Operasi Plastik Pria NANA: Operasi Inner Double Eyelid (Lipatan Mata Ganda Dalam) Lengkap dengan Rhinoplasty seperti Superstar Pria Korea - Part 2

 Halo, kembali lagi dengan NANA ^^

Hari ini kita akan update hasil operasi Oppa Korea.
Hasil Operasi di bulan ke 2 dan ke 3.


Bagi yang belum membaca postingan sebelumnya, bisa klik di sini >>   

 


2 bulan setelah operasi


Saya dapat menjalani aktivitas sehari-hari secara normal.
Boleh dikatakan saya hampir lupa kalau dua bulan lalu saya melakukan operasi mata,
karena mata tidak lagi bengkak, garis kelopak mata sudah tampak lebih natural, dan
teman-teman di sekitar juga mengatakan itu adalah sebuah keputusan yang tepat untuk menjalani operasi.
Di bagian hidung sepertinya masih terdapat sisa pembengkakan dan
saya berharap bengkak dapat turun dengan lebih cepat.


3 bulan setelah operasi
Saya percaya bahwa banyak yang menyarankan untuk melakukan Operasi Hidung dan mata secara bersamaan karena kesan keseluruhan wajah akan berubah.
Sekarang saya merasa lebih percaya diri.
Saat pembengkakan berkurang, kelopak mata saya menjadi kelopak mata yang semakin natural.
Lipatan mata terlihat seperti tersembunyi, tetapi bukan berarti tidak ada lipatan mata sama sekali, lipatan mata akan terlihat seperti garis kecil dan saya sangat suka hasil ini.


Sedangkan untuk hidung, Anda tetap perlu memberikan waktu untuk mengurangi bengkak.
Dan saya akan terus mengupdate wajah saya.

Untuk teman-teman yang ingin dioperasi atau tidak, 
saya sarankan untuk berkonsultasi dulu.
Datang dan rasakan sendiri suasana seperti yang telah saya alami. 
Berkonsultasi dengan dokter secara terperinci tentang semua prosedur operasi.
Nana, memperhatikan setiap detail dan merawat pasien dengan ramah seperti anggota keluarga sendiri.

πŸ’’ Seluruh foto sudah mendapatkan ijin dari pasien untuk digunakan sebagai review πŸ’’ 

πŸ’— 
NANA Make Me Better πŸ’—
πŸ“Œ Info Promo Operasi Mata dan Hidung, hubungi kami segera ^^

Terima kasih 


*Komplikasi pasca operasi seperti pendarahan, infeksi dan peradangan mungkin terjadi dan kepuasan subjektif dapat bervariasi pada setiap individu.



Apakah anda sedang mencari informasi tentang operasi plastik di Korea??
Jangan ragu untuk menghubungi kami dan berkonsultasi langsung dengan spesialis kami.


Konsultasi gratis dalam Bahasa Indonesia.

Tel/Whatsapp: +82-10-7150-0601
Email: nanahospital.id@gmail.com
Kakao: nanahospital
Line: @nanahospital
Instagram: nanahospital.id
Facebook: @nanaprs.indonesia

Alamat: 492 Gangnam-daero, Gangnam-gu, Seoul, Korea, 06119
(KOR: μ„œμšΈνŠΉλ³„μ‹œ 강남ꡬ κ°•λ‚¨λŒ€λ‘œ492 HMνƒ€μ›Œ 3,4,5,6, 8,10, 13μΈ΅)

Postingan Populer