Rahasia Badan Langsing Tanpa Lemak Berlebih


BADAN LANGSING, LEMAK BANDEL HILANG BERKAT LIPOSUCTION





Siapa disini yang memiliki keluhan pada lemak badan yang susah untuk dihilangkan? 
Ingin memiliki badan yang ramping dan langsing namun terkendala karena lemak badan yang susah untuk dihilangkan??


Tenang~!!! Semua permasalahan Anda diatas bisa diatasi bersama NANA Plastic Surgery Korea. 

Permasalahan lemak berlebih pada badan memang bukanlah perkara yang mudah untuk diatasi. Banyak yang sudah menempuh berbagai cara demi mengurangi lemak dibadan seperti dengan olahraga teratur, diet ketat, dll. Namun tidak sedikit pula yang tetap gagal meskipun sudah dengan berbagai cara. 

Dan hari ini NANA Plastic Surgery Korea akan memberikan informasi menarik solusi untuk mengurangi jumlah lemak berlebih pada badan Anda.


Untuk kondisi lemak badan yang susah ditangani hanya dengan diet ketat dan olahraga teratur, kini bisa mencoba dengan mendapatkan tindakan operasi sedot lemak badan. 
Dengan operasi sedot lemak badan ini, akan lebih memaksimalkan pengurangan lemak di dalam tubuh. 

Operasi ini biasanya dilakukan pada daerah yang terdapat lemak berlebih seperti di area paha, perut, dan lengan. 


Dan di bawah ini adalah contoh hasil operasi sedot lemak yang telah dijalani oleh salah satu pasien NANA Plastic Surgery. 





Lemak yang merusak garis tubuh akan dikeluarkan sebanyak mungkin dan pada saat yang bersamaan hanya menyisakan lemak esensial seminimal mungkin, sehingga menciptakan garis yang ketat dan cantik. Dilengkapi dengan berbagai peralatan seperti accusculpt, body tight, dan vaser untuk memberikan solusi terbaik bagia setiap pasien dengan mempertimbangkan berbagai kerakteristik seperti tingkat kepadatan lemak dan kekenduran kulit. 







Dengan tetap mempertahankan lapisan lemak subkutan esensial, jaringan lemak yang tidak diperlukan akan dioperasi dan dikeluarkan sebanyak mungkin dan tentu saja dengan mempertimbangkan kondisi tubuh masing masing individu untuk mencapat garis tubuh yang paling ideal.



Dan yang perlu di perhatikan dan perlu di ingat yaitu, setelah melakukan operasi sedot lemak bukan berarti diperbolehkan untuk mengkonsumsi makanan secara sembarangan dan dengan porsi yang sembarangan. 
Setelah lemak pada badan diambil, Anda perlu diet untuk tetap mempertahankan bentuk badan yang ramping dan guna membantu pengencangan kulit setelah lemak diambil.
Sehingga penting untuk tetap menjaga diet Anda setelah operasi sedot lemak. 







Untuk Anda yang selama ini sudah bersusah payah dalam mengurangi lemak badan namun masih belum ada hasilnya, sudah saatnya Anda sekarang berganti dan mencoba cara baru yang lebih efektif, yaitu dengan operasi sedot lemak maksimum NANA Plastic Surgery~~!!!!


Dan berikut ini adalah penjelasan lebih detail mengenai sedot lemak maksimum per area :



1. Perut

  • Perut

    Menyedot lemak dalam jumlah besar membutuhkan prosedur bedah yang rumit dengan menganalisis garis dasar dan defleksi yang menurun. Ini adalah area di mana lemak terbentuk dan terakumulasi dalam jangka waktu yang lama dan karena memiliki karakteristik yang tidak mudah dihilangkan setelah lemak terbentuk, sehingga perlu dikeluarkan dari setiap sisi bersama dengan bagian umum.

    <Jumlah yang dikeluarkan>

    Sekitar 1000~2500cc
    Sekitar 3~5kg efek penurunan berat badan
    Sekitar 5~10cm penurunan lingkar
    (Dapat bervariasi pada setiap orang)

    ∨ Selama sekitar 3 bulan,
    kenakan korset khusus untuk koreksi




2. Paha

  • Daerah di mana pembentukan selulit paling umum terjadi pada perut, membutuhkan sedot lemak untuk mempertahankan garis-garis halus. Lutut, paha bagian dalam dan luar adalah area yang menentukan siluet kaki, sehingga desain profesional penting untuk mempertimbangkan proporsi bersama dengan garis kaki yang halus.



    <Jumlah yang dikeluarkan>

    Sekitar 1.500~2.500cc (satu sisi)

    ∨ Sekitar 1.000~2.500cc sedot lemak (satu sisi)
    ∨ Selama sekitar 2 bulan, kenakan korset khusus untuk koreksi





3. Lengan 

  • Lengan

    Mempertimbangkan lekuk alami lengan dan defleksi bagian luar dan dalam lengan di area di mana wanita mudah menjadi gemuk, dan pertahankan garis-garis halus di lengan untuk membuat lemak merata.





    <Jumlah yang dikeluarkan>

    Sekitar 200~800cc (satu sisi)

    ∨ Sekitar 500~1.000cc sedot lemak (satu sisi)
    ∨ Selama sekitar 2~3 bulan, kenakan korset khusus untuk koreksi


Bagaimana, apakah tidak tertarik dengan prosedur operasi sedot lemak ini? Yang memberikan hasil maksimal pada perbaikan bentuk badan Anda.




 Segera hubungi kami segera untuk konsultasi dan dapatkan berbagai penawaran menarik dari NANA untuk semua prosedur operasi plastik πŸ’—πŸ’—





Apakah anda sedang mencari informasi tentang operasi plastik di Korea??
Jangan ragu untuk menghubungi kami dan berkonsultasi langsung dengan spesialis kami.


Konsultasi gratis dalam Bahasa Indonesia.

Tel/Whatsapp: +82-10-7150-0601
Email: nanahospital.id@gmail.com
Line: @nanahospital
Kakao: nanahospital
Instagram: nanahospital.id
Facebook: @nanahospital.id

Alamat: 492 Gangnam-daero, Gangnam-gu, Seoul, Korea, 06119
(KOR: μ„œμšΈνŠΉλ³„μ‹œ 강남ꡬ κ°•λ‚¨λŒ€λ‘œ492 HMνƒ€μ›Œ 3,4,5,6,8,10,13μΈ΅)


Postingan Populer