[Kontur Wajah] Review Operasi, Pengecilan tulang rahang kotak yang menonjol - Ingin menjadi lebih manis dan feminim seperti gadis ini?? Apa rahasianya? Yuk kita simak ceritanya!!

 

Haiiii, kembali lagi dengan NANA.

Banyak sekali wanita dan pria yang memiliki kompleks dengan rahang mereka.
Kompleks dengan rahang yang besar dan berbentuk kotak sering kali membuat 
para wanita dan pria menjadi minder dan kurang percaya diri. 



Jadi hari ini NANA ada membagikan review dan pengalaman salah satu pasien kami
yang sudah melakukan operasi kontur wajah.
Hasilnya sungguh natural dan luar biasa.
Pasien kami pun terlihat lebih muda dan cantik.
Mari ikuti yukkk bagaimana NANA bisa memberika transformasi baru yang bisa bikin orang pangling.

 

Hai semuanya, hari ini saya datang ke NANA untuk melakukan operasi kontur wajah. 
Mungkin jika ada yang belum pernah melakukan operasi ini, pasti masi bertanya-tanya.
Apakah sakit? Kok tidak takut? Nanti ada efek samping loh! Ngeri banget kan rahang dipotong dan 
masih banyak lagi komen-komen keraguan dari semua orang-orang di sekitarku.
Lalu kenapa saya masih tetap memutuskan untuk melakukan operasi rahang akan saya ceritakan di sini.

Kompleks terbesar
Saya selalu mempunyai kompleks pada rahangku yang besar, dan setiap kali saya mengikat rambut
rahang terlihat sangat besar dan terlihat kurang feminim. Saya sangat tidak percaya diri sama sekali. 
Setelah melakukan riset sangat banyak mengenai operasi plastik dan rumah sakit di Korea,
saya memutuskan untuk datang ke NANA untuk konsultasi dan melakukan operasi.
Sebelum konsultasi saya menjalani pemeriksaan scan tulang wajah dulu untuk 
melihat bentuk tulang dan lokasi syaraf pada wajah saya.
Sehingga saat konsultasi dengan dokter, dokter bisa memberikan rekomendasi yang terbaik.
Setelah konsultasi dengan dokter, saya merasa riset yang saya lakukan sudah cukup baik. 
NANA sudah melebihi ekspektasi yang saya miliki. Dokter-dokter di NANA juga
banyak memiliki pengalaman yang sangat banyak, hasil-hasilnya pun sangat bagus dan 
staf yang membantu di sana semuanya sangat baik dan ramah.



Hari operasi
Hari operasi pun ditentukan dan pada hari ini saya datang untuk melakukan operasi. 
Tentu untuk orang yang pertama kali akan menjalankan operasi pasti dag dig dug ya...
Saya pun sama ada rasa berkecamuk gugup dan senang.
Tapi saya yakin saya sudah memilih pilihan yang tepat dan 
saya serahkan semuanya ke dokter spesialis yang handal di NANA. 

Pasca operasi
Photo di atas sebelah kiri adalah photo setelah operasi.
Photo pada sebelah kanan adalah photo saat kontrol dengan dokter untuk melakukan disinfektansi dan 
pelepasan dua tuba yang dipasangkan pada pipi bagian dalam 
untuk mengeluarkan semua darah yang tersisa supaya tidak terjadi pembekuan darah atau infeksi.
Wajah saya memang terlihat snagat bengkak, tapi ini adalah proses normal setelah operasi.
Jadi tidak perlu khawatir ya semuanya. Dokter sudah menjelaskan bahwa bengkak 
akan menurun dalam beberapa hari ke depan seiring dengan proses pemulihan.

Apakah yang saya rasakan saat pelepasan tersebut? Tidak ada rasa sakit sama sekali.
Dokter dan suster di NANA sangat handal dan berpengalaman 
sehingga semua pasien pun sangat nyaman ketika melakukan perawatan di sana.

Perawatan yang harus dilakukan setelah operasi
1. Kompres dingin selama 3 hari mulai dari hari operasi untuk mencegah pembengkakan yang banyak
2. Kompres hangat mulai dari ke-4 untuk meningkatkan sirkulasi agar bengkak dan memar menurun
3. Berkumur dengan obat kumur yang diresepkan dokter sehari 3 kali setelah makan karena selama seminggu belum diperbolehkan untuk menyikat gigi
4. Memakai perban wajah secara konsisten 24 jam selama 3 hari pertama.
Mulai dari hari ke-4 perban wajah boleh dipakai secara berkala terutama 
pada saat berasa wajah berasa cukup bengkak atau kurang nyaman.
Tetapi tetap disarankan untuk memakainya pada saat tidur di malam hari.
5. Mengkonsumsi makanan yang lembut, lunak dan tidak pedas selama 1,5 bulan setelah operasi.



Hari ke-3 dan ke-4 pasca operasi
Saya sudah bisa beraktivitas seperti biasa tanpa mengalami kesulitan.
Perban masi harus dipakai 24 jam sampai hari ke-3. Mulai hari ke-4 perban sudah boleh 
dipakai dan dilepas tetapi tidak boleh terlalu lama ya teman-teman. 
Perban harus tetap dipakai agar hasil kontur wajahnya bisa maksimal.

Kalian juga pasti bisa melihat ya, bengkak sudah mulai menurun dibanding hari ke-1 dan ke-2.
Untuk makanan, sesuai dengan anjuran dari dokter dan suster,
mulai dari setelah operasi saya makan makanan yang lunak dan lembut hingga kurang lebih 1,5 bulan.
Menghindari makan makanan yang banyak menggunakan bagian mulut 
seperti menguyah atau membuka mulut dengan lebar pun harus dilakukan.
Makanan pedas dan asin pun saya akan hindari selama 1 bulan 
supaya bengkak bisa lebih cepat turun dan tidak terjadi infeksi.



Hari ke-7 pasca operasi 
WOW bengkak semakin menurun.
Bentuk rahang saya yang baru mulai terlihat. Tidak berbentuk kotak dan tidak terlihat besar lagi.
Sekarang saya sangat suka sekali melihat di kaca bagian pipi dan rahang saya dari samping.
Hari ini saya kembali ke NANA untuk melakukan disinfektansi
pada luka jahitan operasi dan untuk melepas jahitan pada bagian pipi belakang dekat telinga.
Ketika mencuci muka juga harus lebih hati-hati ya karena jahitannya baru dilepas.

Wajah saya masih terlihat sedikit bengkak tapi sudah lebih baik dari sehari sebelumnya.
Saat melepaskan jahitan apakah sakit?
Tidak teman-teman, saya tidak merasakan rasa sakit sedikit pun.
Dokter juga menjelaskan ketika bengkak perlahan-lahan hilang, 
maka bentuk rahang pun akan lebih terlihat jelas.



Hari ke-14 pasca operasi
Saya kembali lagi ke NANA untuk melakukan kontrol pada dokter
dan mengecek untuk bekas jahitan di dalam mulut.
Bentuk rahang muka saya di sini sudah lebih terlihat.
Bengkak sudah menurun kurang lebih 60%.
Jahitan pada daerah pipi belakang dekat telinga pun sudah mulai kering.
Tidak ada inflamasi atau infeksi, dan proses pemulihan saya 
berjalan sesuai dengan apa yang dokter jelaskan.



Hari ke-25 pasca operasi
Wajah saya sudah terlihat cukup ramping guys. 
Bengkak pun sudah hampir hilang kurang lebih 80%.
Kalian bisa melihat kan bentuk rahang saya ketika saya mengikat rambut?
Tidak terlihat lagi rahang besar dan kotak.



1,5 bulan pasca operasi
Bengkak sudah benar-benar hampir hilang.
Luka jahitan di dalam mulut pun sudah hampir pulih, 
sehingga saya juga sudah mulai makan makanan biasa.
Sungguh saya tidak menyangka hasilnya akan sangat bagus dan 
jujur saya sangat puas dengan hasilnya.
Saya bisa mengikat rambut dan berjalan keluar dengan percaya diri 
dan tidak malu untuk memperlihatkan rahang baru saya.
Wajah saya pun menjadi lebih feminim dan terlihat lebih cantik.
Say goodbye to rahang besar dan kotak!
Dan say Helloooo to rahang baru yang slim, mulus dan ramping!

Yang masih takut untuk operasi rahang, yuk baca blog ini.
Kalian semua pun bisa mendapatkan bentuk wajah dan rahang seperti saya.
Operasinya sangat aman dan terjamin.
Jangan takut dulu sebelum mencoba teman-teman.
Dokter di NANA memiliki pengalaman yang sangat banyak dan sudah terbukti akan hasil-hasilnya.
Jangan mau ketinggalan untuk menjadi cantik atau ganteng ya!
Dijamin tidak akan menyesal!



πŸ’’ Seluruh foto sudah mendapatkan ijin dari pasien untuk digunakan sebagai review πŸ’’ 

πŸ’— 
NANA Make Me Better πŸ’—
πŸ“Œ Info Promo, hubungi kami segera ^^

Terima kasih 


*Komplikasi pasca operasi seperti pendarahan, infeksi dan peradangan mungkin terjadi dan kepuasan subjektif dapat bervariasi pada setiap individu.


Apakah anda sedang mencari informasi tentang operasi plastik di Korea??
Jangan ragu untuk menghubungi kami dan berkonsultasi langsung dengan spesialis kami.


Konsultasi gratis dalam Bahasa Indonesia.

Tel/Whatsapp: +82-10-7150-0601
Email: nanahospital.id@gmail.com
Kakao: nanahospital
Line: @nanahospital
Instagram: nanahospital.id
Facebook: @nanaprs.indonesia

Alamat: 492 Gangnam-daero, Gangnam-gu, Seoul, Korea, 06119
(KOR: μ„œμšΈνŠΉλ³„μ‹œ 강남ꡬ κ°•λ‚¨λŒ€λ‘œ492 HMνƒ€μ›Œ 3,4,5,6, 8,10, 13μΈ΅)


Postingan Populer