Hanya Dengan Operasi Endotine Saja, Memberikan Banyak Manfaat???




Hal yang paling terpenting sebelum dilakukannya proses operasi plastik, yaitu proses konsultasi dan diagnosa. Melaui proses ini, akan didapat solusi paling tepat untuk permasalahan penampilan Anda. Peran Dokter pada saat ini sangatlah besar, karena ini merupakan tahap awal untuk Dokter dalam menentukan jenis jenis prosedur yang perlu dilakukan nantinya. 



Tentu saja prosedur operasi tidak bisa dipilih dan ditentukan sembarangan, karena ini yang nantinya akan mempengaruhi hasil operasi secara keseluruhan.


Kenapa kita membahasa ini di awal postingan hari ini, karena postingan kita hari ini akan membahas mengenai solusi paling tepat untuk suatu kondisi wajah. 


Langsung simak informasi berikut ini yuk~~~~




πŸ‘‡πŸ‘‡


Apakah diantara Anda, ada yang memiliki keluhan pada bentuk mata atau tampilan mata yang cenderung sayu dan terlihat kurang segar??
Pasti kurang nyaman kan yah jika kondisi mata seperti ini. Apalagi mata yang merupakan bagian penting serta utama dalam penentu penampilan seseorang.





Namun bagaimana jadinya kalau mata terlihat kurang segar, kelopak mata cenderung turun, dan mata yang terkesan sempit??




Lalu apa jadinya kalau tidak hanya mata saja dengan kondisi yang seperti ini, namun juga dahi yang sudah mulai kendur dan muncul banyak kerutan??
Pastinya Anda ingin mengatasinya dengan prosedur operasi yang tepat dan efektif tentunya. Dan NANA Plastic Surgery akan memberikan solusi paling cocok untuk permasalahan Anda ini.


Mata dan dahi dengan kondisi yang seperti ini, bisa diatasi dengan satu prosedur operasi yaitu dengan "Endotine"






"Operasi Endotine atau yang biasa disebut dengan operasi pengencangan dahi atau pengangkatan dahi merupakan prosedur operasi yang memasukkan bahan yang tipis dan elastis. Dan dengan ini, akan membantu menahan jaringan kulit yang kendur menjadi kencang lagi"







Endotine terbuat dari bahan silikon yang aman bagis tubuh dengan hasil penarikan yang lebih tahan lama / semi permanen. Prosedur operasi ini, melakukan sayatan diatas garis rambut sehingga tidak terlihat. 



Hasil operasi dengan endotine ini memiliki daya tahan yang lebih lama dibandingkan dengan penarikan menggunakan benang biasa. Tingkat kelamaan daya tahan hasil operasinya juga tergantung dari kondisi masing masing kulit pasien dan perawatan kulit yang dilakukan. 






Tidak  hanya sangat efektif dalam pengencangan dahi saja, endotine ini juga sangat bagus untuk mengatasi kondisi wajah terutama pada jarak alis dan mata yang terlalu dekat. Karena jarak alis yang terlalu dekat dengan mata akan membuat tampilan mata menjadi kurang menarik. Mata terkesan lebih sayu dan kurang segar. 




Permasalahan pada mata kenapa tidak diatasi dengan operasi mata saja??
Mungkin banyak yang bertanya tanya seperti ini. Namun semua kembali kepada kondisi wajah masih masing individu. Dari kondisi ini nanti akan dicari jalan keluar, solusi yang paling tepat nantinya. Dan untuk kondisi mata seperti pada diatas tersebut, solusi paling tepat yaitu dengan prosedur operasi "Endotine"






Berbeda dengan kondisi mata yang hanya bermasalah pada kelopak matanya, dan tidak ada masalah pada jarak antara alis dengan mata, maka prosedur operasi lipatan mata menjadi solusi terbaik. Namun bukan berarti operasi endotine ini tidak bisa dilakukan bersamaan dengan operasi lipatan mata. Operasi lipatan mata tetap bisa dilakukan bersamaan dengan operasi endotine ini.




Dan tidak sedikit kasus juga, yang perlu menggunakan 2 prosedur operasi ini secara bersamaan. Yaitu pada kondisi lipatan mata yang memerlukan tindakan operasi dan juga jarak antara alis dengan mata keseluruhan yang terlalu dekat. 


Yang terpenting adalah konsultasi yang mendetail dengan Dokter spesialis mengenai prosedur operasi yang paling cocok nantinya.







Untuk Anda yang memiliki permasalahan seperti ini, namun masih bingung dan ragu harus dapat tindakan operasi yang bagaimana? 






Langsung hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan konsultasi tepat, detail dan juga hasil operasi yang memuaskan hanya di NANA Plastic Surgery Korea 😍😍😍😍




Jangan lewatkan juga untuk mendapatkan banyak promo di NANA Plastic Surgery Korea untuk berbagai prosedur operasi plastik πŸ’ƒπŸ’ƒ





Apakah anda sedang mencari informasi tentang operasi plastik di Korea??
Jangan ragu untuk menghubungi kami dan berkonsultasi langsung dengan spesialis kami.


Konsultasi gratis dalam Bahasa Indonesia.

Tel/Whatsapp: +82-10-7150-0601
Email: nanahospital.id@gmail.com
Line: @nanahospital
Kakao: nanahospital
Instagram: nanahospital.id
Facebook: @nanahospital.id

Alamat: 492 Gangnam-daero, Gangnam-gu, Seoul, Korea, 06119
(KOR: μ„œμšΈνŠΉλ³„μ‹œ 강남ꡬ κ°•λ‚¨λŒ€λ‘œ492 HMνƒ€μ›Œ 3,4,5,6μΈ΅)


Postingan Populer