'Cherry Lips' Trend Baru Di Korea πŸ’‹πŸ’‹




Ingin memiliki bibir seksi ala Kylie Jenner atau Cherry Lips yang sedang nge trend di Korea saat ini??

Bisa banget!!!


Percantik senyum Anda dengan bibir yang bervolume dan seksi. Bibir yang kurang bervolume memberikan kesan pada wajah yang kurang bagus. Wajah menjadi cenderung tampak kurang segar karena volume bibir yang kurang maksimal. 


Untuk mengatasi permasalahan ini, bisa dengan prosedur FILLER BIBIR


Filler bibir ini tidak hanya membuat bibir lebih bervolume saja, namun juga bisa memberikan perbaikan pada bagian ekor bibir. Pasti diantara Anda yang memiliki keluhan pada bagian ekor bibir yang cenderung turun. Yang membuat wajah terlihat kurang cerah dan segar. 


Di Korea sendiri trend bibir ceri semakin banyak diminati oleh banyak orang. Dinamakan dengan bibir ceri karena sama seperti buah ceri pada umumnya yang merupakan buah merah ranum, dan penuh. Dan bibir ceri ini dianggap sebagai bentuk yang sempurna untuk bibir karena tidak terlalu tipis dan juga tidak terlalu tebal.



Untuk lebih jelasnya mengenai gambaran bentuk bibir yang pas dan sesuai dengan rasio emas menawan, bisa dilihat pada gambar di bawah ini 


⇩⇩⇩⇩⇩⇩



Filler bibir tentunya tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Perlu konsultasi yang mendetail terlebih dahulu dengan Dokter Spesialis tentunya sebelum melakukan prosedur filler bibir. 




Setelah berkonsultasi langsung dengan Dokter Spesialis, akan diketahui titik titik yang tepat, agar injeksi filler bibir ini nantinya tidak menghambat pembuluh darah. Dan didapat hasil filler bibir yang memuaskan. Sehingga pemilihan Dokter Spesialis juga menjadi sangat penting dalam penentuan hasil filler bibir Anda nantinya.



Di NANA skin clinic, kami memiliki Dokter yang sudah profesional dan berpengalaman banyak. Sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan hasil yang didapat dari filler bibir. 



Berikut ini beberapa contoh pasien yang sudah mendapatkan filler bibir di NANA :














Dengan prosedur filler bibir ini, bisa mempertegas garis pinggir pada bibir menjadi lebih jelas dan tentunya memberikan volume pada bibir secara keseluruhan πŸ’‹πŸ’‹



Volume filler yang digunakan pun harus disesuaikan dengan kebutuhan serta menyesuaikan dengan wajah secara keseluruhan. Agar didapat hasil yang pas tidak kurang dan tidak terkesan berlebihan. 



Selain filler pada bagian tengah bibir, filler pada bagian ekor bibir juga kami sarankan untuk lebih memaksimalkan bentuk bibir yang indah, dengan ekor bibir yang tidak turun lagi. Dengan filler pada bagian ekor bibir ini, akan mengangkat bagian ekor bibir dan semakin mempercantik garis senyum Anda nantinya.



Dengan filler bibir ini juga, Anda bisa mendapatkan bibir yang lebih lembab dan nampak sehat. 






Bagaimana, apakah Anda tidak tertarik untuk mendapatkan bibir yang indah, dan menawan ini??


Langsung hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan konsultasi lebih detail dan dapatkan berbagai penawaran menarik dari NANA untuk semua prosedur operasi plastik dan perawatan dermatologi~~~!!!




Apakah anda sedang mencari informasi tentang operasi plastik di Korea??
Jangan ragu untuk menghubungi kami dan berkonsultasi langsung dengan spesialis kami.


Konsultasi gratis dalam Bahasa Indonesia.

Tel/Whatsapp: +82-10-7150-0601
Email: nanahospital.id@gmail.com
Line: @nanahospital
Kakao: nanahospital
Instagram: nanahospital.id
Facebook: @nanahospital.id

Alamat: 492 Gangnam-daero, Gangnam-gu, Seoul, Korea, 06119
(KOR: μ„œμšΈνŠΉλ³„μ‹œ 강남ꡬ κ°•λ‚¨λŒ€λ‘œ492 HMνƒ€μ›Œ 3,4,5,6,8,10,13μΈ΅)





Postingan Populer