpuk begitu saja akan membuat kulit terlihat gelap.

2. Polusi Udara

 Udara yang mengandung polusi mengandung partikel partikel kecil seperti kotoran dan sulfur dioksida atau radikal bebas yang bisa merusak kulit. Radikal bebas ini bisa merusak kolagen yang selanjutnya bisa membuat kulit terlihat kusam.

3. Kulit Dehidrasi

 Kulit yang bagus adalah kulit yang dalam kondisi selalu lembab dan tidak dehidrasi. 


Dan karena adanya kulit yang kusam ini, banyak orang yang merasa terganggu. Banyak juga yang sudah mencoba berbagai cara untuk mengatasinya seperti menggunakan berbagai macam skin care, perawatan secara alami dan masih banyak lagi. Namun banyak juga yang merasa cara cara tersebut kurang efektif untuk mengatasi kulit kusam.

Dan hari ini, Dermatology NANA akan memberikan satu solusi yang bisa anda coba dan pastinya dengan hasil yang memuaskan.




@@@ Laser Toning @@@

perawatan kulit, dermatology, dermatology korea, laser, laser toning, kulit cerah, kulit kusam, kulit sehat, dokter kore, operasi plastik, klinik operasi plastik


Prosedur ini memberikan peningkatan daya tinggi ke output laser Q-SWITCHED ND:YAG. Dengan mengurangi waktu pemaparan sinar laser pada kulit, pigmen melanin pada lapisan kulit dalam secara opsional dihancurkan tanpa merusak epidermis kulit dan lapisan kulit.

Secara efektif dapat mengobati penyakit pigmen kulit seperti bintik bintik, noda, dermal melanocytosis, dll. Dan menghancurkan melanin kulit di dermis, serta memberikan efek memutihkan pada kulit kusam.



@@@ Cellec IPL (Cell Toning) @@@

perawatan kulit, dermatology, dermatology korea, laser, laser toning, kulit cerah, kulit kusam, kulit sehat, dokter kore, operasi plastik, klinik operasi plastik


Cellec IPL adalah model IPL baru yang ditingkatkan satu tingkat dari IPL yang ada, dan ditandai oleh cahaya 8 panjang gelombang yang tersebar merata di kulit seperti aliran air pancuran, sehingga meningkatkan efek perawatan.

Menghilangkan pigmen epidermis dan dermis secara bersamaan tanpa resiko pigmentasi, dan efektif untuk memperbaiki kemerahan pada wajah noda, kusam dan pori pori serta pembilasan wajah, jerawat dan pembesaran kapiler.




Untuk permasalahan kulit anda hanya percayakan pada ahlinya. Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan penampilan menarik anda dan jadilah bagian dari NANA Plastic Surgery Korea ^.^





Apakah anda sedang mencari informasi tentang operasi plastik di Korea??
Jangan ragu untuk menghubungi kami dan berkonsultasi langsung dengan spesialis kami.


Konsultasi gratis dalam Bahasa Indonesia.

Tel/Whatsapp: +82-10-7150-0601
Email: nanahospital.id@gmail.com
Line: @nanahospital
Kakao: nanahospital
Instagram: nanahospital.id
Facebook: @nanahospital.id

Alamat: 492 Gangnam-daero, Gangnam-gu, Seoul, Korea, 06119
(KOR: 서울특별시 강남구 강남대로492 HM타워 3,4,5,6층)



































Postingan Populer