HAL-HAL YANG TIDAK DIKETAHUI TENTANG OPERASI PAYUDARA

Halo semuanya~ Mimin kembali lagi hari ini dengan tema yang tidak kalah menarik dengan tema-tema sebelumnya~ Hari ini mimin akan membahas tentang hal-hal yang tidak diketahui tentang operasi payudara yang disebutkan oleh dokter Jeong Mi Sun, dokter spesialis mata, anti aging, dan payudara di rumah sakit NANA. Penasaran kan? Baca terus blog hari ini sampai habis yaa~~

Berikut pertanyaan tentang hal-hal yang tidak diketahui oleh banyak orang dan jawaban dari dokter Jeong:

Q: Apakah tidak masalah jika melakukan operasi pembesaran payudara kapan saja?
A: Tidak masalah melakukan operasi payudara kapan saja. Jika pasien ingin operasi dan badannya sudah berhenti berkembang, boleh melakukan operasi kapan saja.


Q: Apakah tekstur payudara akan menjadi lebih lembut jika implan pecah?
A: Ada lapisan luar/kapsul yang menyelimuti implan, dan jika implannya pecah, itu berarti lapisan luarnya tidak ada. Jika implan pecah, pertama-tama payudara akan terasa lembut. Setelah itu, infeksi bisa muncul, dan capsular contracture bisa terjadi. Jika terjadi capsular contracture, payudara akan terasa keras. Puting juga akan jatuh ke bawah.


Q: Apakah payudara yang turun dan payudara yang kopong itu berbeda?
A: Payudara yang turun dan payudara yang kopong itu berbeda. Payudara yang turun adalah semua payudara dan putingnya turun ke bawah, sedangkan payudara yang kopong adalah putingnya tetap di tempat asli, tapi volume bagian atas payudaranya tidak ada. Payudara yang kopong biasanya terjadi karena berat badan yang bertambah kemudian menurun, sedangkan payudara yang turun banyak terjadi setelah menyusui. Biasanya sebelum menyusui, payudara akan menjadi besar, dan ketika menyusui, payudara akan turun ke bawah.


Q: Apakah bisa memperbaiki payudara yang turun dengan olahraga?
A: Tidak bisa, karena payudara yang turun disebabkan oleh kulit yang menjadi kendur, jadi dengan olahraga tidak akan bisa membantu.


Q: Apakah ada perbedaan antara payudara yang turun dan payudara yang kopong dalam operasi payudara?
A: Pastinya ada perbedaan. Hasil operasi payudara yang kopong akan lebih bagus dibandingkan dengan payudara yang turun, karena puting pada payudara yang kopong tetap berada di tempat yang semula, sedangkan puting payudara yang turun juga sudah turun. Jika puting sudah turun, payudara tidak akan terlihat bagus walaupun memasukkan implan ke dalam payudara, jadi operasi lifting juga sudah harus dilakukan agar puting bisa naik kembali.


Q: Apakah operasi cangkok lemak pada payudara memiliki efek samping yang lebih tinggi daripada operasi payudara menggunakan implan?
A: Benar, efek samping cangkok lemak lebih banyak. Pertama, hasilnya tidak sebagus implan. Kedua, jika lemak terlalu banyak dimasukkan, kalsifikasi bisa terjadi. Kalsifikasi adalah proses pengerasan yang terjadi karena sel lemak yang dimasukkan bercampur dengan kalsium sehingga teksturnya menjadi keras. Ketiga, jika lemak terlalu banyak dimasukkan, semua lemak tidak bisa menyatu dengan baik dengan kulit, sehingga bisa menyebabkan kista. 


Q: Apakah semua orang dengan tipe badan yang berbeda bisa melakukan operasi payudara?
A: Semua orang dengan tipe badan yang berbeda bisa melakukan operasi payudara. Yang paling penting dalam operasi payudara adalah arah puting. Jika arah puting lurus menghadap ke depan, hasilnya akan menjadi lebih bagus.


Q: Apakah peralatan yang bagus penting dalam operasi payudara?
A: Peralatan yang bagus penting dalam operasi payudara. Endoskopi dengan gambar yang bagus dan jelas, elektrokauter yang detail berpengaruh dalam operasi payudara.


Q: Apakah implan yang telah mendapatkan izin dari FDA belum tentu aman?
A: Walaupun memang susah untuk mendapatkan izin dari FDA, tapi bukan berarti implan itu akan aman hanya karena mereka sudah mendapatkan izin dari FDA. 



Itu dia hal-hal yang tidak diketahui oleh banyak orang tentang operasi payudara oleh dokter Jeong. Sampai di sini dulu ya blog hari ini. Sampai ketemu di blog selanjutnya~~





-

πŸ’— NANA Make Me Better πŸ’—
πŸ“Œ Info Promo, hubungi kami segera ^^

Terima kasih 

*Komplikasi pasca operasi seperti pendarahan, infeksi dan peradangan mungkin terjadi dan kepuasan subjektif dapat bervariasi pada setiap individu.


Apakah anda sedang mencari informasi tentang operasi plastik di Korea??
Jangan ragu untuk menghubungi kami dan berkonsultasi langsung dengan spesialis kami.


Konsultasi gratis dalam Bahasa Indonesia.

Tel/Whatsapp: +82-10-7150-0601
Email: nanahospital.id@gmail.com
Kakao: nanahospital
Line: @nanahospital
Instagram: nanahospital.id

Alamat: 
492 Gangnam-daero, Gangnam-gu, Seoul, Korea, 06119
(KOR: μ„œμšΈνŠΉλ³„μ‹œ 강남ꡬ κ°•λ‚¨λŒ€λ‘œ492 HMνƒ€μ›Œ 3,4,5,6, 8, 9, 10, 12, 13μΈ΅) 


#klinikkecantikankorea #plasticsurgeryhospital #operasiplastik #motiva #sebbin #mentors
#implanpayudara #implan #implant #breastaugmentation #breastreconstructions
#tulang pipi #hidung #lemakwajah#sedotlemakwajah #faceliposuction
#toninglaser #fraxellaser #rejuran #aquapeel #duohydrogenpeel
#tarikbenangwajah #tarikbenang #pengencangankulit #lifting #threadlifting
#faceliftingbyinsition #liftingwajah #pengencangankulitwajah
#pengencangankulitwajahdenganinsisi #minifacelifting
#minifaceliftingupper #minifaceliftinglower #fullfacelifting #necklifting 
#endotinelifting#ulthera #botox 
#konturwajah #rahangkotak #squarejaws #cheekreduction #chinreconstruction
































































































Postingan Populer