EFEK OPERASI PLASTIK MATA DAN HIDUNG SETELAH 1 TAHUN

 


Halo kembali lagi dengan NANA ^^
Hari ini NANA akan berbagi review dari pasien setelah 1 tahun operasi di NANA.

Mata dan hidung semuanya sudah berada pada tempatnya.
Saya sangat puas dengan hasil operasinya> <
Sekarang saya menjadi kecanduan selfie.
Dulu sebelum melakukan operasi, semua foto harus diedit terlebih dahulu.
Harus mengoreksi ini dan itu, tetapi sekarang semua sudut foto yang selalu dikoreksi tersebut sudah sepenuhnya ditangani dengan operasi.
Sesaat setelah mengambil foto, foto bisa langsung di Upload!


Di musim dingin ini, tidak muncul kemerahan di ujung hidung.
Sama sekali tidak lagi terasa sakit, dan rasanya normal saja.
Awalnya saya merasa sangat khawatir untuk hasil Operasi Mata karena merupakan operasi revisi.
Tetapi sekarang hasilnya sesuai seperti yang saya harapkan disertai dengan garis kelopak mata ganda yang sangat indah. 
Dulu sempat merasa sangat khawatir, apakah akan memiliki perubahan atau tidak.
Akankah menjadi lebih bagus atau tidak.
Dan saya sangat senang sekali dengan bentuk mata saya yang sekarang.


Bentuk mata dan hidung terlihat sungguh luar biasa.
Tampilan kesan keseluruhan wajah terlihat lebih baik.
Terlihat lebih cantik juga.
Saya tidak mencoba memuji diri saya sendiri, tetapi saya banyak sekali mendengar dari teman yang mengatakannya > /// <
Dulu, aku iri pada orang lain yang punya mata indah dengan hidung yang mancung. 
Tapi sekarang saya tidak merasa iri lagi karena saya sangat menyukai tampilan saya sekarang. 





πŸ’— PROMO AWAL TAHUN 2021πŸ’—


πŸ’’ Seluruh foto sudah mendapatkan ijin dari pasien untuk digunakan sebagai review πŸ’’ 

πŸ’— 
NANA Make Me Better πŸ’—
πŸ“Œ Info Promo, hubungi kami segera ^^

Terima kasih 


*Komplikasi pasca operasi seperti pendarahan, infeksi dan peradangan mungkin terjadi dan kepuasan subjektif dapat bervariasi pada setiap individu.



Apakah anda sedang mencari informasi tentang operasi plastik di Korea??
Jangan ragu untuk menghubungi kami dan berkonsultasi langsung dengan spesialis kami.


Konsultasi gratis dalam Bahasa Indonesia.

Tel/Whatsapp: +82-10-7150-0601
Email: nanahospital.id@gmail.com
Kakao: nanahospital
Line: @nanahospital
Instagram: nanahospital.id
Facebook: @nanaprs.indonesia

Alamat: 492 Gangnam-daero, Gangnam-gu, Seoul, Korea, 06119
(KOR: μ„œμšΈνŠΉλ³„μ‹œ 강남ꡬ κ°•λ‚¨λŒ€λ‘œ492 HMνƒ€μ›Œ 3,4,5,6, 8,10, 13μΈ΅)

Postingan Populer