RAHASIA Lekuk Tubuh Ideal NANA, Garis Yang Sempurna Dari Atas Hingga ke Bawah!!

 

Membentuk tubuh ba


Halo, kembali lagi dengan NANA.

Review kali ini dibagikan oleh pasien NANA yang mendapatkan PROMO Spesial NANA.
OPERASI PAYUDARA MENTOR dan
LIPOSUCTION PAHA.
Seperti apa ulasannya? Ayo kita lihat. 

Sebelum Operasi Pembesaran Payudara


Tinggi 155 cm, berat badan 45 kg, ukuran payudara A75.
Area insisi : di garis lipatan ketiak.
Jenis implan: MENTOR SMOOTH, volume 275cc di kedua sisi. 

Sejak kecil aku sering diejek bahwa badannya kecil, dadanya kecil, semuanya kecil dan lama kelamaan menjadi beban di dalam hati. ㅠㅠ. Kemudian Aku berjanji pada pada diriku sendiri, saat beranjak dewasa dan menjadi dewasa, saya akan melakukan Operasi Payudara. Ingin sekali memiliki bentuk Payudara indah seperti gadis-gadis lainnya, dan kemudian tibalah saatnya.
Ukuran implan yang aku pilih adalah yang tidak terlalu besar.
Aku memilih ukuran yang natural dengan volume 275cc.

Operasi Payudara tidak terasa sakit sama sekali, tetapi
Liposuction Paha, rasanya ..... sakit ㅠㅠ
Selesai operasi, aku langsung dipakaikan bra khusus dengan
bentuk yang cukup untuk mempercantik payudara, dan tidak terasa sakit seperti yang saya pikirkan.
Malahan saya berpikir bahwa saya seharusnya memilih ukuran implan silikon yang lebih besar.
Wkakaka.
Awalnya karena saya takut ukurannya 
akan terlihat terlalu ekstrim. 
Tetapi hasilnya sangat sesuai dan cocok untuk saya. > <


Di bagian paha, Liposuction (Sedot Lemak) terasa sakit dan
saat berjalan terasa sangat tidak nyaman selama 3 hari setelah operasi. 
Dan sekarang, aku merasa tubuh terasa lebih ringan karena
telah menghilangkan lemak tubuh yang berlebih. 
Tetapi jika ditanya apakah saya ingin melakukan sedot lemak lagi?
Dengan cepat, aku akan menjawab TIDAK!! Wkakaka.
Sesuai anjuran dokter, setelah Liposuction,
wajib untuk mengontrol makanan dan berolahraga.


Sebelum operasi, aku merasa sangat khawatir, termasuk tentang bengkak, nyeri, dan memar. 
Tapi setelah operasi selesai kondisi tidak terlalu bengkak, hampir tidak ada memar,
dan hanya sempat terasa sedikit nyeri dan kaku di awal, tetapi kondisi aku pulih dengan cepat.

3 minggu setelah Operasi Pembesaran Payudara

Sudah 3 minggu setelah Liposuction Paha dan Operasi Payudara.

Setelah operasi dan melihat hasilnya, aku berpikir sebaiknya memilih ukuran yang lebih besar.
Tetapi bagian yang menakjubkan adalah meskipun saat bengkak mereda payudara masih benar-benar terlihat besar !!
Ternyata dokter telah memilih implan silikon dan disesuaikan dengan struktur tubuh untuk
mendapatkan bentuk yang sangat indah dan ideal.

Operasi ditangani oleh Dr. Jang Seo Yoon.
Beliau melakukan Operasi Pembesaran Payudara dan Liposuction Paha.
Aku benar-benar puas dengan hasil yang aku dapatkan.

Saat ini sedang berlangsung promo untuk yang dapat melakukan operasi sebelum 31 Januari 2021. 
Dengan syarat cukup memberikan review pengalaman operasi kamu di NANA.

💗 PROMO AWAL TAHUN 2021💗


💢 Seluruh foto sudah mendapatkan ijin dari pasien untuk digunakan sebagai review 💢 

💗 
NANA Make Me Better 💗
📌 Info Promo, hubungi kami segera ^^

Terima kasih 


*Komplikasi pasca operasi seperti pendarahan, infeksi dan peradangan mungkin terjadi dan kepuasan subjektif dapat bervariasi pada setiap individu.



Apakah anda sedang mencari informasi tentang operasi plastik di Korea??
Jangan ragu untuk menghubungi kami dan berkonsultasi langsung dengan spesialis kami.


Konsultasi gratis dalam Bahasa Indonesia.

Tel/Whatsapp: +82-10-7150-0601
Email: nanahospital.id@gmail.com
Kakao: nanahospital
Line: @nanahospital
Instagram: nanahospital.id
Facebook: @nanaprs.indonesia

Alamat: 492 Gangnam-daero, Gangnam-gu, Seoul, Korea, 06119
(KOR: 서울특별시 강남구 강남대로492 HM타워 3,4,5,6, 8,10, 13층)

Postingan Populer