Mau tau rahasia untuk mendapatkan kembali wajah 10 tahun lebih muda? Review seorang pasien dari Indonesia yang telah melakukan operasi mata dan hidung bersama NANA!




Haloooo, kembali lagi dengan NANA.

Banyak sekali yang tertarik dengan prosedur operasi hidung atau Rhinoplasty.
tetapi masih takut atau ragu untuk melakukan operasi.
Sebenarnya operasi plastik itu tidak menakutkan kok guysss...
Justru banyak yang menyesal dengan menunda-nunda dan tidak melakukannya dengan lebih cepat.

Tidak ada kata terlambat yaaaaa...
semua masih punya kesempatan untuk meraih impiannya memiliki hidung yang mancung dan keren!
Seperti salah satu pasien kami ini yang sudah berusia 30 tahunan, akhirnya memberanikan diri
untuk melakukan operasi hidung bersamaan dengan pengencangan otot mata, dan kantung mata.
Yuk kita ikuti perjalanan pasien ini untuk mencapai bentuk muka yang diinginkan.

Hai semuanya.. Nama saya Lily. Hari ini saya datang ke NANA untuk melakukan 
konsultasi dan operasi untuk bagian hidung dan mata. 
Pada saat konsultasi pertama, dokter memberikan rekomendasi:
1. MATA: pengencangan otot mata karena otot mata saya lemah, dan 
pembukaan sudut mata dalam dan luar sehingga mata terlihat besar dan segar, 
Lalu lipatan mata in-outline dan kantung mata juga akan dilakukan 
untuk mendapatkan kesan natural dan awet muda pada wajah.
2. HIDUNG: karena saya memilik hidung yang pendek dan tip ujung hidung saya memiliki kulit yang tebal, untuk mendapatkan hasil maksimal dokter menyarankan dokter menyarankan beberapa prosedur.
a) Implan silikon pada batang hidung untuk menambah tinggi dna panjang batang hidung
b) Osteonomy untuk meranpingkan sisi kanan kiri batang hidung
c). Pengecilan alar untuk mengecilkan cuping hidung.
d) Rekonstruksi tip hidung dengan menggunakan tulang rawan telinga dan rusuk pribadi
untuk menambah panjang dan memancungkan tip hidung.

Kenapa dokter menggunakan tulang rusuk pribadi? 
karena kulit pada hidung saya tebal, jika hanya menggunkana tulang rawan telinga dan hidung maka tinggi yang ingin dicapai akan kurang. Jadi disarankan menggunakan tulang rusuk pribadi agar hasinya maksimal.



Photo di atas adalah photo yang diambil sebelum operasi.
Bisa terlihat ya, hidung saya terlihat pendek, dan mata saya pun terlihat sayu dan kecil.
Ketika berjalan kaki di jalan, saya banyak meilihat gadis-gadis lain memiliki mata yang besar dan hidung yang mancung, saya pun ingin memiliki hal yang sama. 
Oleh sebab itu saya memberanikan diri untuk melakukan operasi.
Wanita mana sih yang tidak mau menjadi cantik dan muda lagi.



Ini photo yang diambil pada hari operasi di NANA.
Kalian bisa lihat kan ya, saya begitu happy di photo. Mari bergaya dulu di depan papan nama NANA.




Sebelum bertemu dengan dokter, cuci muka dengan bersih karena dokter akan melakukan design pada area yang akan akan dilakukan operasi. 
Semua make up yang dipakai ke wajah harus dibersihkan sampai bersih, karena ketika operasi semua
kondisi kita akan dimonitor supaya semua bisa ditangani dengan cepat.




Sebelum operasi, konsultasi dengan dokter adalah keharusan. 
Jika kita ingin mengganti atau merubah bentuk mata atau hidung yang kita inginkan 
akan disampaikan pada dokter di konsultasi ini.
Setelah menunjukan photo untuk bentuk mata dan hidung yang saya inginkan,
dokter mulai melakukan gambar design pada wajah saya.
Design ini adalah sebagai guide untuk dokter selama melakukan operasi.




Tepat sebelum operasi, di ruang operasi dokter melakukan design lebih detail pada bagian mata sekali lagi.
Rasanya deg-degan bercampur dengan rasa tidak sabar untuk mendapatkan 
bentuk mata dan hdung yang saya inginkan dari dulu.
Setelah design selesai, saya langsung diinfus obat anestesi tidur dan operasi dilakukan.




Halo semuanya, saya telah selesai melakukan operasi.
Sekarang saya sudah kembali ke rumah dan berisirahat. 
Operasi mata dan hidung boleh langsung pulang setelah pemulihan 1-2 jam di rumah sakit ya.
Wajah saya terutama pada bagian pipi, mata dan hidung mengalami pembengkakan,
saya dipesankan oleh suster untuk melakukan kompres dingin selama 3 hari mulai dari hari operasi,
mulai dari ke-4 kompres dingin digantikan dengan kompres hangat.
Apa gunanya kompres ini? Sangat berguna sekali untuk membantu menurunkan bengkak.
Makanan yang pedas dan asin juga harus banyak dikurangi selama 1 bulan agar bengkak juga bisa berkurang. Makanan pedas dan asin ternyata dapat membuat bengkak sulit untuk turun dan berkurang.
Padahal saya tuh suka sekali pedas, mau tidak mau ya temans 
saya harus puasa pedas selama 1 bulan demi penurunan bengkak. 




Photo di atas adalah photo 4 hari setelah operasi. Bengkak pada wajah sudah berkurang
dibandingkan dengan setelah operasi. Memar pun sudah sedikti pudar.
Rasa sakit tentu saja ada karena ini adalah operasi bedah sayat, 
tetapi saya diberikan antibiotik dan obat untuk mengurangkan rasa nyeri.
Selebihnya saya sudah bisa melakukan aktivitas seperti biasa.




Ini adalah photo 7 hari setelah operasi.
Pada hari ini saya datang kembali ke NANA untuk melepaskan jahitan pada mata dan hidung.
Apakah saya merasakan sakit ketika dilepaskan jahitan?
Tidak sama sekali, karena suster-suster di NANA sudah sangat berpengalaman.




Ini adalah bagian perut sebelah kanan dimana tulang rusuk pribadi saya diambil.
Jahitan pada perut sebelah kanan belum dilepas karena harus 
2 minggu setelah operasi baru boleh dilepaskan.
Jadi suster hanya melakukan disinfektasi dan mengoleskan salep agar tidak terjadi infeksi.
Lalu menutupnya kembali dengan perban anti air.



 Dr Jang                         Dr. Park

Pada saat pelepasan benang dan kontrol dengan dokter, saya juga menyempatkan waktu untuk berphoto bersama dokter-dokter yang telah menyulap saya menjadi cantik kembali.
Dokter Jang adalah dokter yang melakukan operasi hidung saya, 
dan Dokter Park adalah dokter yang melakukan operasi mata saya.
Mereka adalah dokter-dokter yang sudah mempunyai banyak pengalaman 
di bidang operasi plastik dan sangat terjamin dan bagus hasilnya.


Saya juga mendapatkan perawatan service care untuk penurunan bengkak dari NANA. 
Sebelum perawatan, saya mencuci muka dengan bersih terlebih dahulu.
Untuk bagian hidung dan mata sekarang sudah boleh terkena air dan disentuh dengan perlahan-lahan.




Saat perawatan penurunan bengkak, wajah saya didisinfektan secara keseluruhan.
Setelah itu dibersihkan, diangkat sel kulit yang mati dan kotoran pada wajah.
Ketika wajah sudah bersih, susnter meletakkan masker pada wajah selama 20 menit.
Setelah seminggu wajah tidak boleh terkena air, sasanya sungguh fresh sekali!
Terakhir adalah perawatan penurunan bengkak. 
Selama 20 menit, mata saya ditutup dan dilakukan perawatan laser pada wajah keseluruhan.
Saking nyamannya, saya sampai tertidur pulas πŸ˜†


Phoho lagi dengan papan nama NANA dengan hasil setelah operasi.
Rasanya tidak percaya saya sudah melakukan operasi dan hasilnya pun seperti yang saya harapkan.





Dan ternyata sangat manjur perawatan penurunan bengkak ini. 
Setelah perawatan ini bengkak pada wajah turun dan berkurang lebih cepat.
Ini adalah photo 2 minggu setelah operasi.
Bengkak dan memar sudah berkurang cukup banyak.
Bentuk hidung dan mata pun sudah mulai terlihat lebih jelas.




Setelah satu bulan, saya sudah boleh meenggunakan make up kembali. 
Yang namanya make up ya itu teman setipa wanita, terutama pada saat sebelum operasi.
Mimder rasanya jika tidak ber make up.
Tetapi jujur ya, setelah malekukan operasi dan memiliki hidung dan mata yang baru, 
walau tidak memakai make up, saya lebih percaya diri pada penampilan saya.
Dengan hidung dan mata yang baru, saya merasa lebih cantik dan 
tidak kalah dengan gadis-gadis lain yang saya temui di luar.

Ternyata the power of operasi plastik seperti ini ya hehehehehe πŸ˜†
Sungguh tidak ada kata menyesal melakukan operasi plastik.
Yang masih takut atau ragu, yuk jangan tunggu lagi.
Semakin lama ditunggu, semakin tidak akan dilakukan.
Jangan buang-buang waktu ya temans... waktu berharga loh!
Semakin cepat kita memperbaiki penampilan kita, 
semakin cepat kita bisa menikmati penampilan baru kita.


Itulah salah satu kisah dan perjalanan salah satu pasien kami yang telah menikmati 
hasil dari operasi plastik yang telah dilakukannya.
Mari tampil cantik bersama NANA.
Kami akan membuat anda menjadi pangling akan perubahan yang akan kalian dapatkan.


πŸ’’ Seluruh foto sudah mendapatkan ijin dari pasien untuk digunakan sebagai review πŸ’’ 


πŸ’— 
NANA Make Me Better πŸ’—
πŸ“Œ Info Promo, hubungi kami segera ^^

Terima kasih 


*Komplikasi pasca operasi seperti pendarahan, infeksi dan peradangan mungkin terjadi dan kepuasan subjektif dapat bervariasi pada setiap individu.


Apakah anda sedang mencari informasi tentang operasi plastik di Korea??
Jangan ragu untuk menghubungi kami dan berkonsultasi langsung dengan spesialis kami.


Konsultasi gratis dalam Bahasa Indonesia.

Tel/Whatsapp: +82-10-7150-0601
Email: nanahospital.id@gmail.com
Kakao: nanahospital
Line: @nanahospital
Instagram: nanahospital.id
Facebook: @nanaprs.indonesia

Alamat: 492 Gangnam-daero, Gangnam-gu, Seoul, Korea, 06119

                           (KOR: μ„œμšΈνŠΉλ³„μ‹œ 강남ꡬ κ°•λ‚¨λŒ€λ‘œ492 HMνƒ€μ›Œ 3,4,5,6, 8,10, 13μΈ΅) 

Postingan Populer