Masih Ragu Untuk Operasi Payudara?? Simak Info Penting Sebelum Operasi Payudara



DISKON BESAR MASIH TERUS BERLANJUT LOH !!!


Diskon untuk berbagai macam jenis operasi bisa Anda dapatkan hanya di NANA Plastic Surgery Pastinya. Dan hari ini spesial kita akan membahas mengenai operasi implan payudara dan juga Diskon besar menarik untuk operasi payudara yang ada di NANA Hospital.

>>>>




    

Untuk Anda yang selama ini masih ragu dengan operasi payudara, masih bingung tentang operasi payudara, Anda wajib menyimak info yang berikut ini !!




Sejauh mana yang sudah Anda ketahui mengenai operasi payudara?? Atau di antara Anda sudah pernah ada yang melakukan operasi payudara?? 
Jenis operasi payudara tidak hanya prosedur operasi implan payudara untuk menambah volume saja, melainkan ada juga prosedur operasi untuk pengencangan payudara, areola reduction, dll. Dan tentu saja semua akan disesusaikan dengan kondisi payudara masing masing individu. 



Salah satu yang menjadi banyak pertimbangan dalam melakukan operasi implan payudara yaitu, khawatir dengan proses penyembuhan yang lama, ribet dan memakan banyak waktu. Apalagi jaman sekarang yang mengharuskan kita untuk serba cepat, begitu juga dengan operasi plastik. Yang akan lebih bagus jika tidak memakan banyak waktu Anda.







Yang saat ini sedang menjadi trend di kalangan orang korea yaitu
'One Day Breast Surgery'



Sesuai dengan namanya, prosedur operasi ini adalah prosedur operasi payudara dalam satu hari. Yang dimaksud satu hari disini yaitu, proses operasi yang hanya memerlukan waktu satu hari. Mulai dari proses konsultasi, persiapan operasi, desain, proses operasi, sampai pemulihan pasca operasi hanya butuh waktu satu hari saja. 
Tidak perlu rawat inap, tidak perlu ribet karena tanpa kantong darah, dan tanpa buka jahitan. 


Operasi payudara yang masih menggunakan kantong darah dan dengan jahitan membuat banyak orang merasa kurang nyaman. Karena pastinya ribet dan perlu waktu pemulihan yang jauh lebih lama. Tanpa jahitan, karena hanya menggunakan dermabond dan tidak ada bekas jahitan tentunya. 










Melalui pengalam operasi plastik yang banyak dalam mengani berbagai jenis kasus operasi payudara, operasi payudara one day dapat dilakukan dari operasi sampai pemulihan dalam waktu satu hari dengan keterampilan dan How-Know. Dengan ditangani langsung oleh Dokter dengan pengalaman yang sudah banyak dalam berbagai jenis kasus operasi payudara. Akan memberikan hasil operasi payudara dengan tekstur yang lembut, serta bentuk yang natural seperti payudara sendiri. 










Pemeriksaan yang mendetail sebelum dilakukan tindakan operasi juga menjadi sangat penting. Selain itu, di NANA Plastic Surgery juga memakai Full HD Endoscope selama proses operasi berlangsung. Dengan menggunakan Full HD Endoscope ini, akan meminimalkan kerusakan syaraf, kerusakan jaringan, pendarahan, mencegah terjadinya efek samping dan mendorong pemulihan yang cepat. 



Selain itu penggunaan implan dengan ukuran optimal juga kami terapkan untuk hasil operasi yang maksimal. Penggunaan teknik Dual Plane Plus pada operasi payudara di NANA Hospital ini, juga memberikan hasil tekstur payudara yang lebih lembut. 




'Dual Plane Plus merupakan teknik operasi yang dilakukan dengan melapisi implan dua kali. Yaitu implan bagian atas berada di lapisan bawah otot payudara dan implan bagian bawah berada di bawah glandular tissue. Sehingga selain tekstur yang lembut, dengan Dual Plane Plus ini, akan membuat payudara akan terlihat lebih natural baik dari depan maupun dari samping dengan tekstur yang mengikuti pergerakan badan kita. '



Dan sekarang Anda tidak perlu bingung lagi dengan berbagai pertimbangan dalam melakukan operasi payudara, karena NANA Hospital akan memberikan hasil operasi yang memuaskan dengan penawaran berbagai diskon besar termasuk diskon besar untuk operasi payudara. 



Langsung hubungi kami untuk mendapatkan konsultasi mendetailnya dan dapatkan penawaran menarik khusus untuk Anda!!
Jangan sampai ketinggalan dan terlewatkan, sebelum promo berakhir, segera reservasi dengan kami hanya di NANA Plastic Surgery 





Untuk konsultasi dalam bahasa indonesia :
Line ID : @nanahospital 
Kakao : nanahospital
Email : nanahospital.id@gmail.com
WA / ☎ : +82-10-7150-0601







#operasiplastik #operasiplastikkorea #oplaskorea #oplas #hasiloplas #bedahplastik #bedahplastikkorea #operasipayudara #implanpayudara #implanmotiva #implanbellagel #pengencanganpayudara #operasirevisipayudara #payudaraindah #payudaraseksi #nanaplasticsurgery #nanahospital #nanaplasticsurgeryhospital






Postingan Populer