Transformasi Influencer Pria Fashion Stylist Dari Vietnam Yang Melakukan Operasi di NANA!

 Transformasi Penampilan Influencer Pria Dari Vietnam Yang melakukan Operasi Di NANA ^^


    Kali ini mimin akan membagikan pengalaman seorang influencer pria dari Vietnam yang telah melakukan operasi hidung,pencangkokan lemak dan juga tanam benang pada wajahnya! Yuk sama-sama kita lihat hasilnya :) 

    Tran Dat adalah seorang stylist fashion dan juga influencer yang berasal dari Vietnam, dan dia sangat ingin memperbaiki penampilanya menjadi lebih baik lagi, akhirnya dia memutuskan pergi ke NANA untuk  melakukan operasi rhinoplasty (operasi hidung) karena merasa kurang percaya diri dengan hidungnya. 




    Tran Dat memilih NANA karena temanya pernah melakukan operasi di NANA sebelumnya, dan hasil operasinya memang memuaskan, lalu melihat di sosial media NANA hasil operasi orang lain pun sangat bagus dan natural, dan karena saat konsultasi sangatlah jelas dan detail, itulah yang membuat Tran memilih NANA :). 

    Dan juga ternyata Tran sering looh nonton video youtube channel NANA, untuk kalian yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai proses-proses operasi boleh juga ya mampr kesanaa (Youtube: NANA HospitalKorea Plastic Surgeru) Kalian juga bisa melihat video perjalanan operasi Tran ya disana :). 




    Dan saat Tran datang ke Gangnam untuk mengunjungi NANA, dia sangat merasa kagum karena di daerah Gangnam ini banyak sekali toko-toko fashion dan lifestyle yang tentunya sangat menarik untuk dikunjungi ^^

    Dan Tran pun sangat terkejut melihat gedung NANA yang sangat besar di area Gangnam ini, selain besar kesan pertama yang Tran dapatkan adalah gedungnya bersih :) 



    Sebelum melakukan operasi Tran mengambil foto, lalu melakukan cek kesahatan dari mulai tes darah hingga cek tekanan darah yaa, dan prosdur-prosedur ini wajib ya teman-teman, karena menyangkut keamanan. 


    
    Lalu setelah itu Tran bertemu dengan dokter dan melakukan konsultasi dan juga pendesainan. 



    Setelah semua proses sebelum operasi dijalankan, Tran pun masuk kedalam ruang operasi untuk melakukan operasinyaa, prosedur yang Tran lakukan adalah Rhinoplasty (operasi hidung) lalu dokter menyarankan juga untuk cangkok lemak supaya wajah Tran terlihat lebih bervolume dan lebih awet muda, 
    Lalu, dokter juga menyarankan Tran untuk melakukan tarik benang pada wajahnya, supaya kulit kendur disekitar wajahnya lebih terangkat dan terlihat lebih segar wajahnya^^ 
    Tran juga merasa puas dengan konsultasi dengan dokter karena dokter menjelaskan sangat rinci dan jelas prosedur yang akan Tran jalani, lalu memberikan informasi yang pasien perlu ketahui :).
    Dan Tran percaya bahwa NANA sangat bisa diandalkan, mulai dari dokter,suster hingga konsultan yang bisa berbagai bahasa (untuk Tran menggunakan bahasa Vietnam tentunya), dan Tran merasa tidak khawatir sama sekali. 


                                    Tran memasuki ruangan operasi :)) 

    Setelah melakukan operasi di NANA tentunya Tran mengalami pembengkakan pasca operasi tapi tidak parah yaa, dan kata Tran rasa sakit pasca operasi itu tidak terlalu sakit, hanya tidak nyaman karena selama 2 hari hidung harus di sumbat^^


                                    Hari pertama setelah Tran Operrasi.

    Dan setelah 7 hari, Tran melepas jahitan yang terdapat pada hidungnya :), dan orang-orang bilang melepas jahitan itu akan sakit ya? Sebenernya enggak kok, Tran juga bilang bahwa melepas jahitan itu tidak sakit dan yang paling tidak nyaman pasca operasi adalah 1 hari setelah operasi, setelah itu sudah terasa tidak terlalu sakit yaaa :). 

    

                                   Terapi Hyperbaric Oxygen Machine. 
    Terapi ini akan membantu pembengkakan pasien agar cepat mereda. Dan juga Tran melakukan beberapa terapi lagi seperti facial dan juga laser(healite) terapi untuk mempercepat proses penyembuhan. 

    Pasti udah gak sabar kan untuk melihat hasil operasi Tran secara sepenuhnya, yuk sama-sama kita lihat hasil operasinya yaa^^. 





    Waah bagus ya hasilnya! Dan yang pasti menurut admin hasilnya natural seperti yang Tran mau! Tran juga bilang dai tidak ingin hasilnya tidak natural dan terlalu seperti oppa-oppa Korea, dan saat melihat hasil yang sekarang Tran berkata bahwa hasilnya sangat mirip seperti yang dia inginkan :), admin ikut senang dengernyaa, ketika kita berada di journey seseorang yang inginlebih percaya diri dan sekarang orang itu sudah mendapatkanya! terimakasih Tran! 


💢Seluruh foto sudah mendapatkan ijin dari pasien untuk digunakan sebagai review💢 
💗 NANA Make Me Better 💗
📌 Info Promo, hubungi kami segera ^^

Terima kasih 


*Komplikasi pasca operasi seperti pendarahan, infeksi dan peradangan mungkin terjadi dan kepuasan subjektif dapat bervariasi pada setiap individu.


Apakah anda sedang mencari informasi tentang operasi plastik di Korea??
Jangan ragu untuk menghubungi kami dan berkonsultasi langsung dengan spesialis kami.


Konsultasi gratis dalam Bahasa Indonesia.

Tel/Whatsapp: +82-10-7150-0601
Email: nanahospital.id@gmail.com
Kakao: nanahospital
Line: @nanahospital
Instagram: nanahospital.id
Facebook: @nanaprs.indonesia

Alamat: 492 Gangnam-daero, Gangnam-gu, Seoul, Korea, 06119
(KOR: 서울특별시 강남구 강남대로492 HM타워 3,4,5,6, 8, 9, 10, 12, 13층) 


#klinikkecantikankorea #plasticsurgeryhospital #operasiplastik #motiva #sebbin #mentors
#implanpayudara #implan #implant #breastaugmentation #breastreconstructions
#tulang pipi #hidung #lemakwajah#sedotlemakwajah #faceliposuction
#toninglaser #fraxellaser #rejuran #aquapeel #duohydrogenpeel
#tarikbenangwajah #tarikbenang #pengencangankulit #lifting #threadlifting
#faceliftingbyinsition #liftingwajah #pengencangankulitwajah
#pengencangankulitwajahdenganinsisi #minifacelifting
#minifaceliftingupper #minifaceliftinglower #fullfacelifting #necklifting 
#endotinelifting#ulthera #botox 
#konturwajah #rahangkotak #squarejaws #cheekreduction #chinreconstruction




Postingan Populer