Info Penting Agar Terhindar Dari Operasi Revisi Payudara!!!



Operasi payudara merupakan salah satu jenis operasi yang dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kepercayaan diri. Dengan operasi payudara bisa didapat bentuk dan ukuran payudara yang Anda impikan. Dan yang banyak dilakukan oleh orang untuk menambah volume payudara, yaitu dengan operasi implan payudara. 

Dalam operasi implan payudara, selain ukuran payudara yang harus diperhatikan, ada beberapa hal lain juga yang penting diperhatikan untuk menciptakan payudara yang alami.

Oleh karena itu, sangat penting dalam memilih Dokter yang akan menangani operasi Anda nantinya, untuk hasil operasi yang maksimal. Dokter harus benar benar memahami ukuran tubuh pasien, bentuk payudara asli, ukuran dada, tingkat penurunan payudara, prosedur operasi yang tepat, dll.

Dan di NANA Plastic Surgery, kami memiliki Dokter Spesialis operasi payudara yang telah berpengalaman dan telah terbukti memberikan hasil operasi yang memuaskan. 





Sebelum melakukan operasi plastik, pasien diwajibkan untuk menjalani pemeriksaan wajib, termasuk juga sebelum melakukan operasi payudara. Pemeriksaan Pra-Operasi ini berguna untuk memastikan semua pasien menjalani operasi dengan aman. 

Dan di NANA pemeriksaan profesional dan komprehensif ini dilakukan setara dengan rumah sakit level tinggi. Pemeriksaan ini secara khusus adalah untuk mendiagnosis kondisi dada secara menyeluruh dengan memeriksa kesehatan payudara sebelum operasi.





Operasi payudara di NANA Plastic Surgery, menggunakan sistem Full HD Endoscope


Dan berikut ini beberapa kelebihan dari operasi payudara menggunakan sistem Full HD Endoscope 


⃝ Melalui layar 4K dengan Full HD Endoscope, akan meminimalkan kerusakan saraf, kerusakan jaringan, dan pendarahan, mencegah efek samping dan mendorong pemilihan yang cepat.

⃝ Meminimalkan sayatan untuk meminimalkan pendarahan, rasa sakit, dan bekas insisi.

⃝ Operasi lebih stabil dan mencegah terjadinya capsular contracture.

(Capsular Contracture adalah kondisi dimana munculnya lapisan yang menebal di sekitar implan dalam payudara sehingga membuat payudara mengeras, mengalami perubahan bentuk serta timbul rasa nyeri yang berlebih yang disebabkan oleh kelainan yang terjadi saat operasi implan payudara.






Selain kelebihan pada prosedur operasi, di NANA Plastic Surgery juga memiliki banyak kelebihan pada hasil operasi tentunya. Hasil operasi payudara dengan tekstur yang lembut, implan dengan ukuran yang optimal dan di sesuaikan dengan kondisi badan setiap pasien, tanpa kantung darah, tanpa ada kekhawatiran terhadap jahitan dan bekas insisi.



Dan kabar gembira untuk Anda semua, orang indonesia yang saat ini sedang berdomisili di Korea, Anda bisa mendapatkan PROMO BESAR untuk semua prosedur operasi dan perawatan dermatologi.


Diskon besar untuk semua prosedur operasi plastik dan perawatan dermatologi bisa Anda dapatkan hanya di NANA Plastic Surgery~~!!





Hubungi kami sekarang juga untuk konsultasi dan reservasi sebelum promo berakhir~~
Yuk isi liburan musim panas dengan tampil cantik bersama NANA πŸ’—πŸ’—πŸ’—





Apakah anda sedang mencari informasi tentang operasi plastik di Korea??
Jangan ragu untuk menghubungi kami dan berkonsultasi langsung dengan spesialis kami.


Konsultasi gratis dalam Bahasa Indonesia.

Tel/Whatsapp: +82-10-7150-0601
Email: nanahospital.id@gmail.com
Line: @nanahospital
Kakao: nanahospital
Instagram: nanahospital.id
Facebook: @nanahospital.id

Alamat: 492 Gangnam-daero, Gangnam-gu, Seoul, Korea, 06119
(KOR: μ„œμšΈνŠΉλ³„μ‹œ 강남ꡬ κ°•λ‚¨λŒ€λ‘œ492 HMνƒ€μ›Œ 3,4,5,6,8,10,13μΈ΅)



 
















Postingan Populer