PROSEDUR DAN METODE OPERASI PAYUDARA DI NANA PLASTIC SURGERY HOSPITAL

Hai semua~ Hari ini mimin kembali lagi dengan topik operasi payudara nih! Mimin akan menjelaskan tentang prosedur dan metode operasi payudara di NANA yang dijelaskan langsung oleh Dokter Kepala NANA yaitu Dokter Hwang Dong Yeon~ Penasaran kan pasti? Yuk simak terus blog kali ini yaaa~~

Saat kalian pertama kali mengunjungi NANA, konsultasi akan dilakukan untuk mendengarkan concern kalian dan memberikan solusi sesuai dengan concern masing-masing individu. Untuk merancang payudara ideal, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dan diukur seperti ukuran dada, posisi puting, tingkat kekenduran, posisi tulang selangka, dll.

Mimin akan menjelaskan tentang bentuk ideal payudara dan dada di bawah ini~

Proporsi tubuh setiap orang berbeda-beda sehingga rasio idealnya pun berbeda-beda, namun biasanya untuk payudara, rasio idealnya adalah seperti yang terlihat pada gambar di atas, yaitu panjang antara tulang selangka ke masing-masing puting susu sama panjang sehingga terbentuk segitiga sama sisi. Tapi daripada mengikuti rasio ideal ini, lebih penting untuk fokus pada keseimbangan tubuh setiap individu dan memilih ukuran implan yang tepat untuk mendapatkan garis payudara yang tampak indah.

Jika kalian memiliki rencana untuk operasi, maka kalian harus memilih area sayatan.

Banyak pasien yang bertanya di mana lokasi terbaik untuk sayatan. Ada 2 area sayatan di NANA, yaitu di ketiak dan garis di bawah payudara. Banyak pasien juga bertanya tentang kelebihan dan kekurangan masing-masing metode, yang akan mimin bahas nanti.

FULL HD ENDOSCOPE
Setiap dokter bedah melakukan operasi menggunakan metode yang berbeda, tapi di NANA, kami melakukannya menggunakan endoskopi untuk mengurangi kerusakan jaringan kulit.

Untuk memasukkan implan, kulit harus dipisah, tapi jika operasi mengabaikan posisi pembuluh darah dan saraf, rasa sakit yang luar biasa serta hematoma bisa terjadi.

Pemisahan kulit menggunakan endoskopi membantu mendapatkan ruang yang cukup agar sesuai dengan saku payudara, dan pada saat yang sama mencegah kerusakan pembuluh darah dan saraf, sehingga memberikan hasil yang aman dan berkualitas tinggi.

CORONG KELLER
Setelah mendapatkan ruang saku payudara, pengukur ukuran dimasukkan dan kemudian implan dimasukkan setelah memastikan ukuran dan bentuknya. Implan dimasukkan menggunakan corong Keller.

Dulu implan dimasukkan dengan tangan dan selama proses ini implan dapat terkontaminasi atau pecah karena tekanan yang berlebihan. Tapi corong Keller memiliki banyak keunggulan dalam hal kebersihan, keamanan, mempersingkat waktu operasi dan mengurangi kontak jaringan kulit dengan oksigen.

DERMABOND
Langkah terakhir setelah memastikan bentuk dan ukuran serta prosedur secara keseluruhan adalah penjahitan. Di NANA, tidak ada jahitan pada insisi. Dokter NANA menggunakan Dermabond / lem kulit. Banyak orang khawatir tentang bekas luka setelah operasi pembesaran payudara. Dengan menggunakan Dermabond, kita dapat mengurangi kekhawatiran ini.

Kami menggunakan benang larut untuk menjahit lapisan lemak subkutan dan dermis. untuk lapisan permukaan kulit luar kami menggunakan lem medis yaitu Dermabond.

Dermabond tidak meninggalkan bekas luka berbentuk benang dan juga tahan air sehingga pasien dapat segera mandi setelah operasi. Setelah penjahitan selesai, operasi juga selesai.


Itu dia metode dan prosedur operasi payudara di NANA. Jika kalian tertarik untuk melakukan operasi ini, jangan lupa untuk menghubungi kami lewat Whatsapp atau IG ya, kami tunggu^^


Sampai jumpa lagi di blog selanjutnya~~~




-

πŸ’— NANA Make Me Better πŸ’—
πŸ“Œ Info Promo, hubungi kami segera ^^

Terima kasih 

*Komplikasi pasca operasi seperti pendarahan, infeksi dan peradangan mungkin terjadi dan kepuasan subjektif dapat bervariasi pada setiap individu.


Apakah anda sedang mencari informasi tentang operasi plastik di Korea??
Jangan ragu untuk menghubungi kami dan berkonsultasi langsung dengan spesialis kami.


Konsultasi gratis dalam Bahasa Indonesia.

Tel/Whatsapp: +82-10-7150-0601
Email: nanahospital.id@gmail.com
Kakao: nanahospital
Line: @nanahospital
Instagram: nanahospital.id

Alamat: 
492 Gangnam-daero, Gangnam-gu, Seoul, Korea, 06119
(KOR: μ„œμšΈνŠΉλ³„μ‹œ 강남ꡬ κ°•λ‚¨λŒ€λ‘œ492 HMνƒ€μ›Œ 3,4,5,6, 8, 9, 10, 12, 13μΈ΅) 


#klinikkecantikankorea #plasticsurgeryhospital #operasiplastik #motiva #sebbin #mentors
#implanpayudara #implan #implant #breastaugmentation #breastreconstructions
#tulang pipi #hidung #lemakwajah#sedotlemakwajah #faceliposuction
#toninglaser #fraxellaser #rejuran #aquapeel #duohydrogenpeel
#tarikbenangwajah #tarikbenang #pengencangankulit #lifting #threadlifting
#faceliftingbyinsition #liftingwajah #pengencangankulitwajah
#pengencangankulitwajahdenganinsisi #minifacelifting
#minifaceliftingupper #minifaceliftinglower #fullfacelifting #necklifting 
#endotinelifting#ulthera #botox 
#konturwajah #rahangkotak #squarejaws #cheekreduction #chinreconstruction










































Postingan Populer