(PART 1) GUIDELINE SEBELUM MELAKUKAN OPERASI PLASTIK PAYUDARA (BY. DOKTER HWANG DONG YEON)

Halo semuanya kembali lagi dengan mimin hari ini~ Hari ini mimin akan menjabarkan tentang guidelines sebelum melakukan operasi payudara yang dibahas langsung oleh Dokter Kepala NANA dan juga dokter spesialis payudara, Dokter Hwang Dong Yeon. Mimin berharap informasi yang dibahas oleh Dokter Hwang dapat membantu kalian mengerti prosedur operasi payudara dari awal sampai akhir. Jangan lupa baca blog ini sampai habis yaaa~~

1. Pemilihan klinik / rumah sakit

Menurut Dokter Hwang, pasien yang datang ke NANA terbagi menjadi 2, yaitu pasien yang datang karena melihat review di website dan pasien yang mencari rumah sakit besar untuk keamanan operasi. 

Menurut Dokter Hwang, membaca review tidak terlalu penting. Yang paling penting adalah seberapa tulus rumah sakit dalam menangani pasien. Ada ratusan bahkan ribuan rumah sakit yang melakukan operasi plastik payudara, tapi ada kurang dari 10 rumah sakit di Korea yang melakukan investasi besar dalam operasi payudara dan menyediakan semua fasilitas untuk payudara. Di NANA, kami terus berusaha melakukan yang terbaik dalam hal ini. Di NANA, tersedia tempat pemeriksaan (USG, mammografi) payudara, dan kami memiliki dokter spesialis payudara untuk memeriksa kesehatan payudara sebelum melakukan operasi plastik payudara. Kami juga mempunyai lantai khusus payudara, sehingga pemeriksaan payudara bisa menjadi lebih detail dan cermat.

2. Proses Konsultasi

Setelah sampai di rumah sakit, pasien akan berkonsultasi terlebih dahulu dengan konsultan sebelum melakukan konsultasi langsung dengan dokter. Pada saat berkonsultasi dengan konsultan, kalian harus memberitahu konsultan dengan jelas bentuk payudara yang kalian inginkan, sehingga konsultan bisa meneruskannya kepada dokter secara detail.

Setelah berkonsultasi dengan konsultan, kalian akan berkonsultasi langsung dengan dokter. Kalian boleh memberitahu bentuk payudara yang kalian inginkan sekali lagi kepada dokter, semakin detail, semakin bagus. Kalian bisa memberitahu concern dan goals yang kalian inginkan, sehingga dokter bisa menjelaskan apakah goals itu bisa dicapai atau tidak.

Pada saat konsultasi, kalian harus membuka baju dan memperlihatkan bentuk payudara kalian kepada dokter. Meskipun mimin tau kalian pasti malu menunjukkan payudara kalian khususnya kepada dokter cowok, prosedur ini harus dilakukan untuk konsultasi yang tepat.

3. Hal yang dokter ingin sampaikan kepada pasien

Pastinya kalian banyak melihat informasi di internet. Walaupun ada informasi yang benar, tidak sedikit informasi yang diberikan di internet itu salah. Dokter berharap kalian dapat membedakan mana informasi yang benar dan mana informasi yang salah. Dokter Hwang malah berharap pasien tidak belajar sama sekali saat datang untuk berkonsultasi, jadi kalian bisa bertanya langsung kepada dokter dan dokter akan menjelaskan secara langsung tentang apa yang kalian tanyakan.


Sampai di sini dulu guideline part 1. Mimin akan kembali dengan part 2 lagi di lain waktu, sampai bertemu di blog selanjutnyaaa~~






-

πŸ’— NANA Make Me Better πŸ’—
πŸ“Œ Info Promo, hubungi kami segera ^^

Terima kasih 

*Komplikasi pasca operasi seperti pendarahan, infeksi dan peradangan mungkin terjadi dan kepuasan subjektif dapat bervariasi pada setiap individu.


Apakah anda sedang mencari informasi tentang operasi plastik di Korea??
Jangan ragu untuk menghubungi kami dan berkonsultasi langsung dengan spesialis kami.


Konsultasi gratis dalam Bahasa Indonesia.

Tel/Whatsapp: +82-10-7150-0601
Email: nanahospital.id@gmail.com
Kakao: nanahospital
Line: @nanahospital
Instagram: nanahospital.id

Alamat: 
492 Gangnam-daero, Gangnam-gu, Seoul, Korea, 06119
(KOR: μ„œμšΈνŠΉλ³„μ‹œ 강남ꡬ κ°•λ‚¨λŒ€λ‘œ492 HMνƒ€μ›Œ 3,4,5,6, 8, 9, 10, 12, 13μΈ΅) 


#klinikkecantikankorea #plasticsurgeryhospital #operasiplastik #motiva #sebbin #mentors
#implanpayudara #implan #implant #breastaugmentation #breastreconstructions
#tulang pipi #hidung #lemakwajah#sedotlemakwajah #faceliposuction
#toninglaser #fraxellaser #rejuran #aquapeel #duohydrogenpeel
#tarikbenangwajah #tarikbenang #pengencangankulit #lifting #threadlifting
#faceliftingbyinsition #liftingwajah #pengencangankulitwajah
#pengencangankulitwajahdenganinsisi #minifacelifting
#minifaceliftingupper #minifaceliftinglower #fullfacelifting #necklifting 
#endotinelifting#ulthera #botox 
#konturwajah #rahangkotak #squarejaws #cheekreduction #chinreconstruction













































































































Postingan Populer