Tahapan Proses Operasi Plastik Di Korea



Tampil cantik dan menawan merupakan salah satu impian banyak wanita. Cantik dari penampilan tentu saja membuat anda lebih percaya diri. Dalam mendapatkan penampilan menarik anda ini, apakah anda sudah puas dengan hasilnya? apakah anda telah menemukan penampilan menarik anda yang sesungguhnya? 

Jika jawabannya belum berarti anda harus berusaha lagi untuk mendapatkan penampilan menarik anda. Tapi anda tidak perlu khawatir karena kami akan membantu anda untuk mendapatkan penampilan menawan anda yang sesungguhnya.

Memang untuk mendapatkan penampilan yang menawan perlu usaha yang tidak mudah. Namun hasil yang di dapat nantinya pasti akan memuaskan. 
Dan membicarakan mengenai hasil operasi plastik yang memuaskan tentu saja hanya di NANA Plastic Surgery Korea dong hehehe . . .

Seperti salah satu pasien kita yang satu ini yang sudah mempercayakan NANA Plastic Surgery untuk penampilan menawannya. Bagaimana dengan anda, apakah tidak ingin seperti pasien kita ini juga 😊😊

Sebelumnya yuk kita simak beberapa gambaran mengenai tindakan operasi yang telah dijalani oleh pasien kita ini ! !



             


Cekrek cekrek dulu dong sebelum operasi hehehe . . .

Sebelum di desain oleh dokter dan tindakan operasi jangan lupa untuk foto foto dulu ya, untuk melihat perbedaan sebelum dan setelah operasi nantinya dan buat kenang kenangan hahaha . . .





Sebelum masuk ruang operasi, tentu saja bertemu dengan dokter untuk konsultasi untuk yang terakhir dan pastinya di desain. Proses desain pada saat ini merupakan tahapan yang sederhana terlebih dahulu. Namun bukan berarti desainnya hanya ini saja ya, karena setelah ini nanti bakal di desain kembali yang lebih detailnya di ruang operasi sebelum tindakan operasi.





                 


Desain ini merupakan proses yang penting dalam operasi, karena merupakan proses untuk menentukan hasil dari operasi. Oleh karena itu, desain juga harus dilakukan secara teliti.





Taaadaaa. . .  dan inilah penampakan (?) setelah di desain oleh dokter hahaha. Meskipun agak aneh awalnya yang penting kan nanti hasilnya bagus hahaha. . .

Setelah selesai di desain oleh dokter, persiapan operasi mulai dilakukan. Pada tahap persiapan operasi ini juga penting karena harus dipastikan semua peralatan medis yang akan digunakan bersih dan steril saat digunakan operasi nantinya.




Dokter kita sedang serius mengerjakan operasi nih hehehe . . . .
 Dengan dibantu oleh suster, dokter dengan serius mengerjakan operasi untuk hasil  yang operasi yang memuaskan. 




Dan foto diatas adalah foto orang yang sama loh ya hehehe . . . jangan ada yang mengira kalau orangnya diganti ya 😂😂😂

Foto diatas merupakan kondisi sesaat setelah operasi. Tentu saja kondisi wajah sangat bengkak dan memar juga pasti muncul.







Namun anda tidak perlu khawatir karena bengkakdan memarnya tentu saja akan berkurang dan hilang semua, hanya butuh waktu saja. 




Dan atas merupakan kondisi satu minggu pasca operasi dan dokter sedang mencabut benang pada jahitan area operasi. Biasanya jahitan akan di cabut satu minggu pasca operasi, dan untuk beberapa jenis operasi lain, jahitan ada juga yang dicabut pada minggu ke 2. 





Dan itu tadi merupakan tahapan dari operasi yang telah dijalani oleh salah satu pasien kami di NANA Plastic Surgery Korea. Untuk cerita selanjutnya mengenai proses penyembuhan dan juga review lainnya akan kita bagikan lagi. Jadi terus ikuti dan selalu cek postingan di blog kami untuk mendapatkan info terkini mengenai beberapa review pasca operasi plastik serta penawaran penawaran menarik lainnya 😍😍😍


Sampai ketemu di postingan berikutnya 😘😘😘😘

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya mengenai operasi plastik lainnya bisa langsung menghubungi kami melalui : 




Hubungi kami di :


WhatsApp: +82-10-7150-0601





Postingan Populer