Liposuction Lengan Atas, Tampil Percaya Diri dengan Baju Tanpa Lengan

NANA Body Liposuction:
"Upper Arm Liposuction"



Halo, cerita kali ini adalah pengalaman dari
seorang wanita cantik yang sering mendapatkan ejekan
karena bentuk lengannya yang besar dan terlihat kekar.

Sudah 1 bulan sejak saya melakukan
Liposuction (Sedot Lemak) Lengan Atas  di NANA Plastic Surgery.
Tinggi badan adalah 162 cm dengan berat badan 50 kg.
Karena
 sepertinya semua lemak berkumpul di lengan atas γ… γ… 
membuat saya kehilangan kepercayaan diri.
Saya harus memilih memakai kemeja berlengan untuk menutupi lengan atas, sebaliknya 
mengenakan singlet atau baju tanpa lengan membuat saya selalu diejek sebagai perempuan berotot.
γ… γ… 



Setelah Liposuction Lengan Atas, sekarang saya dapat dengan bebas memilih,
untuk hanya memakai baju tanpa lengan ^^


Bukan berarti setelah sedot lemak akan langsung menjadi langsing.
(Awalnya saya memahaminya seperti itu juga)
Sejak meninggalkan ruang operasi,
saya selalu mengamati peningkatan pengurangan besar lengan atas saya.

1 hari setelah operasi,
p
embengkakan mulai dengan kondisi saya telah mengenakan korset,
dan pada hari kedua setelah operasi, korset terasa menjadi lebih ketat lagi. 
Dan pada hari ke-3, terasa lebih ketat lagi,
apakah Anda mengerti bahwa ada yang tidak beres?

Namun saat memperhatikan dengan baik instruksi perawatan diri pasca operasi,
di mana dijelaskan dengan jelas bahwa selama 3 hari pertama pasca operasi,
pembengkakan akan terus menerus meningkat.
Setelah itu, pembengkakan akan berkurang secara bertahap.
dan secara normalnya memang seperti itu. 


Bagi Anda yang belum pernah memiliki pengalaman operasi, sebaiknya
Anda membaca panduan perawatan diri dengan cermat
untuk dapat memahami
situasi setelah operasi. 

Pertama-tama, area yang disedot lemaknya akan mengalami pembengkakan, memar, dan benjolan. Namun seiring berjalannya waktu, tubuh akan pulih kembali. Semua gejala yang terjadi juga akan berangsur-angsur membaik setelah operasi.

Pada kondisi saya, hampir tidak terdapat memar.
Terima kasih kepada dokter sedot lemak yang melakukannya secara efektif,
serta sangat mem
perhatikan setiap detail dalam operasi.
Saya tidak memiliki gejala lainnya selain bengkak dan
s
ekarang bagian lengan saya sudah terasa cukup empuk seperti normal,  seolah-olah
saya lupa bahwa bulan lalu saya melakukan sedot lemak di NANA.
Tidak sakit seperti yang dipikirkan, dan tentu saja saya sangat puas dengan hasil operasinya. 






3 bulan setelah Liposuction Lengan Atas
Terkadang masih terdapat beberapa gejala kaku, 
tapi hal tersebut tidak mempengaruhi aktivitas sehari-hari.
Saya mulai mengenakan kemeja tanpa lengan mulai dari bulan pertama setelah operasi.
Karena ukuran lengan yang menurun dengan cepat, membuat saya menjadi lebih percaya diri> <  




Saat ini, ada satu hal yang saya sesalkan.
Mengapa saya tidak melakukan sedot lemak pada daerah lipatan ketiak dekat payudara?
Saat menjepit lengan masih terdapat tonjolan lemak di bagian lipatan ketiak dekat punggung.
Tapi tidak apa-apa, karena bagaimanapun, bulan ini saya akan kembali ke dokter untuk menangani lemak ini lagi. Dengan Liposcution membuat penampilan saya menjadi lebih sempurna.




πŸ’— NANA Make Me Better πŸ’—
πŸ“Œ Hanya untuk mereka yang siap menjalani operasi sebelum 30 September 2020
✔️ Lipocution Tubuh  πŸ”₯ Diskon hingga 59% 
✔️ Liposuction Lengan Atas dimulai dari 880.000 won. 


Terima kasih 


*Komplikasi pasca operasi seperti pendarahan, infeksi dan peradangan mungkin terjadi dan kepuasan subjektif dapat bervariasi pada setiap individu.



Apakah anda sedang mencari informasi tentang operasi plastik di Korea??
Jangan ragu untuk menghubungi kami dan berkonsultasi langsung dengan spesialis kami.


Konsultasi gratis dalam Bahasa Indonesia.

Tel/Whatsapp: +82-10-7150-0601
Email: nanahospital.id@gmail.com
Line: @nanahospital
Kakao: nanahospital
Instagram: nanahospital.id
Facebook: @nanahospital.id

Alamat: 492 Gangnam-daero, Gangnam-gu, Seoul, Korea, 06119
(KOR: μ„œμšΈνŠΉλ³„μ‹œ 강남ꡬ κ°•λ‚¨λŒ€λ‘œ492 HMνƒ€μ›Œ 3,4,5,6, 8,10, 13μΈ΅)t

Postingan Populer