Pengalaman seorang gadis cantik yang telah melakukan operasi revisi dengan tambahan prosedur untuk lebih awet muda di NANA!


 Haiiii, kembali lagi dengan NANA.

Hari kami akan membagikan review oplas salah satu pelanggan NANA yang
2 bulan lalu telah melakukan 
operasi revisi rhinoplasty, operasi kelopak
 mata penuh 
dan prosedur cangkok lemak stem cell untuk penampilan awet muda.



2 bulan setelah melakukan operasi, pasti banyak yang penasaran bagaimana
dengan pembengkakkan yang terjadi pada wajahnya?
Apakah masi ada pembengkakkan? Apakah ada juga perubahan lain yang terjadi?
Hasilnya pembengkakkan sudah sangat berkurang, dan penampilannya terlihat 
lebih cantik, manis dan jauh lebih awet muda.

Yuk kita ikuti persiapan aja saja yang gadis cantik ini lakukan dan bagaimana
proses-proses yang dilakukan dari awal sampai selesai di NANA..




Gambar di atas adalah gambar saya sebelum dan sesudah operasi di NANA.
Saat ini, saya berusia 30 tahun dan merupakan ibu dari tiga orang anak.





Pertama-tama dimulai dari pemeriksaan fisik dan konsultasi dengan 
Dokter Kim Hyung Jun, Direktur rumah sakit NANA.

Dokter menemukan beberapa masalah pada wajah saya ini yaitu sebagai berikut:
1. Saya mulai kehilangan lemak di wajah sehingga membuat wajahnya
terlihat lelah, layu dan lebih tua dari usia mereka yang sebenarnya.
2. Hidung yang telah dioperasi sebelumnya dari rumah sakit oplas lain telah
menggunakan silikon berbentuk L, sehingga hidung menjadi 
lebih keras,dan tidak terlihat halus. 
Ukurannya yang panjang sampai ke ujung hidung sehingga menyebabkan 
rasa sesak dan ujungnya sangat tipis sehingga dapat tembus di kemudian hari.
3. Mata saya sangat dalam, cekung, dan mempunyai otot mata yang lemah. 
Sehingga membuat wajah saya terlihat lelah dan mengantuk sepanjang waktu.

Daftar semua operasi yang direkomendasikan dokter adalah:
1. Injeksi stemcell lemak (fat grafting) untuk memperbaiki kerutan, membuat wajah 
menjadi lebih cerah dan awet muda. Stemcell lemak ini berbeda dengan lemak biasa karena
ini merupakan ekstraksi molekul lemak yang lebih kecil dari nano-molekul dan mempunyai 
kualitas yang tinggi sehingga dapat menyatu dengan lebih sempurna di struktur kulit wajah.
Injeksi lemak ini tidak dapat menimbulkan cacat dan tidak menyebabkan pembesaran pada kulit, melainkan sangat efektif untuk mengontrol bentuk wajah. Terlebih lagi, injeksi lemak ini mempunyai fungsi yang sama seperti suntikan filer tradisional yang bisa bertahan lama pada wajah, dan satu-satunya ekstrak sel yang disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan Internasional.
2. Revisi operasi hidung dengan melepaskan silikon lama berbentuk L dan mengganti dengan silikon baru dengan ukuran setengah panjang hidung. Untuk mempertajam ujung kedua hidung dengan menggunakan tulang rawan hidung pelanggan sendiri. Jika tulang rawan pada hidung pelanggan tidak cukup, makan akan ditambahkan dengan tulang rawan pada telinga. Kemudian, akan dilakukan revisi alar lagi untuk menyesuaikan untuk ukuran hidung baru.
3. Operasi kelopak mata untuk membuat kelopak ganda secara merata pada kedua sisi mata sesuai dengan ukuran dan preferensi yang saya inginkan. Lalu menambahkan injeksi cangkok lemak kelopak mata dan melakukan penyesuaian otot mata untuk membuat mata terlihat lebih cerah dan alami.




                        Dokter Kim Hyung Jun, sedang membuat design pada wajah di ruang operasi.


Dokter Kim Hyung Jun, sedang melakukan prosedur anestesi pada bagian mata dan 
operasi sesuai dengan preferensi yang saya dan sesuai dengan konsultasi.



Saya tidak merasakan sakit sama sekali baik selama dan sesudah operasi 
dan ketika pemulihan pasca operasi





Setelah 2 hari setelah operasi, saya datang untuk melepaskan sumbatan kapas 
pada hidung, dan suster dengan lembut membersihkan luka operasi. Setelah itu, saya
melalukan perawatan pada wajah untuk mengurangi pembengkakan pasca operasi.




Hari ke 7 setelah operasi, saya kembali datang menemui dokter dan 
melakukan pelepasan benang jahitan operasi. 
Bengkak sudah terlihat banyak berkurang, dan saya pun
juga melalukan pembersihkan dan perawatan wajah di Nana.
Saya sangat terkesan dengan hasil perawatan yang diberikan oleh NANA, dan 
merasakan wajah saya menjadi lebih bersih, lembut dan nyaman.
Saya merasa departemen dermatologi NANA pun bagus sama seperti departemen operasi plastik.




Hari ke 11 setelah operasi, pembengkakkan pada wajah saya terlihat semakin berkurang.




Hari ke 20 setelah operasi, wajah saya sudah terlihat normal dan pembengkakkan sudah 
hampir hilang. Sekarang saya bukan hanya terlihat lebih cantik saat berphoto, 
tetapi saya jg sudah dapat keluar dan bertemu orang-orang lain dengan lebih percaya diri.



๐Ÿ’ข Seluruh foto sudah mendapatkan ijin dari pasien untuk digunakan sebagai review ๐Ÿ’ข 

๐Ÿ’— 
NANA Make Me Better ๐Ÿ’—
๐Ÿ“Œ Info Promo, hubungi kami segera ^^

Terima kasih 


*Komplikasi pasca operasi seperti pendarahan, infeksi dan peradangan mungkin terjadi dan kepuasan subjektif dapat bervariasi pada setiap individu.



Apakah anda sedang mencari informasi tentang operasi plastik di Korea??
Jangan ragu untuk menghubungi kami dan berkonsultasi langsung dengan spesialis kami.


Konsultasi gratis dalam Bahasa Indonesia.

Tel/Whatsapp: +82-10-7150-0601
Email: nanahospital.id@gmail.com
Kakao: nanahospital
Line: @nanahospital
Instagram: nanahospital.id
Facebook: @nanaprs.indonesia

Alamat: 492 Gangnam-daero, Gangnam-gu, Seoul, Korea, 06119
(KOR: ์„œ์šธํŠน๋ณ„์‹œ ๊ฐ•๋‚จ๊ตฌ ๊ฐ•๋‚จ๋Œ€๋กœ492 HMํƒ€์›Œ 3,4,5,6, 8,10, 13์ธต)

Postingan Populer