SEMAKIN MAHAL, SEMAKIN BAGUS? ANALISA SEMPURNA TENTANG IMPLAN PAYUDARA PART 1 (IMPLAN MENTOR)

Halo semuanya! Hari ini admin kembali lagi dengan topik yang menarik nih yaitu tentang perbedaan antara implan-implan payudara Mentor~ Dokter kepala NANA Hwang Dong Yeon menjelaskan tentang perbedaan 3 implan Mentor yaitu Mentor Smooth, Mentor Xtra, dan Mentor Boost loh! Pada penasaran kan? Langsung aja baca ulasan di bawah ini ya~

Seperti yang kita semua ketahui Mentor baru saja merilis implan baru beberapa waktu yang lalu yaitu Mentor Boost. Banyak orang yang bertanya-tanya apakah Mentor Boost lebih baik daripada implan Mentor sebelumnya, apakah aman menggunakan implan Mentor Boost yang baru saja dirilis, dan sebagainya. Untuk menjawab pertanyaan ini, Dokter Hwang melakukan perbandingan antara 3 implan Mentor dan akan menjelaskan tentang kekurangan dan kelebihan implan-implan ini.

Implan yang paling kiri adalah Mentor Smooth, yang tengah adalah Mentor Xtra, dan yang paling kanan adalah Mentor Boost. Ada beberapa perbedaan antara ketiga implan ini, dan akan mimin bantu jelasin apa yang disampaikan oleh dokter Hwang yaa~

1. Tingkat Isi Ulang

Tingkat isi ulang Mentor Smooth hanya sekitar 80-90% saja, jadi walaupun implan hanya diletakkan di atas meja, terdapat cekungan lebar yang masuk ke dalam pada bagian atas implan.

Mentor Xtra mengisi kekurangan yang ada pada Mentor Smooth. Tingkat isi ulang Mentor Xtra sudah hampir mencapai 100%. Walaupun tingkat isi ulangnya hampir mencapai 100%, kohesi gel untuk bersatu satu sama lain tidak terlalu kuat sehingga gel tersebar dan tidak menyatu. Oleh karena itu, saat Mentor Xtra diletakkan di atas meja, masih terlihat sedikit cekungan ke dalam pada bagian atas gel.

Tingkat isi ulang pada Mentor Boost sama dengan Mentor Xtra yaitu 100%, tapi kohesi gel pada Mentor Boost lebih kuat sehingga bentuk implannya tidak berubah dan tidak ada cekungan pada bagian atas implan walaupun diletakkan di atas meja.

Ini dia perbedaan yang terlihat pada ketiga implan Mentor saat implan diletakkan di atas meja~

2. Bentuk payudara saat berdiri
Menurut dokter Hwang, hal yang paling penting adalah bentuk payudara saat berdiri. Ada 2 perbedaan pada ketiga implan saat berdiri menurut dokter Hwang, yaitu bentuk dan kerutan. 

Ini dia bentuk ketiga implan saat berdiri. Hal yang paling penting adalah implan akan ditutupi oleh jaringan tubuh (tebal atau tipis) saat dimasukkan ke dalam payudara. Kerutan implan ini bisa saja terlihat atau tidak terlihat pada payudara. Fenomena ini sering kita sebut sebagai rippling.

Semua implan payudara memiliki kerutan saat berdiri. Semakin besar, dalam, dan lebar kerutannya, kerutan pada kulit akan semakin terlihat saat implan dimasukkan ke dalam payudara. Kerutan kecil dan halus tidak akan terlihat pada kulit. Karena itu, semakin kecil dan halus kerutannya, akan semakin bagus karena tidak akan terlihat.

  • Untuk Mentor Smooth, ada 4 kerutan dan kedalamannya mencapai 1 cm. 
  • Untuk Mentor Xtra, ada 6 kerutan dan kedalamannya mencapai 0.5 cm.
  • Untuk Mentor Boost, ada 8 kerutan dan kedalamannya mencapai 0.2-0.3 cm.
Dari sini bisa disimpulkan bahwa semakin baru satu implan, semakin banyak jumlah kerutan dan semakin tipis kerutannya.

Sekarang kita akan melihat implannya dari sisi samping.

  • Untuk implan Mentor Smooth, bentuknya seperti tetesan air di mana volume pada bagian atas kosong dan semua volume berkumpul di bagian bawah. Ini karena tingkat isi ulang gel hanya sekitar 80-90% sehingga bentuk gel mengikuti arah gravitasi.
  • Untuk Mentor Xtra, karena tingkat isi ulangnya hampir mencapai 100%, volume bagian atas tetap tersisa dan implan tidak jatuh ke bawah. Walaupun begitu, bagian atas masih terlihat sedikit kosong.
  • Untuk Mentor Boost, karena kohesi gel lebih kuat, bentuk implan tidak berubah walaupun dalam keadaan berdiri sehingga volume bagian atas tidak berkurang.

Kesimpulannya adalah implan baru dibuat untuk mengurangi kekurangan yang ada pada implan sebelumnya, dan Mentor Boost dibuat untuk mengurangi fenomena Rippling, menambah volume bagian atas, kerutan yang semakin tipis, dan bentuk implan tidak akan berubah walaupun dalam keadaan berdiri.


Itu dia perbandingan ketiga implan Mentor dari Dokter Hwang Dong Yeon. Sampai di sini dulu ya penjelasan mengenai ketiga implan Mentor ini. Mimin akan kembali lagi dengan informasi yang lebih informatif lainnya. Sampai jumpa di blog selanjutnya~~


-

πŸ’— NANA Make Me Better πŸ’—
πŸ“Œ Info Promo, hubungi kami segera ^^

Terima kasih 

*Komplikasi pasca operasi seperti pendarahan, infeksi dan peradangan mungkin terjadi dan kepuasan subjektif dapat bervariasi pada setiap individu.


Apakah anda sedang mencari informasi tentang operasi plastik di Korea??
Jangan ragu untuk menghubungi kami dan berkonsultasi langsung dengan spesialis kami.


Konsultasi gratis dalam Bahasa Indonesia.

Tel/Whatsapp: +82-10-7150-0601
Email: nanahospital.id@gmail.com
Kakao: nanahospital
Line: @nanahospital
Instagram: nanahospital.id

Alamat: 
492 Gangnam-daero, Gangnam-gu, Seoul, Korea, 06119
(KOR: μ„œμšΈνŠΉλ³„μ‹œ 강남ꡬ κ°•λ‚¨λŒ€λ‘œ492 HMνƒ€μ›Œ 3,4,5,6, 8, 9, 10, 12, 13μΈ΅) 


#klinikkecantikankorea #plasticsurgeryhospital #operasiplastik #motiva #sebbin #mentors
#implanpayudara #implan #implant #breastaugmentation #breastreconstructions
#tulang pipi #hidung #lemakwajah#sedotlemakwajah #faceliposuction
#toninglaser #fraxellaser #rejuran #aquapeel #duohydrogenpeel
#tarikbenangwajah #tarikbenang #pengencangankulit #lifting #threadlifting
#faceliftingbyinsition #liftingwajah #pengencangankulitwajah
#pengencangankulitwajahdenganinsisi #minifacelifting
#minifaceliftingupper #minifaceliftinglower #fullfacelifting #necklifting 
#endotinelifting#ulthera #botox 
#konturwajah #rahangkotak #squarejaws #cheekreduction #chinreconstruction






















Postingan Populer