Operasi Plastik Pria NANA: Operasi Inner Double Eyelid (Lipatan Mata Ganda Dalam) Lengkap dengan Rhinoplasty seperti Superstar Pria Korea - Part 1

Halo, kembali lagi dengan NANA. 

Setelah Oppa Korea ini mengunggah review dari hasil operasi,
NANA pun tidak ketinggalan untuk berbagi cerita.


Detail Operasi 
Operasi Hidung 
(Implan silikon untuk mempertegas batang hidung, pengecilan alar, mempertajam tip hidung dengan septum hidung dan tulang rawan telinga, merampingkan sisi batang hidung dengan Osteotomy)
Operasi Lipatan Mata Ganda Dalam
Reposisi Lemak Bawah Mata

Saya memiliki ukuran mata sungguh kecil, dan memiliki goal agar mata terlihat lebih menonjol.
 
Oleh karena itu dokter menganjurkan untuk Operasi Lipatan Mata.
Saya meminta dokter untuk menjahit kelopak mata sekecil mungkin supaya hasil kelihatan seperti tanpa kelopak mata ganda, dan dokter berhasil mencapai ukuran yang saya inginkan.
Hahahahaha.


Untuk mencapai bentuk kelopak mata ganda seperti yang dimiliki para Selebriti Pria Korea,
dengan bentuk yang terlihat natural dan dapat menambah pesona pada diri sendiri, saat konsultasi dengan dokter, Dokter menyentuh kelopak mata saya untuk menentukan jenis kelopak mata saya.
Bentuk mata apa yang sesuai?
Dokter memberikan contoh bentuk pada mataku berkali-kali supaya aku bisa memilih salah satu bentuk yang paling diinginkan. Dan dokter melakukan operasi persis seperti yang direncanakan.
Saya melakukan operasi pada kelopak mata bagian atas dan bagian bawah, dan 
hidung pada saat yang bersamaan. Awalnya mengalami bengkak tetapi tidak begitu banyak,
dan perlu beberapa saat untuk mengurangi pembengkakan yang ada. 


Semua gambar tersebut merupakan gambar setelah operasi selama 1 bulan
Setelah operasi, saya masih bisa menjalani aktivitas harian secara dengan normal, tanpa kendala.
Setelah operasi mata dan hidung, saya paling mengkhawatirkan kelopak mata saya., takut hasil tidak akan tampil sesuai yang diinginkan.
Semua teman yang melihat hasil saya berkata bahwa keputusan yang diambil telah tepat untuk menyembunyikan kelopak mata ganda karena hasil yang sangat cocok dengan wajah saya.


Saat ini saya sedang menurunkan berat badan.
Sebenarnya saya sudah membuat rencana setelah operasi selesai,
a
kan terus menurunkan berat badan dengan serius
Tetapi karena 1 bulan setelah operasi tidak diperbolehkan untuk melakukan olahraga berat, 
saya merasa sangat tidak nyaman, saya sangat ingin sekali pergi ke gym γ… γ… .
Saya akui bahwa sekitar 3-4 hari sebelum berakhir 1 bulan,
saya diam-diam sudah melakukan peregangan di gym.
Luka operasi saya masih baik-baik saja dan tidak terjadi masalah.
Teman-teman, beri saya semangat untuk menurunkan berat badan sekaligus mengurangi pembengkakan. Terima kasih!

πŸ’’ Seluruh foto sudah mendapatkan ijin dari pasien untuk digunakan sebagai review πŸ’’ 

πŸ’— 
NANA Make Me Better πŸ’—
πŸ“Œ Info Promo Operasi Mata dan Hidung, hubungi kami segera ^^

Terima kasih 


*Komplikasi pasca operasi seperti pendarahan, infeksi dan peradangan mungkin terjadi dan kepuasan subjektif dapat bervariasi pada setiap individu.



Apakah anda sedang mencari informasi tentang operasi plastik di Korea??
Jangan ragu untuk menghubungi kami dan berkonsultasi langsung dengan spesialis kami.


Konsultasi gratis dalam Bahasa Indonesia.

Tel/Whatsapp: +82-10-7150-0601
Email: nanahospital.id@gmail.com
Kakao: nanahospital
Line: @nanahospital
Instagram: nanahospital.id
Facebook: @nanaprs.indonesia

Alamat: 492 Gangnam-daero, Gangnam-gu, Seoul, Korea, 06119
(KOR: μ„œμšΈνŠΉλ³„μ‹œ 강남ꡬ κ°•λ‚¨λŒ€λ‘œ492 HMνƒ€μ›Œ 3,4,5,6, 8,10, 13μΈ΅)

Postingan Populer