HOT!! PROMO OPERASI PAYUDARA TERMURAH DI KOREA!!!




Spesial Promo Untuk Orang Indonesia Yang Berdomisili Di Korea


Berbagai promo menarik dari NANA Plastic Surgery yang masih terus berlanjut~!!!
Kesempatan yang sangat bagus bagi Anda yang saat ini sedang berdomisili di Korea, bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk semua prosedur operasi plastik dan perawatan dermatologi. 


Ingin tampil cantik dan menawan dengan operasi plastik namun terkendala dengan biaya yang sangat mahal???


Kini Anda tetap bisa mewujudkan impian untuk memilliki penampilan yang cantik dan menawan dengan biaya yang jauh lebih terjangkau namun tetap dengan kualitas yang maksimal tentu saja.


Dan hari ini, kita akan membahas mengenai berbagai hal mengenai salah satu jenis operasi plastik yang bisa membuat penampilan para wanita menjadi lebih menawan dan cantik. Yaitu operasi payudara.


Sama dengan jenis operasi plastik lainnya, untuk operasi payudara juga ada diskon besar bagi Anda yang berdomisili di Korea. Hanya dengan biaya segitu sudah bisa operasi implan payudara??? WOW banget kan diskonnya 😁😁


Jadi sebelum promonya berakhir, yuk segera hubungi kami untuk konsultasi dan reservasi ya~~~ !!!

Dan sesuai dengan penjelasan kita diatas tadi, meskipun dengan biaya yang terjangkau bukan berarti dengan kualitas yang rendah ya, tentu saja NANA tetap memberikan kualitas yang maksimal dan terbaik untuk semua pasien.


Dengan biaya yang terjangkau, sudah bisa dapat operasi implan payudara menggunakan implan bellagel 😍😍




Bellagel adalah produk teknologi ergonomis yang dikembangkan dalam jenis tekstur micro untuk tampilan dan nuansa yang lebih alami. Dikonfigurasi untuk bergerak secara alami sesuai dengan gerakan dan postur tubuh manusia, dan tekstur yang mirip dengan payudara asli dan rasa yang lembut.



Dan berikut ini merupakan beberapa kelebihan yang dimiliki oleh implan jenis Bellagel, yang sangat kami rekomendasikan bagi Anda yang ingin mendapatkan hasil operasi payudara dengan hasil yang maksimal.





Tekstur Bellagel 


Permukaan Implan Bellagel yang diciptakan lebih mendetail daripada implan jenis lain. Dibuat dengan teknik texturing canggih. Permukaan yang ramah terhadap badan manusia memberikan adhesi alami dengan jaringan, serta meminimalkan kemungkinan terjadinya capsular contracture setelah operasi.




Bellagel Micro Gell


Implan bellagel menggunakan Cohesive Silicone Gel sebagai bahan baku untuk koagulasi tinggi. Cohesive Silicone Gel memiliki viskoelastisitas tinggi, sehingga mudah untuk memasukkan implan selama operasi dan tekstur lembut setelah operasi dapat dihasilkan.






Keamanan Bellagel


Shell Bellagel terdiri dari 5 lapisan, dan lapisan penghalan terbentu di dalam shell dengan secara efektif mencegah kebocoran gel akibat pecah




Dan karena kelebihan yang dimiliki oleh implan bellagel ini, membuat hasil operasi payudara dengan implan bellagel ini memberikan hasil operasi yang memuaskan dan maksimal. Berikut ini beberapa contoh hasil operasi payudara dengan menggunakan implan bellagel di NANA Plastic Surgery.






Sama dengan operasi jenis lainnya juga, pada operasi payudara juga perlu dilakukan serangkaian pemeriksaan sebelum dilaksanakannya operasi. Tujuan dari dilakukannya pemeriksaan ini adalah untuk memastikan semua pasien menjalani operasi dengan aman. 
Dan NANA melakukan pemeriksaan profesional dan komprehensif setara dengan level rumah sakit besar dan secara khusus adalah untuk mendiagnosa kondidi payudara secara menyeluruh dengan pemeriksan kesehaan payudara.






Untuk mencegah terjadinya capsular contracture dan untuk menyempurnakan tekstur sentuhan seperti payudara sendiri, NANA Plastic Surgery menjalankan program bebas capsular contracture. Dan dengan sistem perawatan 1:1 yang disesusaikan dari konsultasi hingga operasi. Dengan perawatan Dermatologis yang memberikan perawatan pada bekas insisi pada area operasi.





Selain program untuk mencegah terjadinya capsular contracture dan perawatan pada bekas insisi, terdapat program untuk meningkatkan tekstur payudara, seperti perawatan Healite dan High Frequency (HF), dapat mempersingkat masa pemulihan dan memberikan hasil terbaik dari operasi Anda. 



Dan yang terpenting lagi yaitu, operasi yang ditangani langsung oleh Dokter yang berpengalaman dan terpercaya. Sehingga untuk hasil operasi payudara di NANA Plastic Surgery ini tidak perlu diragukan lagi.





Jadi, mumpung masih berlaku promo NANA saat ini, jangan terlewatkan, segera hubungi kami untuk konsultasi dan reservasi~~~~

















Postingan Populer