Punya Lengan Gedek dan Kendur?? Ini Tips nya ...

Mengabadikan Momen Berharga Dengan Foto,

Tanpa Rasa Khawatir Lengan Terlihat Besar

Lengan yang ramping menjadi dambaan setiap orang
untuk tampil sempurna kapan saja dan di mana saja terutama saat berfoto.

Terlebih lagi saat ada yang tertarik untuk
mengambil foto kita secara diam-diam
karena kagum dengan penampilan kita,
jangan membuatnya terkejut karena
lengan yang terlihat besar di foto.

Atau mungkin kadang terasa kesal dengan semua hasil foto
yang memperlihatkan lengan kita yang besar??

Jangan khawatir,
NANA punya solusinya !!!

 👉 Datang ke NANA, dan miliki lengan ramping impian ANDA!!👈 

 💓 Halo 💓
 ↬ Kembali lagi dengan NANA hari ini. ↫

liposuction, lipo, sedot lemak, operasi liposuction, liposuction lengan, hwang dong yeon, liposuction korea, liposuction korea terbaik, badan langsing, body goal, operasi plastik korea, oplas korea


Lengan besar, lengan gemuk, lengan dengan kulit kendur dan bergelantungan, menyebabkan wanita kehilangan kepercayaan diri. Tidak semua pakaian dapat dipakai alias susah cari pakaian.
Dan untuk mengatasi masalah itu semua, jawabannya adalah LIPOSUCTION !!!

Lengan yang kendur dan tidak kencang. Dapat diatasi dengan Liposuction.


Saat mengenakan baju tanpa lengan, area lengan menjadi lebih terekspos terutama area dengan kulit kendur menjadi lebih menonjol. Hal itu disebabkan penumpukan lemak di lengan atas. Bahkan setelah dengan berolahraga sekalipun, masih tidak terlihat perubahan pada daerah lengan, oleh karena itu menyebabkan banyak wanita memilih untuk melakukan sedot lemak lengan atas untuk lengan yang ramping dan kencang lagi.
Sebelum Liposuction Lengan

Perlunya Liposuction Lengan dapat terjadi ketika disebabkan oleh akumulasi jaringan lemak yang terdapat hanya pada lengan bagian atas. Kondisi ini dapat dilihat dengan mengangkat lengan hingga sudut 90 derajat, dan pada lengan yang kendur, saat disentuh akan terasa lembut yang berarti lapisan lemak terkumpul pada bagian tersebut.

Lengan atas yang besar yang disebabkan otot bisa dikarenakan olahraga atau karena aktivitas yang terlalu banyak menggunakan lengan. Lemak dapat dikeluarkan tetapi hanya dalam jumlah yang kecil dan tidak begitu efektif untuk mengecilkan lengan jika dibandingkan dengan lengan yang memiliki akumulasi lemak yang banyak.

Selain masalah penumpukan lemak, kondisi kulit juga merupakan faktor yang mendukung lengan menjadi kencang dan cantik kembali. Jika kulit memiliki elastisitas yang baik, setelah liposuction kulit akan menjadi lebih kencang dan lebih terlihat dan tidak kendur. Tetapi pada kulit yang telah menurun elastisitasnya yang mungkin disebabkan oleh obesitas atau penurunan berat badan secara drastis dalam waktu singkat dan penuaan, Liposuction dapat menyebabkan kulit menjadi menggantung dan kendur.
Skenario Liposuction Lengan

Prosedur Liposuction
1. Dokter memperkirakan bahwa Liposuction dapat dilakukan.
2. Proses Anestesi.
3. Mensterilkan bagian yang akan di Liposuction, Anestesi dan Liposuction dilakukan melalui insisi sekitar 0.1 ~ 0.5 mm.
4. Liposuction dimulai dengan menghancurkan lemak dan kemudian disedot keluar.
Lemak disedot dan dikeluarkan dengan Canulla.

  Metode Liposuction yang digunakan NANA Hospital adalah
dengan metode Water Jet Liposuction.

Pertama, karena para wanita suka untuk menggunakan lemak hasil Liposuction untuk diisikan ke bagian-bagian lain seperti wajah dan payudara karena memiliki sel lemak dengan tingkat hidup lemak yang paling sempurna. Dengan metode ini memberikan minim rasa sakit, atau bahkan tidak ada sama sekali dan tidak perlu waktu pemulihan seperti metode lainnya. Setelah Liposuction, pasien dapat kembali ke akomodasinya segera dan bahkan juga dapat melakukan aktivitas harian lainnya seperti biasa. Dr. Hwang Dong Yeon, CEO dari NANA Plastic Surgery Hospital, adalah Spesialis dalam Liposuction dan Paudara. Dokter menggunakan berbagai macam metode yang dikombinasikan tergantung pada kondisi pasien.

Liposuction dilakukan dengan mempertimbangkan kandungan dan posisi lemak untuk mencapai hasil terbaik. Kerugian dari Liposuction Jet Air adalah mungkin memiliki sisa air dan lemak, tetapi hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan karena dengan keahlian dokter kami, semua air garam dibersihkan tanpa meninggalkan sisa dalam tubuh. Selesai operasi, area insisi juga dijahit dengan rapi setelah operasi dan pasien akan langsung dipakaikan korset khusus, sehingga saat pasien sadar, korset sudah terpakai di tubuh. Dengan begitu, pasien juga tidak akan merasakan sakit saat mengenakan korset.

Bekas Insisi
Liposuction Lengan biasanya akan dimasukkan 2 jarum Canulla pada bagian luar siku dan juga ketiak. Pada 2 bagian itu memungkinkan luka untuk sembuh lebih cepat dan bekas pada daerah siku akan sedikit lebih terlihat bila dibandingkan dengan ketiak, tetapi semuanya itu akan sembuh total dalam waktu 6~12 bulan lamanya.


Setelah Liposuction

7 Hari Setelah Liposuction Lengan

14 Hari Setelah Liposuction Lengan

 30 Hari Setelah Liposuction Lengan

40 Hari Setelah Liposuction Lengan

50 Hari Setelah Liposuction Lengan

 60 Hari Setelah Liposuction Lengan


Perawatan Setelah Liposuction

1. Setelah Liposuction Lengan sangat penting untuk melakukan perawatan.
Karena kulit mungkin dapat terasa bergelombang dan memiliki ukuran yang berbeda yang disebabkan bengkak. Tempatkan kompres hangat dan pijat lembut lengan atas bagian dalam dengan minyak.

2. Regangkan korset.
Setelah operasi, akan dipakaikan korset pada area liposuction. Korset seharusnya tidak terlalu kencang dan tidak terlalu longgar juga. Korset yang dikenakan harus memiliki panjang hingga pergelangan tangan untuk mengurangi pembengkakan yang mungkin terjadi dan dipakai terus menerus selama 22~24 jam/hari selama 1 bulan pertama. Mulai dari bulan ke 2 dan seterusnya, dipakai selama 12 jam/hari, dan dipakai minimal 3 bulan untuk mengencangkan kulit.

3. Periode pertama akan terjadi pembengkakan dan memar.
Lakukan kompres dingin untuk 48 jam pertama, dan setelah itu lakukan kompres hangat untuk membantu mengurangi pembengkakan.

4. Dilarang merokok dan minum minuman beralkohol selama 2 minggu.

5. Hindari makanan laut yang difermentasi selama 1 bulan karena dapat menyebabkan luka terinfeksi dan meradang.

6. Hindari sinar matahari karena sinar matahari dapat menyebabkan luka hitam.

7. Luka harus dirawat setiap hari, setidaknya 2 kali sehari, menghindari luka yang bersentuhan dengan air.
Hingga luka mengering, jangan biarkan luka menjadi lembab karena dapat menyebabkan infeksi.

8. Hindari mengangkat benda berat atau olahraga berat untuk mencegah dampak luka.

*Komplikasi pasca operasi seperti pendarahan, infeksi dan peradangan mungkin terjadi dan kepuasan subjektif dapat bervariasi pada setiap individu.



Apakah anda sedang mencari informasi tentang operasi plastik di Korea??
Jangan ragu untuk menghubungi kami dan berkonsultasi langsung dengan spesialis kami.


Konsultasi gratis dalam Bahasa Indonesia.

Tel/Whatsapp: +82-10-7150-0601
Email: nanahospital.id@gmail.com
Line: @nanahospital
Kakao: nanahospital
Instagram: nanahospital.id
Facebook: @nanahospital.id

Alamat: 492 Gangnam-daero, Gangnam-gu, Seoul, Korea, 06119
(KOR: 서울특별시 강남구 강남대로492 HM타워 3,4,5,6층)

#liposuction #lipo #sedotlemak #operasiliposuction #konturtubuh #liposuctionlengan #sedotlemaklengan #liposuctionperut #sedotlemakperut #liposuctionpaha #sedotlemakpaha #bodygoal #tubuhramping #liposuctionkorea #lipokorea #sedotlemakkorea #carakurus #tipskurus
#operasihidung #oplashidung #bedahhidung #rhinoplasty #hidungkorea #hidungpria #hidungpriakorea #hargaoperasi #hargaoperasiplastik #hargaoplas #biayaoperasi #biayaoperasiplastik #biayaoplas #sebelumdansesudahoplas #sebelumdansesudahoperasiplastik
#operasi #operasiplastik #oplas #operasiplastikkorea #oplaskorea #operasiplastikdikorea #oplasdikorea #bedahplastik #bedahplastikkorea #bedahplastikdikorea #klinikkecantikankorea #oplasterbaik #oplasterbaikkorea #dokterterbaik #reviewoperasiplastik #reviewoplas #reviewoperasiplastikkorea #reviewoplaskorea

Postingan Populer