PERBANDINGAN IMPLAN PAYUDARA SEBBIN INTEGRITY, MOTIVA, DAN MENTOR BOOST


Halo semuanya~ Hari ini mimin akan membahas tentang perbedaan implan payudara yang ada di Rumah Sakit NANA nih! Akhir-akhir ini, Mentor baru saja merilis implan payudara baru bernama Mentor Boost, dan dokter kepala NANA, Dokter Hwang Dong Yeon, membahas tentang perbedaan dari ketiga implan ini~

1. Tekstur
Setelah Dokter Hwang Dong Yeon mencoba memegang implan satu persatu, dokter mengatakan tekstur Mentor Boost adalah yang paling kenyal diantara 3 implan ini. Ketika membandingkan ketiga implan ini secara bersamaan, malahan Motiva yang terasa paling lembek diantara ketiga implan ini.



Menurut Dokter Hwang Dong Yeon, tingkat kekenyalan dari 3 implan ini adalah: Mentor Boost = Sebin Integrity, dan Mentor Boost & Sebin Integrity > Motiva.


2. Elastisitas
Dokter Hwang Dong Yeon menekan ketiga implan ini dan membandingkan implan mana yang paling cepat kembali ke bentuknya semula setelah ditekan. Hasilnya, Mentor Boost membutuhkan waktu kira-kira sekitar 3 detik untuk kembali seperti bentuk semula, Sebbin Integrity sekitar 2 detik, dan Motiva sekitar 4 detik.

Ketika membandingkan Motiva dan Mentor Boost dengan menekan kedua implan, Mentor Boost lebih cepat kembali ke bentuk semula daripada Motiva.

Ketika membandingkan Mentor Boost dengan Mentor Xtra, Mentor Boost lebih cepat kembali ke bentuk semula daripada Mentor Xtra. Dan ketika dokter membandingkan Mentor Xtra dengan Motiva, keduanya kembali ke bentuk semula dalam waktu yang hampir sama.

Kesimpulannya, dokter bilang jika Mentor Boost itu seperti kulit pipi bayi ketika dicubit, Mentor Xtra dan Motiva seperti kulit dokter yang sudah berumur 40 tahunan.πŸ˜„

3. Rippling
Rippling payudara adalah kerutan pada permukaan implan yang dapat terlihat. Rippling dapat terjadi di semua implan payudara, tapi setiap implan memiliki tingkat kerutan yang berbeda dalam angle yang sama.

Dokter membandingkan implan Mentor Boost dan Motiva dengan angle yang sama. Dapat dilihat bahwa Motiva memiliki 2 kerutan dalam, sedangkan Mentor Boost memiliki 4 keriput halus. 
Dokter berkata bahwa beberapa kerutan halus lebih baik daripada satu kerutan dalam. Kerutan dalam sangat terasa jika disentuh, sedangkan kerutan halus tidak terlalu terasa jika disentuh. Ketika membandingkan Mentor Boost dengan Mentor Xtra, terlihat banyak kerutan dalam pada Mentor Xtra, sedangkan Mentor Boost tidak memiliki banyak kerutan dalam.


Dokter Hwang Dong Yeon sudah membahas tentang perbedaan implan Mentor Boost dengan implan yang lain nih. Bagaimana menurut kalian?~ 

Sampai di sini dulu pembahasan mimin hari ini, sampai jumpa lagi di blog selanjutnya~~


-

πŸ’— NANA Make Me Better πŸ’—
πŸ“Œ Info Promo, hubungi kami segera ^^

Terima kasih 

*Komplikasi pasca operasi seperti pendarahan, infeksi dan peradangan mungkin terjadi dan kepuasan subjektif dapat bervariasi pada setiap individu.


Apakah anda sedang mencari informasi tentang operasi plastik di Korea??
Jangan ragu untuk menghubungi kami dan berkonsultasi langsung dengan spesialis kami.


Konsultasi gratis dalam Bahasa Indonesia.

Tel/Whatsapp: +82-10-7150-0601
Email: nanahospital.id@gmail.com
Kakao: nanahospital
Line: @nanahospital
Instagram: nanahospital.id

Alamat: 
492 Gangnam-daero, Gangnam-gu, Seoul, Korea, 06119
(KOR: μ„œμšΈνŠΉλ³„μ‹œ 강남ꡬ κ°•λ‚¨λŒ€λ‘œ492 HMνƒ€μ›Œ 3,4,5,6, 8, 9, 10, 12, 13μΈ΅) 


#klinikkecantikankorea #plasticsurgeryhospital #operasiplastik #motiva #sebbin #mentors
#implanpayudara #implan #implant #breastaugmentation #breastreconstructions
#tulang pipi #hidung #lemakwajah#sedotlemakwajah #faceliposuction
#toninglaser #fraxellaser #rejuran #aquapeel #duohydrogenpeel
#tarikbenangwajah #tarikbenang #pengencangankulit #lifting #threadlifting
#faceliftingbyinsition #liftingwajah #pengencangankulitwajah
#pengencangankulitwajahdenganinsisi #minifacelifting
#minifaceliftingupper #minifaceliftinglower #fullfacelifting #necklifting 
#endotinelifting#ulthera #botox 
#konturwajah #rahangkotak #squarejaws #cheekreduction #chinreconstruction

Postingan Populer