Musim Gugur di Korea

 Tempat-tempat Rekomendasi Untuk Menikmati Keindahan Musim Gugur di Korea. 

    Pada kesempatan kali ini miimn akan membagikan pengalaman pribadi mimin tentang musim gugur di Korea. Musim gugur sendiri merupakan musim yang paling mimin suka dan ditunggu-0tunggu, karena hawanya yang sejuk dan juga pemandangan daun-daun berwarna kocklat, kuning, atau kemerahan yang gugur membuat suasana menjadi sangat cantik dan menenangkan. 

    Mimin juga akan merekomendasikan beberapa tempat yang harus kalian kunjungi ketika musim gugur tiba di Korea. 




    1. 창독궁 (Istana Changdok) 
Merupakan istana peninggalan dinastu Joseon di Seoul yang terletak di sebelah Timur istana utama (istana Gyeongbok) dan arti dari nama Changdok adalah "Istana Kebajikan Gemilang".

Kalian mungkin sudah sering mendengar tentang istana Gyeongbok yangg memang terkenal dan sudah umum dikunjungi, memang sebagai pusat pemerintahan istana Gyengbok dikelilingi oleh kuil leluhur, altar kurban, dan kantor-kantor pemerintahan didalamnya, namun istana yang disukai dan lebih lama ditempati merupakan istana Changdok. 

Mimin pernah iseng ikut tour yang ada didalam istana Chngdok dan ternyata, istana ini memiliki perpustakaan besar yang digunakan putra mahkota untuk belajar, dan perpustakaan ini terletak pada Secret Garden, taman di bagian istana Changdok yang sangat asri dan dikelilingi banyak sekali pepohonan, kolam-kolam dan juga tumbuhan bunga. Dan putra mahkota maupun raja punya ruangan-ruangan kecil sendiri untuk membaca di area Secret Garden tersebut. 


Foto perpustakaan


foto salah satu pendopo dekat danau di Secret Garden) 

Jika kalian mengikuti jadwal tour kalian bisa mengetahui lebih dalam lagi megenai istana ini, dan banyak sekali fakta-fakta mnarik yang bisa kalian dapatkan saat kalian mengikuti tour, terutama untuk kalian yang suka berjalan kaki menikmati keindahan alam, mimin sangat merekomndasikan mengikuti tour ini saat musim gugur, selain cuaca yang sangat enak untuk jalan-jalan pemangdangan bukit-bukit saat perjalanan tour akan sangat indah dengan dikelilingi pepohonan yang menguning. 


2. 남이섬 (Nami Island) 

Namiseom atau Pulau Nami (Bahasa Korea: 남이섬) adalah pulau sungai berbentuk setengah bulan yang terletak di Chuncheon, Provinsi Gangwon, Korea Selatan, terbentuk karena tanah di sekitarnya tergenang oleh naiknya air Sungai Han Utara akibat pembangunan bendungan Cheongpyeong pada tahun 1944.

Memang letak nya bukan di kota Seoul tapi kalian bisa dengan mudah mengakses tempat ini menggunakan subway (kereta bawah tanah) dan jarak tempuhnya pun sekitar 1,2-2 jam perjalanan. 

Setelah tiba di Nami kalian bisa memasuki arena Nami tersebut menggunakan kapal feri untuk menyebrangi sungai, perjalanan di kapal feri memakan waktu kurang lebih 10 menit. 

Kalian bisa menikmati keindahan pulau kecil ini, mengelilingi pulau bisa menggunakan sepeda sewa, ataupun berjalan kaki, melihat keindahan sungai, pepohonan yang rimbun dan juga beberapa bangunan tradisional Korea yang cantik, lalu ada beberapa hewan yang kalian bisa temui bergerak bebas di alam liar, salah satunya adalah kelinci, tupai dan burung merak. 

Dan untuk kalian yang muslim jangan khawatir ya, karena Nami memiliki mushola untuk shalat dan juga restoran masakan Korea dan Asia yang bersertifikasi halal. 





Dan Nami island juga terkenal karena Drama Korea Winter Sonata ya teman-teman, bahkan kita bisa menemukan patung Winter Sonata disana, karena Nami Island merupakan lokasi shooting dari Drama tersebut. 

Dan untuk kalian yang lelah setelah berjalan-jalan Nami menyediakan beberapa Cafe yang bisa kalian coba yaa, dan suasana Cafenya pun sangat estetik tapi asri sekali. 


Itu adalah 2 destinasi wisata yang harus alian kunjungi saat musim gugur, 2 tempat ini merupakan tempat favorit mimin untuk jalan-jalan saat musim gugur tiba, dan untuk tambahan, jika kalian pergi ke Changdokgung, disekitarnya banyak sekali daerah yang harus kaian kunjungi seperti Iksun-dong, Anguk_dong, Insa-dong dan beberapa tempat lainya, karena daerah-daerah tersebut memiliki wisata budaya yang sangat menarik, dan juga terdapat banyak cafe yang dibangun dengan Hanok atau rumah tradisional Korea, dan jangan lupa tips dari mimin adalah ika kalian pergi ke daerah tersebut sewa baju Hanbok (baju tradisional Korea) yang dapat kalian temukan di daerah-daerah dekat istana yangtadi mimin sebutkan. 

Sekian dulu ya blog dari mimin kali ini, nextnya mimin akan share lebih banyak tempat lagi yang bisa kalian kunjungi saat musim gugur. 

Semua gambar diatas diambil sendiri oleh mimin yang memang memiliki hobi foto :) 



Apakah anda sedang mencari informasi tentang operasi plastik di Korea??
Jangan ragu untuk menghubungi kami dan berkonsultasi langsung dengan spesialis kami.


Konsultasi gratis dalam Bahasa Indonesia.

Tel/Whatsapp: +82-10-7150-0601
Email: nanahospital.id@gmail.com
Kakao: nanahospital
Line: @nanahospital
Instagram: nanahospital.id
Facebook: @nanaprs.indonesia

Alamat: 492 Gangnam-daero, Gangnam-gu, Seoul, Korea, 06119
(KOR: 서울특별시 강남구 강남대로492 HM타워 3,4,5,6, 8, 9, 10, 12, 13층) 


#klinikkecantikankorea #plasticsurgeryhospital #operasiplastik #motiva #sebbin #mentors
#implanpayudara #implan #implant #breastaugmentation #breastreconstructions
#tulang pipi #hidung #lemakwajah#sedotlemakwajah #faceliposuction
#toninglaser #fraxellaser #rejuran #aquapeel #duohydrogenpeel
#tarikbenangwajah #tarikbenang #pengencangankulit #lifting #threadlifting
#faceliftingbyinsition #liftingwajah #pengencangankulitwajah
#pengencangankulitwajahdenganinsisi #minifacelifting
#minifaceliftingupper #minifaceliftinglower #fullfacelifting #necklifting 
#endotinelifting#ulthera #botox 
#konturwajah #rahangkotak #squarejaws #cheekreduction #chinreconstruction












Postingan Populer