PERBANDINGAN SEMUA IMPLAN YANG ADA DI KOREA | ANALISA SEMPURNA TENTANG IMPLAN PAYUDARA PART 3

Halo semuanya! Minggu lalu mimin sudah membahas tentang implan payudara part 2 kan ya?? Nah ada part 3nya loh! Hari ini mimin akan membahas tentang implan payudara part 3 yang dijelaskan oleh dokter Hwang Dong Yeon~ Kalau penasaran boleh langsung baca ulasan di bawah ini yahh~~


Di blog sebelumnya, dokter Hwang telah membahas tentang perbedaan antar implan Mentor, dan juga perbedaan antara implan Motiva dan Sebbin. Di blog kali ini, dokter Hwang akan membandingkan semua implan Mentor, Motiva, dan Sebbin ini secara bersamaan loh! Mimin akan jelaskan satu persatu ya~~~
Di sini dokter Hwang membandingkan 6 implan yang ada di NANA Hospital saat ini, yaitu Mentor Smooth, Mentor Xtra, Mentor Boost, Sebbin Integrity, Sebbin Sublimity, dan Motiva.
Di blog sebelumnya, episode pertama adalah perbandingan antara implan Mentor Smooth, Xtra, dan Boost. Episode kedua adalah perbandingan antara implan Sebbin Integrity, Sebbin Sublimity, dan Motiva.

JIka dilihat sekilas, orang-orang pasti berpikir "bukannya semua implan sama aja?"
Tapi sebenarnya, ada perbedaan pada tekstur, rippling, dll saat implan dimasukkan ke dalam tubuh.

Nah, sekarang dokter Hwang akan membahas tentang 3 implan yang paling banyak digunakan di Korea terlebih dahulu ya, yaitu Mentor Xtra, Sebbin Integrity, dan Motiva.
Sebenarnya perbedaan paling besar antara ketiga implan ini adalah teksturnya. Tapi selain tekstur, bentuk implan saat dimasukkan ke dalam tubuh dan rippling sangat penting untuk orang yang memiliki kulit yang tipis, badan yang kurus, dan memiliki volume payudara atas yang turun.
Dokter Hwang membandingkan ketiga implan ini saat berdiri. Implan Mentor Xtra dan Motiva hampir mirip, sedangkan implan Sebbin Integrity berbeda dengan kedua implan yang lain.

Sebbin Integrity memiliki bentuk kerutan unik yang berbeda dengan implan-implan yang lain. Tekstur kerutan Sebbin Integrity lebih bergelombang dibandingkan implan yang lain.
Dalam hal volume bagian atas, yang pertama adalah Sebbin Integrity, kedua adalah Mentor Xtra, dan yang ketiga adalah Motiva. Gel yang ada pada implan Motiva memiliki likuiditas, jadi saat berdiri, gel mengikuti gravitasi sehingga gel ikut turun ke bawah.
Jika Sebbin Integrity dibandingkan dengan Mentor Boost, volume bagian atas kedua implan ini mirip.

Banyak orang yang bertanya "jadi implan mana yang paling aman dipakai?" 
Standar keamanan yang dimaksud adalah implan mana yang paling minim terjadi Capsular Contracture. Di NANA, standar terjadinya Capsular Contracture adalah 0.2% dan ini termasuk sangat rendah. Implan-implan yang ada di NANA semuanya minim terjadi Capsular Contracture, jadi kalian tidak perlu takut.
Dokter Hwang membandingkan ke-6 implan dalam hal volume bagian atas saat berdiri, dan urutan implan yang paling bagus dalam mempertahankan volume bagian atas adalah Mentor Boost, Sebbin Integrity, Mentor Xtra, Motiva, Mentor Smooth, dan yang terakhir Sebbin Sublimity.
Dalam hal kerutan, dokter membandingkan ke-6 implan dari yang paling dangkal sampai yang paling dalam. Mentor Boost memiliki kerutan yang paling dangkal, diikuti dengan Sebbin Integrity, Motiva, Mentor Xtra, Sebbin Sublimity, dan Mentor Smooth.


Menurut dokter Hwang, walaupun Mentor Boost adalah yang paling bagus dalam volume bagian atas dan kerutan, bukan berarti Mentor Boost adalah pilihan yang terbaik. Tingkat kepuasan dalam operasi implan payudara adalah ukuran, tekstur dan bentuk implan, rippling, dll. Jadi saat memutuskan untuk operasi, disarankan untuk memegang semua implan yang ada sebelum memutuskan akan memakai implan yang mana.


Itulah perbedaan semua implan payudara yang ada di NANA dari dokter kepala NANA, dokter Hwang Dong Yeon. Bagaimana menurut kalian? Apakah penjelasan dokter membantu kalian dalam memilih implan payudara?~


Sampai di sini dulu yah blog kali ini. Sampai jumpa di blog selanjutnya~~~



-

πŸ’— NANA Make Me Better πŸ’—
πŸ“Œ Info Promo, hubungi kami segera ^^

Terima kasih 

*Komplikasi pasca operasi seperti pendarahan, infeksi dan peradangan mungkin terjadi dan kepuasan subjektif dapat bervariasi pada setiap individu.


Apakah anda sedang mencari informasi tentang operasi plastik di Korea??
Jangan ragu untuk menghubungi kami dan berkonsultasi langsung dengan spesialis kami.


Konsultasi gratis dalam Bahasa Indonesia.

Tel/Whatsapp: +82-10-7150-0601
Email: nanahospital.id@gmail.com
Kakao: nanahospital
Line: @nanahospital
Instagram: nanahospital.id

Alamat: 
492 Gangnam-daero, Gangnam-gu, Seoul, Korea, 06119
(KOR: μ„œμšΈνŠΉλ³„μ‹œ 강남ꡬ κ°•λ‚¨λŒ€λ‘œ492 HMνƒ€μ›Œ 3,4,5,6, 8, 9, 10, 12, 13μΈ΅) 


#klinikkecantikankorea #plasticsurgeryhospital #operasiplastik #motiva #sebbin #mentors
#implanpayudara #implan #implant #breastaugmentation #breastreconstructions
#tulang pipi #hidung #lemakwajah#sedotlemakwajah #faceliposuction
#toninglaser #fraxellaser #rejuran #aquapeel #duohydrogenpeel
#tarikbenangwajah #tarikbenang #pengencangankulit #lifting #threadlifting
#faceliftingbyinsition #liftingwajah #pengencangankulitwajah
#pengencangankulitwajahdenganinsisi #minifacelifting
#minifaceliftingupper #minifaceliftinglower #fullfacelifting #necklifting 
#endotinelifting#ulthera #botox 
#konturwajah #rahangkotak #squarejaws #cheekreduction #chinreconstruction































Postingan Populer