Operasi Plastik Pria NANA: Siapa bilang PRIA tidak bisa melakukan operasi plastik seperti para wanita? Tampil maskulin dan percaya diri dengan hidung dan mata baru !!




Haiiii, kembali lagi dengan NANA.

Hari ini kami akan membagikan review oplas salah satu pelanggan pria di NANA 
yang telah melakukan operasi rhinoplasty dan operasi kelopak.
Siapa bilang operasi plastik hanya untuk wanita saja?
PRIA pun bisa melakukan operasi plastik!!




Halooo kali ini saya datang ke NANA dengan misi ingin mendapatkan 
hidung yang ramping dan mancung, dan kelopak mata yang ideal dan terlihat natural.
Photo di atas adalah photo-photo saya sebelum dan setelah operasi di RS NANA.
Tertarik untuk tahu proses apa saja yang saya lakukan?
Yuk ikuti persiapan aja saja yang diperlukan saya lakukan dan bagaimana
proses-proses yang dilakukan dari awal sampai selesai di NANA.




Ini adalah photo ketika saya melakukan konsultasi dengan dokter spesialis di NANA.
Yang menjadi kompleks terbesarku adalah hidung saya yang cukup besar dan agak panjang menurun 
sehingga terlihat kurang ideal untuk wajah saya yang kecil.
Setelah konsultasi dengan dokter, saya memutuskan untuk melakukan operasi 2 minggu kemudian. 




Ini adalah hari dimana saya akan melakukan operasi. 
Jujur sedikit gugup dan takut karena ini operasi pertama. 
Tapi dokter di NANA semuanya adalah dokter-dokter yang handal dan berpengalaman. 
Jadi aku percayakan semuanya kepada dokter!
Pertama-tama sebelum operasi, saya bertemu dengan dokter lagi untuk 
melakukan konsultasi dan men-design bagian mata dan hidung saya.

Jadi rekomendasi dari dokter adalah:
1. Rhinoplasty (operasi hidung) menggunakan silikon I disesuaikan dengan panjang batang hidung.
Untuk mempertajam ujung kedua hidung dan mendapatkan tinggi hidung yang ideal 
menggunakan tulang rawan hidung ditambahkan dengan tulang rawan pada telinga saya sendiri.
Kemudian, akan dilakukan pengikisan benjolan pada badang hidung dan pengecilan alar 
untuk membuat hidung menjadi lebih ramping.
2. Operasi kelopak mata untuk membuat kelopak ganda secara merata pada kedua sisi mata yang sesuai dengan preferensi yang saya inginkan.
Lalu otot mata juga dikencangkan supaya maat saya terlihat segar dan tidak sayu dengan melakukan koreksi ptosis.






Saya tidak merasakan sakit sama sekali baik selama dan sesudah operasi 
dan ketika pemulihan pasca operasi. Dokter menjelaskan bahwa beberapa hari ke depan
wajahku akan mengalami pembengkakan yang adalah normal, 
dan bengkak akan menurun secara bertahap seiring dengan proses pemulihan. 
Setelah operasi hidung saya masi disumbat dengan kapas untuk menghindari pembengkakan di dalam,
jadi sementara waktu saya masi harus bernafas melalui mulut.
Pada hari kedua setelah operasi nanti, kapas di hidung baru akan dilepaskan. 





Saya datang kembali ke NANA 2 hari setelah operasi untuk 
melepaskan kapas yang ada di dalam hidung. Perban pada telinga pun juga dilepaskan
Selain bengkak pada wajah yang masih dirasakan, saya tidak merasakan ketidaknyamanan yang lain, 
 rasa sakit pun tidak banyak dirasakan dan saya bisa melalukan aktifitasku seperti biasa. 




Pada hari ke-7, saya datang kembali ke NANA untuk melepaskan jahitan pada hidung dan mata.
Awalnya sedikit khawatir akan terasa sakit saat jahitan dilepaskan. 
Ternyata TIDAK SAMA SEKALI dan suster di sini sangat handal, 
semua dikerjakan dengan cepat dan lembut.
Bengkak masih terlihat tetapi sudah banyak menurun dibandingkan 
pada hari ke-2 dan ke-3 setelah operasi.
Dokter pun datang untuk melihat hasil operasinya dan berkata bahwa operasinya sukses.





2 minggu setelah operasi, pembengkakan pada wajah saya sudah semakin berkurang. 
Hidung saya pun sudah terlihat struktur bentuknya dan terlihat ramping. Rasa percaya diri mulai bangkit.
Luka pada telinga pun sudah membaik dan mulai pulih. 




Hari ke 30 setelah operasi, wajah saya sudah terlihat normal, bengkak sudah mulai hilang 90%.
Sekarang saat bertemu dengan teman-teman atau orang lain, saya lebih percaya diri karena 
kompleks hidung yang besar pada wajah saya sekarang sudah teratasi.
 Hidung saya sudah ramping dan ideal, dan kelopak mata terlihat natural.
Banyak pujian yang saya terima dari orang-orang di sekitar.
Keputusan untuk melakukan operasi adalah pilihan yang tepat.



💢 Seluruh foto sudah mendapatkan ijin dari pasien untuk digunakan sebagai review 💢 

💗 
NANA Make Me Better 💗
📌 Info Promo, hubungi kami segera ^^

Terima kasih 


*Komplikasi pasca operasi seperti pendarahan, infeksi dan peradangan mungkin terjadi dan kepuasan subjektif dapat bervariasi pada setiap individu.



Apakah anda sedang mencari informasi tentang operasi plastik di Korea??
Jangan ragu untuk menghubungi kami dan berkonsultasi langsung dengan spesialis kami.


Konsultasi gratis dalam Bahasa Indonesia.

Tel/Whatsapp: +82-10-7150-0601
Email: nanahospital.id@gmail.com
Kakao: nanahospital
Line: @nanahospital
Instagram: nanahospital.id
Facebook: @nanaprs.indonesia

Alamat: 492 Gangnam-daero, Gangnam-gu, Seoul, Korea, 06119
(KOR: 서울특별시 강남구 강남대로492 HM타워 3,4,5,6, 8,10, 13층)


Postingan Populer