Tampak Lebih Muda Dengan Satu Langkah Ini ⇓⇓⇓⇓



Memiliki masalah dengan kondisi wajah yang kurang bervolume? Merasa wajah terlihat lebih tua dari usia anda yang sebenarnya? Atau wajah terlihat kurang segar?

Tenang, itu semua bisa teratasi bersama kami di NANA Plastic Surgery Korea. Memang wajah yang kurang bervolume membuat penampilan kurang menarik. Dan dengan menambah volume kembali pada wajah akan membuat penampilan menjadi jauh lebih menawan.

Lalu dengan apa bisa menambah volume pada wajah??


Volume pada wajah bisa dilakukan dengan operasi cangkok lemak. Sesuai dengan namanya, lemak di masukkan pada bagian wajah anda yang membutuhkan volume. Lemak ini nanti yang nantinya akan menetap dan membuat volume pada wajah anda menjadi bertambah.



     



Lemak apa yang dipakai dalam operasi cangkok lemak ini?


Tentu saja menggunakan lemak yang ada pada tubuh kita sendiri. Bagian paha depan, paha belakang merupakan 2 titik yang memiliki kualitas lemak yang bagus untuk dipakai pada operasi cangkok lemak ini. Tentunya lemak yang dimasukkan ke dalam wajah telah diproses terlebih dahulu menggunakan alat khusus yang berfungsi untuk memisahkan antara lemak, air dan juga darah. ⇓⇓




      
     



Apakah operasi cangkok lemak memberikan hasil yang maksimal?


Tentu saja iya, dengan mengisi pada bagian wajah yang kurang bervolume menjadikan wajah tampak lebih proporsional. Yang tidak kalah penting dalam penempatan lemak pada wajah ini yaitu jumlah lemak dan bagian yang di berikan volume. Jumlah lemak yang terlalu sedikit membuat efek yang dihasilkan kurang maksimal. Dan juga penempatan lemak yang kurang tepat juga akan memberikan hasil yang tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Oleh karena itu sangat penting dalam pemilihan klinik bedah plastik dan juga dokter spesialis yang akan anda gunakan untuk operasi cangkok lemak ini. Dan NANA Plastic Surgery Korea hadir untuk menjawab semua permasalahan penampilan anda.

Dengan ditangani langsung oleh para tenaga medis yang profesional dan telah berpengalaman banyak serta dilengkapi dengan peralatan medis yang canggih dan lengkap membuat anda tidak perlu khawatir lagi untuk menjalani operasi plastik di NANA Plastic Surgery Korea ini.



 




Untuk anda yang ingin mendapatkan penampilan menawan dan menjadi lebih muda seperti pasien kita ini, langsung hubungi kami untuk mendapatkan konsultasi yang lebih mendetail ^.^

Hubungi kami sekarang untuk konsultasi dan informasi
 menarik lainnya seperti promosi dan jenis operasi lainnya juga yaahh ! ! 






Postingan Populer