Review Operasi Hidung Setelah 5 bulan : Hidung merupakan salah satu point penting pada wajah!

 


Haiiii, kembali lagi dengan NANA.

Hari ini kami akan menceritakan mengenai salah satu pasien kami 
yang sudah cukup lama memiliki kompleks pada bagian hidungnya
Pasien merasa hidungnya sangat pendek dan bulat, dan selalu merasa dirinya tidak cantik.
Oleh sebab itu pasien melakukan riset mengenai operasi plastik di Korea dan 
memutuskan untuk datang ke NANA dan melakukan konsultasi dan prosedur operasi hidung.

Yuk ikuti perjalanan pasien kami ini mulai dari proses awal sebelum operasi sampai
dia mendapatkan hasil akhir hidung yang dia inginkan dari dulu.



Semuanya perkenalkan nama saya Nhi dan berusia 24 tahun. 
Saya datang ke NANA untuk melakukan prosedur operasi hidung yang 
dari dulu ingin saya lakukan tetapi saya masi ragu.
Akhirnya setelah melakukan riset yang cukup, saya memilih NANA sebagai 
rumah sakit yang tepat untuk saya melakukan operasi plastik.
Saya yakin bahwa dokter di NANA sudah memiliki pengalaman yang cukup banyak
dan skills yang tidak lagi diragukan.



Photo di atas adalah photo saya sebelum melakukan operasi.
Hidung saya terlihat pendek, besar pada bagian cuping 
sehingga menyebabkan hidung terlihat pesek.
Menurut saya, hidung merupakan salah satu point penting pada bagian wajah, 
dan dapat menentukan bagaimana wajah itu terlihat secara keseluruhan.
Inilah yang menyebabkan saya kurang pe-de pada penampilan saya selama ini.
Pada saat melakukan konsultasi, dokter menyarankan untuk melakukan operasi hidung 
bersamaan dengan pengecilan alar dan pengikisan hump pada batang hidung.


Photo di atas adalah photo saya setelah operasi dilakukan.
Pada bagian wajah terlihat ada memar dan bengkak terutama pada bagian sekitar area operasi. 
Konsultan dan dokter maupun suster sudah memberitahukan dari awal 
bahwa memar dan bengkak yang terjadi adalah wajar dan 
merupakan proses yang harus dilalui oleh setiap pasien yang telah melakukan operasi plastik.
Kondisi seberapa banyaknya memar dan bengkak pun berbeda-beda tergantung 
pada konsisi fisik pasien masing-masing
Memar dan bengkak akan berkurang secara bertahap perlahan-lahan, dan 
harus menghindari rokok dan alkohol selama minimal 1 bulan.
Rokok dan alkohol dapat mnyebabkan peningkatan kemungkinan terjadi infeksi
dan pembengkakan akan sulit untuk berkurang.


Seperti perkataan konsultan, dokter dan suster, seiring dengan waktu 
memar dan bengkak mulai berkurang dan menghilang.
Mulai dari 2 bulan pasca operasi, bentuk hidung saya pun 
sudah mulai terlihat lebih alami dan ideal pada wajah.
Tidak ada efek samping yang saya rasakan setelah operasi dan
saya bisa melakukan aktifitas saya seperti biasa tanpa mengalami kesulitan.



Ini adalah photo kurang lebih 4,5 bulan pasca operasi.
Setiap kali saya melihat wajah saya pada cermin dan mengambil photo selfie,
saya sangat senang dan percaya diri akan hidung baru yang saya miliki sekarang.
Bekas jahitan pun tidak terlihat karena dilakukan pada bagian dalam hidung.
Jadi yang mau melakukan operasi hidung dan takut akan bekas luka,
tidak perlu khawatir bekas luka tidak akan kelihatan.
Bekas jahitan pun pulih dengan cepat asal kita rajin untuk mengoleskan salep yang diresepkan oleh dokter dan menghindari mencuci muka selama 1 minggu setelah operasi.
Setelah jahitan dilepaskan pun, kita juga harus menjaga agar tidak melakukan olah raga yang dapat menyebabkan hidung terbentur, atau mencuci muka dengan menggosok dengan keras.



Semuanya coba lihat yuk photo before dan after operasi saya.
Wajah saya secara keseluruhan terlihat berbeda kan?
Mau terlihat seperti saya?? Mau memiliki hidung yang mancung dan ideal pada wajah??
Yuk jangan sampai ketinggalan ya!
Sudah mau akhir tahun 2021 nih, mari kita masuk ke tahun 2022 dengan transformasi baru.
Hubungi NANA Hospital, mereka memiliki konsultan yang bisa membantu kalian semua
dari awal proses sampai selesai. 


💢 Seluruh foto sudah mendapatkan ijin dari pasien untuk digunakan sebagai review 💢 


💗 
NANA Make Me Better 💗
📌 Info Promo, hubungi kami segera ^^

Terima kasih 


*Komplikasi pasca operasi seperti pendarahan, infeksi dan peradangan mungkin terjadi dan kepuasan subjektif dapat bervariasi pada setiap individu.


Apakah anda sedang mencari informasi tentang operasi plastik di Korea??
Jangan ragu untuk menghubungi kami dan berkonsultasi langsung dengan spesialis kami.


Konsultasi gratis dalam Bahasa Indonesia.

Tel/Whatsapp: +82-10-7150-0601
Email: nanahospital.id@gmail.com
Kakao: nanahospital
Line: @nanahospital
Instagram: nanahospital.id
Facebook: @nanaprs.indonesia

Alamat: 492 Gangnam-daero, Gangnam-gu, Seoul, Korea, 06119
(KOR: 서울특별시 강남구 강남대로492 HM타워 3,4,5,6, 8,10, 13층)

Postingan Populer