[MOTIVA VS SEBBIN] HASILNYA TIDAK TERDUGA?! ANALISA SEMPURNA TENTANG IMPLAN PAYUDARA PART 2

Halo semuanya! Hari ini admin kembali lagi dengan topik yang sama dengan topik minggu lalu, yaitu perbandingan antara implan-implan payudara~ Dokter kepala NANA Hwang Dong Yeon kali ini membandingkan 3 implan yaitu Sebbin Sublimity, Sebbin Integrity, dan Motiva. Pada penasaran kan? Langsung aja baca ulasan di bawah ini ya~

Implan yang paling kiri adalah Sebbin Sublimity, yang tengah adalah Sebbin Integrity, dan yang paling kanan adalah Motiva. Ada beberapa perbedaan antara ketiga implan ini, dan akan mimin bantu jelasin apa yang disampaikan oleh dokter Hwang yaa~

1. Tingkat Isi Ulang

Berbeda dengan 3 implan Mentor yang memiliki tingkat isi ulang yang berbeda, Sebbin Sublimity, Sebbin Integrity, dan Motiva memiliki tingkat isi ulang yang sama, yaitu sama-sama 100%.

2. Bentuk payudara saat berdiri

Menurut dokter Hwang, hal yang paling penting adalah bentuk payudara saat berdiri. Ada 2 perbedaan pada ketiga implan saat berdiri menurut dokter Hwang, yaitu bentuk dan kerutan. 

Ini dia bentuk ketiga implan saat berdiri. Hal yang paling penting adalah implan akan ditutupi oleh jaringan tubuh (tebal atau tipis) saat dimasukkan ke dalam payudara. Kerutan implan ini bisa saja terlihat atau tidak terlihat pada payudara. Fenomena ini sering kita sebut sebagai rippling.

Semua implan payudara memiliki kerutan saat berdiri. Semakin besar, dalam, dan lebar kerutannya, kerutan pada kulit akan semakin terlihat saat implan dimasukkan ke dalam payudara. Kerutan kecil dan halus tidak akan terlihat pada kulit. Karena itu, semakin kecil dan halus kerutannya, akan semakin bagus karena tidak akan terlihat.


Untuk Sebbin Sublimity, kerutannya terlihat unik karena kerutannya tidak teratur seperti implan yang lain. Pada 3 implan Mentor dan Motiva, bentuk kerutannya terlihat sama satu sama lain (kerutannya menurun ke bawah), tapi pada implan Sebbin, selain kerutan yang menurun ke bawah, ada juga kerutan yang muncul dari atas implan. Pola awal dan akhir kerutan berbeda satu sama lain. Kerutan di atas implan dapat dipegang oleh tangan, sehingga terasa kurang natural.
  • Untuk Sebbin Sublimity, ada 9 kerutan dan kedalamannya mencapai 0.5 cm. 
  • Untuk Sebbin Integrity, ada 9 kerutan dan kedalamannya mencapai 0.2-0.3 cm.
  • Untuk Motiva, ada 5 kerutan dan kedalamannya mencapai 0.5-0.7 cm.
Untuk implan Sebbin, walaupun kedalaman kerutan Sebbin Integrity sudah membaik dibandingkan dengan Sebbin Sublimity, implan Sebbin memiliki kerutan yang tidak muncul pada implan lain, sehingga implan Sebbin lebih lemah terhadap rippling dibandingkan dengan implan lain.

Implan Motiva memiliki kesamaan dengan Mentor Xtra. Mentor Xtra memiliki 6 kerutan dan kedalamannya mencapai 0.5-0.7 cm, hampir mirip dengan Motiva.

Sekarang kita akan melihat implannya dari sisi samping.

  • Motiva mempunyai kemiripan dengan Mentor Smooth, yaitu ketahanan volume bagian atas kurang sehingga volume bagian atas terlihat kosong. 
  • Untuk Sebbin Integrity, walaupun ada kerutan tambahan yang tidak ada pada implan lain, tapi volume bagian atas dan bawahnya tetap terisi/tidak berkurang. Dokter Hwang berkata bahwa implan Sebbin Integrity adalah implan yang paling mirip dengan implan Mentor Boost.
  • Untuk Sebbin Sublimity, walaupun volume atasnya tidak berkurang, kerutan pada bagian atas implan terlihat bergelombang sehingga volume atas payudara tidak dapat bertahan.

Kesimpulannya, menurut Dokter Hwang, dari ketiga implan di atas, implan yang paling bagus dalam mempertahankan volume atas payudara adalah implan Sebbin Integrity.


Itu dia perbandingan ketiga implan Motiva dan Sebbin dari Dokter Hwang Dong Yeon. Sampai di sini dulu ya penjelasan mengenai ketiga implan Motiva dan Sebbin ini. Mimin akan kembali lagi dengan informasi yang lebih informatif lainnya. Sampai jumpa di blog selanjutnya~~


-

πŸ’— NANA Make Me Better πŸ’—
πŸ“Œ Info Promo, hubungi kami segera ^^

Terima kasih 

*Komplikasi pasca operasi seperti pendarahan, infeksi dan peradangan mungkin terjadi dan kepuasan subjektif dapat bervariasi pada setiap individu.


Apakah anda sedang mencari informasi tentang operasi plastik di Korea??
Jangan ragu untuk menghubungi kami dan berkonsultasi langsung dengan spesialis kami.


Konsultasi gratis dalam Bahasa Indonesia.

Tel/Whatsapp: +82-10-7150-0601
Email: nanahospital.id@gmail.com
Kakao: nanahospital
Line: @nanahospital
Instagram: nanahospital.id

Alamat: 
492 Gangnam-daero, Gangnam-gu, Seoul, Korea, 06119
(KOR: μ„œμšΈνŠΉλ³„μ‹œ 강남ꡬ κ°•λ‚¨λŒ€λ‘œ492 HMνƒ€μ›Œ 3,4,5,6, 8, 9, 10, 12, 13μΈ΅) 


#klinikkecantikankorea #plasticsurgeryhospital #operasiplastik #motiva #sebbin #mentors
#implanpayudara #implan #implant #breastaugmentation #breastreconstructions
#tulang pipi #hidung #lemakwajah#sedotlemakwajah #faceliposuction
#toninglaser #fraxellaser #rejuran #aquapeel #duohydrogenpeel
#tarikbenangwajah #tarikbenang #pengencangankulit #lifting #threadlifting
#faceliftingbyinsition #liftingwajah #pengencangankulitwajah
#pengencangankulitwajahdenganinsisi #minifacelifting
#minifaceliftingupper #minifaceliftinglower #fullfacelifting #necklifting 
#endotinelifting#ulthera #botox 
#konturwajah #rahangkotak #squarejaws #cheekreduction #chinreconstruction






















Postingan Populer